Wisata Ke Pasar Murah Di Bandung - Di Jamin Murah

Hallo sahabat Mawa yang budiman, apa kabar hari ini? semoga selalu dalam lindungan Nya.
Jika anda sedang binung mencari pasar dengan harga terjangkau di sekitaran kota Bandung, maka artikel dengan judul Wisata Ke Pasar Murah Di Bandung ini akan menjadi solusi terbaik nya.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Bandung merupakan kota dengan sejuta objek wisata kekinian diantaranya ada The great asia afrika, The lodge maribaya, Floating market dan Orchit forest. 

Beberapa objek wisata tersebut kerap di jadikan destinasi utama para wisatwatan dari luar kota Bandung. Namun seusai wisata wisata, banyak dari peserta wisata yang merasa bingung ketika mencari tempat belanja dengan harga super murah. 

Sebagian besar barang - barang tersebut akan di jadikan sebagai oleh - oleh, maka dari itu tidak sedikit peserta paket wisata Bandung yang mencari letak pasar murah di kota Bandung ini.

Jika kita mendengar kata pasar, pasti yang paling kita ingat adalah harga yang murah. Dan itu memang benar adanya, tetapi terkadang barang yang kita dapatkan juga sesuai dengan uang yang kita keluarkan.

Lain cerita jika anda berkunjung ke beberapa pasar di bawah ini. Beberapa pasar di bawah ini menjual banyak sekali macam fashion terbaru, kuliner unik, aksesoris, perlengkapan rumah dan lain sebagainya.

Nah di bawah ini kami telah merangkum beberapa ulasan pasar di sekitaran kota Bandung yang cocok di jadikan sebagai destinasi di waktu libur tiba. 

Wisata Ke Pasar Murah Di Bandung

Wisata Ke Pasar Murah Bandung

Ternyata bukan hanya di kota mu saja loh yang memiliki pasar murah, di bandung juga terdapat banyak pasar murah yang menjadi destinasi unggulan wisatawan pecinta barang murah.

Mohon hilangkan pemikiran bahwa beli di pasar murah yang akan kita dapat barang tidak ber kualitas. hee.

Di beberapa pasar ini ternyata banyak yang menjual barang kualitas baik dan dengan harga murah loh.  Mulai dari keperluan rumah tangga, fashion, peralatan kantor bahkan sampai ke kuliner pun ada di beberapa pasar ini.

Langsung saja agar tidak membuang banyak waktu, berikut adalah beberapa pasar murah di bandung versi admin mawa holiday.

Pasar Minggu Gasibu

Pernah mendengar kata gedung sate? nah pasar minggu gasibu adalah pasar yang terletak di depan gedung sate.

Selain tempatnya yang sangat luas, di sini juga kerap di jadikan tempat olah raga ringan para masyarakat bandung loh.

Banyak sekali barang - barang yang tidak kalah bagus dengan FO - FO di bandung yang di jual disini.
Selain itu, pasar minggu gasibu ini adalah salah satu pasar di bandung yang memiliki jumlah pengunjung terbanyak setiap minggunya.

Sayang  nya pasar ini hanya buka pada hari minggu saja. So, untuk sahabat mawa holiday yang ingin berbelanja ria di pasar ini, maka harus di persiapkan di hari minggu nya agar tidak ada jadwal lain selain ke pasar gasibu.

Wisata Ke Pasar Murah Di Bandung - Tegalega

Tegal Lega Bandung

Salah satu tempat yang kerap di jadikan lokasi konser dan olah raga ini ternyata memiliki lahan yang luas kusus untuk pasar loh.

Barang yang di jual rata - rata hanya barang fashion, aksesoris dan barang bekasa berkualitas.

Di tempat ini rata - rata pengunjung adalah anak muda dan paruh baya. Hal ini disebabkan karena beberapa pedagang hanya menjual barang - barang anak remaja, mulai dari tas, topi, kaos, kemeja, jaket, celana, akesesoris, sepatu dan lainya.

Harga yang di tawarkan juga cenderung lebih murah di bandingkan dengan harga toko, tetapi kualitas sama seperti yang di toko. So, bagi kalian sahabat mawa holiday yang berjiwa muda dan ingin mengoleksi fashion keren ala tegal lega, maka datanglah ke tempat ini pada malam hari yah.

Karena tempat ini hanya buka di malam hari, mulai dari hari senin sampai minggu.

Pasar Gedebage

Pasar gedebage ini adalah salah satu pasar yang paling unik di bandung menurut admin. Bagaimana tidak, disini kalian bisa membeli barang kualitas terbaik dunia dengan harga yang sangat murah.

Semua brand terbaik dunia mungkin ada di pasar ini. Mulai dari sepati, celana, jaket, kaos, tas dan lainya.

Sayang di sayang barang tersebut semuanya bekas dari negara - negara tetangga. Tetapi jangan kawatir, karena walaupun barang bekas, barang - barang di tempat ini telah di bersihkan sedemikian rupa agar terlihat seperti baru lagi.

Pasar gedebage ini memiliki pengunjung dari berbagai kota loh, ada yang dari ciamis, pangandaran, jakarta, jogja sekalipun ada yang datang ke pasar ini.

Walau hanya sekedar melihat dan penasaran. Namun al hasil mereka justu berbelanja dengan sangat banyak. Artinya barang yang pedagang jual memang barang yang layak di jual.

So, kalo bekas masih bagus dan di pakai nyaman, kenapa kita harus beli yang baru. hee.

Sudah dulu yah, semoga artikel ber judul wisata ke pasar murah di bandung ini bisa memberi gambaran untuk para sahabat yang ingin berkunjung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama