Rumah Bunga Rizal - Info Lengkap Produk, Pelatihan, Fasilitas Dan Harga

Hallo sahabat Mawa, apakah dalam waktu dekati ini anda sedang merencanakan liburan ke kota Bandung? Atukah anda sedang bingung mencari objek wisata dengan konsep bunga di sekitaran Lembang yang recommended untuk di jadikan swa foto?

Nah di Rumah bunga rizal ini, sahabat akan di manjakan dengan aneka bunga - bunga indah dan unik yang mungkin tidak pernah anda temukan di tempat manapun. 

Rumah bunga rizal ini selain cocok di jadikan sebagai destinasi wisata, tempat ini juga kerap di jadikan sebagai lokasi pembelajaran aneka pertumbukan bunga termasuk dengan teknik penanamanan nya. 

Hal ini akan sangat cocok untuk sahabat yang sedang mencari tempat untuk belajar bercocok tanam dengan cara yang baik dan benar. 

Nah seperti apa saja ulasan rumah bunga rizal ini, mari kita sama - sama simak artikel dengan judul Rumah Bunga Rizal - Info Lengkap Produk, Pelatihan, Fasilitas Dan Harga. 

Rumah Bunga Rizal - Info Lengkap Produk, Pelatihan, Fasilitas Dan Harga

Rumah Bunga Rizal

Bukan hanya sekedar kotanya yang indah, Bandung juga memiliki beberapa tempat wisata yang tidak bisa untuk Anda lewatkan. Salah satunya “Rumah Bunga Rizal”, yaitu sebuah kebun produksi yang berlokasi di daerah Lembang, Jawa Barat.

Rumah Bunga Rizal berdiri sejak tahun 1978, bermula dari sebuah hobi yang akhirnya mengantarkan untuk membudidayakan berbagai macam jenis anggrek, kaktus, serta tanaman hias lainnya.
Hingga tahun 2002 baru lah di buka konsep kebun produksi menjadi kebun wisata.

Alamat Rumah Bunga Rizal

Selain budidaya bunga, produk kreatif lainnya juga mulai diproduksi seperti cover pot, kawat penyangga tanaman, kawat gantung, dan lain-lain.

Semua itu hasil karya tangan dengan mutu yang sangat dijaga betul-betul demi kepuasan konsumen. Taman wisata ini terletak di kaki pegunungan burangrang yang secara khusus menyedikan berbagai macam tanaman bunga hias.

Rumah Bunga Rizal berlokasi di Jalan Raya Maribaya Km 2,4 Kecamatan Lembang, Bandung, Jawa Barat 40391.

Rumah Bunga Rizal - Info Lengkap Produk, Pelatihan, Fasilitas Dan Harga

Produk Kreatif Rumah Bunga Rizal

Rumah Bunga Rizal juga memproduksi berbagai peralatan penunjang hobi dan berkebun.
Seperti meja kebun tipe A, meja kebun tipe B, meja dan kursi lenong, souvenir tanaman unik, anggrek dalam cangkang keong, cover pot tempurung kelapa, wadah tanam botol plastik, rak tanaman ala Rumah Bunga Rizal,

pot sabut kelapa (gantung) dan cover pot kayu (diameter 10cm + tatakan). Walaupun banyak orang yang mencoba meniru desain produk-produk kreatif dari Rumah Bunga Rizal, tetapi tidak akan dapat menyamai kekhasan dan sentuhan setiap detail produk hasil kreasi Rumah Bunga Rizal.

Pelatihan Teknis Budidaya Tanaman Hias

Selain Anda dapat meliihat kreasi dari Rumah Bunga Rizal, Anda juga dapat melakukan kegiatan lainnya seperti mengikuti pelatihan teknis budidaya tanaman hias.

Dengan mengikuti pelatihan tersebut, diharapkan peserta dapat memperoleh informasi lengkap mengenai teknis budidaya, peluang pasarm dan prospek usaha skala pekarangan.
Berikut akan kami paparkan paket pelathan yang ditawarkan Rumah Bunga Rizal.

Paket Pelatihan Rumah Bunga Rizal

Paket Kalangan Pelajar

Khusus untuk anak-anak sekolah yang dipandu melalui guru atau E.O, akan diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung proses budidaya.

Kompensasi biaya sebesar Rp.25.000,- per orang siswa (biaya untuk instruktur + bahan-bahan peraga + hasil praktek berupa satu pohon tanaman yang dibawa pulang) dengan waktu minimal 1 sampai 2 jam kunjungan untuk penyampaian materi.

Paket Kalangan Umum

Ditujukan kepada hobies tanaman hias, ibu-ibu rumah tangga, pelaku usaha pemula dan lainnya. Pelatihan dibuka dengan jumlah peserta minimal 20 orang. 

Kompensasi biaya Rp.250.000,- per orang (biaya untuk instruktur + sertifikat + makan siang + snack + makalah + bahan-bahan peraga) dengan waktu minimal 3 jam kunjungan untuk penyampaian materi.

Paket Pelatihan Lanjutan

Ditujukan bagi penyuka tanaman hias yang telah memiliki dasar pengetahuan teknis budidaya dan ingin lanjut mempelajari proses perbanyakan tanaman melalui kultur jaringan.

Kompensasi biaya sebesar Rp.2.500.000,- per orang (biaya untuk instruktur + sertifikat + makan siang + snack + makalah + bahan-bahan peraga) dengan waktu 1 hari penuh.

Fasilitas lainnya di Rumah Bunga Rizal

Setelah lelah mengikuti berbagai kegiatan di Rumah Bunga Rizal, baik itu melihat budidaya tanaman bunga hias ataupun mengikuti pelatihannya.

Anda juga dapat langsung menuju ke tempat wisata kuliner yang berada di Rumah Bunga Rizal yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. 

Dengan pilihan untuk makan siang di tengah-tengah kebun bunga dalam suasana berbeda yang disajikan secara prasmanan.

Paket Makanan dan Minuman di Rumah Bunga Rizal

Paket 1 Makan Siang Komplit

Nasi putih, ayam bakar bumbu rujak atau ayam goreng bumbu laos (pilih salah satu), sayur asem, ikan asin, tempe bacem, perkedel tahu, sambal, lalapan, dan buah pisang.

Teh, susu kedelai, air mineral. Khusus paket ini mohon untuk memberi kabar paling lambat 2 hari sebelumnya untuk pemesanan.

Paket 2 Soto Lembang

Nasi putih, soto lembang (soun, irisan kol, telur puyuh, ayam suir, keripik kentang). Teh, air mineral.
Untuk pemesanan makanan dan minuman, Anda dapat menghubungi Ibu Tatik Rizal di 0813-2106-0193.

Jam Operasional Rumah Bunga Rizal

Rumah Bunga Rizal dibuka setiap hari dari hari Senin hingga hari Minggu mulai pukul 07.00 hingga 16.00 WIB.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama