Paket Jalan Ke Bandung Dengan Mawa Holiday

Paket Jalan-Jalan ke Bandung dengan Mawa Holiday - Menghabiskan liburan akhir tahun paling tepat di kota Bandung. 

Siapa yang tidak kenal dengan kota kembang dengan berjuta daya tariknya ini. Mulai dari lokasi wisata beragam tema, suasana asri, surga belanja, hingga kekayaan kuliner yang seolah tak ada habisnya untuk dinikmati bersama keluarga, pasangan, dan teman-teman.

Momentum pergantian tahun akan jadi kenangan tak terlupakan anda bersama keluarga. Maka manfaatkan sebaik-baiknya agar meninggalkan kesan mendalam.
 
Lebih seru jika memanfaatkan kebersamaan di hari libur dengan mengunjungi tempat-tempat berkesan yang ada di kota Bandung.
 
Meski berlibur dengan cara rombongan ada banyak kegiatan yang dapat anda lakukan. Kota Bandung memberikan banyak pilihan. 

Mau wisata edukatif tersedia, ingin yang romantis bisa dilakukan. Untuk menikmati keseruan liburan itu jangan lupa untuk melakukan persiapan matang.

Nah buat sahabat JJM yang ingin berkunjung ke Bandung alangkah baik nya menggunakan layanan jasa dari penyedia tour and travel agar perjalanan anda lebih nyaman dan aman. 

Paket Jalan - Jalan Ke Bandung Bersama Mawa Holiday

Paket Jalan Ke Bandung Dengan Mawa Holiday

Sahabat JJM. Jika dalam waktu dekat ini anda merencanakan kunjungan perjalanan wisata ke Kota Bandung maka layanan jasa dari Mawa Holiday ini dapat di jadikan sebagai acuan. 

Terdapat beberapa layanan paket jalan - jalan dari Mawa Holiday yang patut anda coba seperti halnya paket wisata bandung, paket wisata gathering bandung dan paket outbound bandung murah

Pada pelakasanaan nya, anda akan di suguhkan dengan beberapa kunjungan objek wisata terbaik di kota Bandung dan sekitar nya. 

Nah seperti apa sajakah rekomendasi destinasi wisata Bandung yang menarik dan patut anda kunjungai, simak ulasan di bawah ini yah.

Rekomendasi Destinasi Tour Bandung Yang Menarik

Sebelum memulai petualangan bersama anggota keluarga biasanya traveler akan membuat daftar destinasi. Dimaksudkan agar efisien waktu serta tenaga dan eksplorasi lebih maksimal. 

Berikut ini rekomendasi destinasi wisata paling populer saat Ada liburan ke Bandung, antara lain:

1. De Ranch

Tempatnya adem, cocok untuk yang butuh refreshing selepas beberapa bulan berkutat dengan pekerjaan. 
Anda akan merasakan sensasi di peternakan kuda dan lebih mendekati seperti di film-film koboi. Sehingga cocok sekali untuk Anda yang ingin menikmati liburan dengan suasana baru.

2. Floating Market

Tidak asing lagi tentunya dengan pasar apung di Bandung. Bukan hanya menaiki kapal kayu sembari menikmati jajanan yang ada, anda bisa mengambil foto di spot-spot ikonik. 

Berlokasi di Lembang dengan tarif terjangkau dan fasilitas memadai. Sehingga dijamin nyaman saat berlibur di tempat ini.

3. Jendela Alam

Masih berlokasi di Lembang, Bandung Jendela Alam merupakan lokasi wisata edukasi yang menarik bagi anak-anak. Selain berlibur dapat dimanfaatkan untuk kegiatan mengenal alam dan lingkungan. Itulah kenapa disebut dengan jendela alam.

4. Lembang Park dan Zoo

Sekali jalan, Anda bisa menikmati puluhan destinasi di Lembang termasuk Lembang park and Zoo. Anda bisa mengenalkan berbagai koleksi kebun binatang kepada anak-anak dalam suasana liburan yang menyenangkan. Sehingga tempat ini cocok sekali dijadikan sebagai sarana wisata edukasi terbaik untuk anak. 

5. Farm House

Satu lagi tempat wisata yang tidak boleh terlewat, Farm House. Mengunjungi rumah Hobbit, sekaligus berfoto di lokasi dengan tema unik tentu jadi kenangan tersendiri. 

Tidak didapatkan di lokasi lain. Sehingga Anda akan merasa benar-benar menikmati suasana Farm House ini.

Aktivitas Menarik Selama Jalan-Jalan Ke Bandung

Selain Lembang masih banyak lokasi yang menyajikan wisata menarik. Selain menikmati keindahan alam atau wisata edukasi, anda juga dapat melakukan aktivitas menarik lainnya. Berikut di antaranya:

1. Belanja fashion

jalan Riau sangat populer sebagai surga belanja outfit kawula muda. Ada banyak sekali factory outlet di wilayah ini. Anda bisa pilih sendiri seperti Rumah Mode, Herritage, China Emporium, The Oasis Clothing Outlet dan masih banyak lagi.

2. Keliling kota dengan Bus

Naik bus Bandros keliling kota Bandung pastinya sangat menyenangkan. Anda bisa naik di lantai dua, menikmati udara kota yang ramah. Uniknya tersedia berbagai warna lucu dan mencolok seperti merah, pink, biru dan sebagainya. 

3. Berfoto di Jalan Asia Afrika

Landmark kota Bandung ini jangan sampai terlewat. Belum lengkap rasanya jika belum berfoto dengan latar belakang jalan Asia Afrika. Bernilai sejarah sekaligus kebanggaan warga Bandung. 

Wisata Kuliner Yang Wajib Dikunjungi

Kuliner inovatif ada di Bandung. Anda bisa mengeksploitasi kekayaan cita rasa khas di kota ini dengan lengkap. Berikut rekomendasi wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat jalan-jalan ke Bandung, antara lain:

1. Kampung Daun

Menikmati sajian kuliner dengan suasana pedesaan yang asri. Menu yang disajikan tentu bertema sunda seperti nasi liwet, nasi bakar, ikan bakar dan sejenisnya.

2. Nasi Kalong

Beralamat di Jalan RE Martadinata, merupakan pilihan paling tepat bagi anda yang lapar di malam hari. Suasana selalu ramai justru menjelang malam sesuai dengan namanya.

3. Yoghurt Cisangkuy

Sesuai namanya menyediakan olahan Yoghurt yang menyegarkan sekaligus sehat. Uniknya Yoghurt yang terkenal asam disajikan dalam berbagai rasa. Lebih enak dan friendly untuk segala usia. 

Kelebihan Menggunakan Paket Liburan 

Berlibur secara mandiri memang lebih seru, namun jika anda mengajak serta anggota keluarga dalam jumlah banyak paling efektif menggunakan paket liburan. Berikut kelebihan yang akan anda dapat.

1. Lebih praktis

Tidak perlu mencari penginapan, tiket, referensi alat transportasi sendiri. Semua sudah lengkap disediakan oleh agen, anda hanya perlu melakukan booking sesuai tanggal. Maka akan diberikan pilihan paket yang sesuai.

2. Terjangkau

Khususnya bagi yang berasal dari luar kota, menggunakan paket liburan lebih menghemat biaya. Semua perhitungan dijelaskan secara transparan tanpa ada biaya tersembunyi. Anda cukup menyiapkan uang saku untuk membeli oleh-oleh. 

3. Hemat tenaga

Selama liburan lebih tenang dan hemat tenaga. Semua sudah diurus oleh pihak agen travel, sehingga anda cukup ikuti alurnya. Termasuk dalam mengunjungi destinasi wisata, biasanya dipilih yang satu tema atau satu satu arah.

4. Eksplorasi wisata lebih maksimal

Lebih banyak waktu mengeksplor tempat wisata dibanding di perjalanan, sehingga banyak hal dapat anda eksplor. Tidak perlu memikirkan bagaimana cara menjangkau lokasi selanjutnya. Dijamin semua rencana destinasi wisata tidak ada yang terlewat.

Untuk mendapatkan fasilitas lengkap dan berkualitas, gunakan layanan Mawa Holiday. Disini menyediakan berbagai kebutuhan berwisata anda bersama keluarga. Tersedia paket liburan akhir tahun dengan harga bersaing yang bisa segera dibooking. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama