Referensi Harga Sewa Bus Pariwisata Murah di Bandung

Referensi Harga Sewa Bus Pariwisata Murah di Bandung - Hallo sahabat Mawa Holiday Tour And Travel Bandung. Apakah anda saat ini sedang bingung membandingkan harga sewa bus pariwisata untuk rencana perjalanan anda?

Sudah mencari ke beberapa agen PO. Bus Pariwisata Di Bandung namun harga tidak sesuai dengan budget yang anda sediakan.

Cobalah untuk menghubungi kami di kontak tertera pada official website ini, walau hanya sekedar bertanya ataupun membandingkan harga. 

Nah di artikel ini anda akan menemukan beberapa gambaran terkait referensi harga sewa bus pariwisata murah di bandung. 

Referensi Harga Sewa Bus Pariwisata Murah di Bandung

REFERENSI HARGA SEWA BUS PARIWISATA BANDUNG MURAH

Harga Sewa Bus Pariwisata Murah bisa anda pilih sebagai alternatif cara untuk menghemat uang liburan yang harus anda keluarkan. 

Dengan adanya banyak penyedia jasa persewaan bus pariwisata yang ada di kota bandung, anda harus cermat dalam memilih agar memperoleh bus terbaik dengan harga yang paling masuk akal. 

Pada tulisan kali ini, penulis akan berbagi referensi tentang jas sewa bus pariwisata dengan harga murah yang bisa anda pilih untuk berlibur di kota bandung.

Tentu ini akan menjadikan anda mendapatkan acuan atau patokan harga pasaran sewa bus pariwisata di bandung. Nah teruntuk anda yang bingung menentukan jenis bus pariwisata yang ingin anda gunakan semoga gambaran di bawah ini dapat menjadi solusi.

Jika peserta anda kurang dari 16 orang maka cobalah untuk menggunakan layanan jasa sewa siace bandung murah. Perlu di ketahui sahabat, bahwa kapasitas maksimal hiace commuter adalah 15 seat, namun jika dirasa kurang nyaman maka hiace ini dapat anda rubah seat nya menjadi 11 seat atau 9 seat tergantung keinginan konsumen. 

Nah lain hal nya jika peserta anda lebih dari 20 orang dan kurang dari 35 orang, maka kendaraan yang cocok adalah bus tiga perempat. Cobalah menggunakan layanan sewa bus medium bandung. Anda akan mendapatkan beberapa informasi terkait sewa bus 3/4 bandung ini. 

Jika peserta anda lebih dari 45 orang maka bus pariwisata yang sebaiknya anda gunakan adalah bus pariwisata dengan tipe HD. Memiliki kapasitas maksimal 59 seat dapat anda sesuaikan dengan peserta rombongan.

HARGA SEWA BUS PARIWISATA MURAH DI BANDUNG UNTUK ANDA

Harga Sewa Bus Pariwisata Murah memang bukan omong kosong belaka. Saat ini, kota Bandung merupakan salah satu primadona pariwisata di Indonesia. 

Di kota kembang, anda dapat memilih beragam pilihan destinasi wisata yang menarik mulai dari surga belanja produk lokal, kawasan wisata yang indah, hingga pusat jajanan dan kuliner khas kota kembang yang nikmat dan menggugah selera. 

Semua itu dapat anda temukan di Kota Bandung yang sejuk dan romantis.

HARGA SEWA BUS PARIWISATA MEDIUM

Detail harga penyewaan / carteran bus pariwisata berdasarkan kapasitas penumpang.

RUTE PENYEWAAN DALAM KOTA / 1 HARI SEWA

Medium 27 Seat - 33 Seat   : Rp. 1.600.000
Long Medium 35 Seat         : Rp. 1.800.000 
Super Medium 37 - 39 Seat : Rp. 2.000.000 

RUTE PENYEWAAN LUAR KOTA / 1 HARI 

Medium 27 Seat - 33 Seat   : Rp. 2.000.000
Long Medium 35 Seat         : Rp. 2.300.000 
Super Medium 37 - 39 Seat : Rp. 2.700.000 

HARGA SEWA BIG BUS PARIWISATA

Detail harga penyewaan / carteran bus pariwisata berdasarkan kapasitas penumpang.

RUTE PENYEWAAN DALAM KOTA / 1 HARI SEWA

Big Bus 47 Seat - 59 Seat              : Rp. 2.600.000
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 2.800.000 
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.500.000 

RUTE PENYEWAAN LUAR KOTA / 1 HARI  

Big Bus 47 Seat - 59 Seat              : Rp. 3.000.000
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 3.400.000
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.800.000 

Harga Sewa Bus Pariwisata Murah dapat anda pertimbangkan untuk menghemat uang anda saat berlibur di kota kembang. Kota Kembang Bandung, selain sangat populer dengan beragam destinasi wisatanya, kota ini juga sangat mudah diakses dari kota-kota yang lain. 

Oleh karena kemudahan ini, banyak wisatawan yang memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka di kota bandung. Apalagi jika anda ingin berlibur di sana bersama dengan keluarga atau kerabat dalam jumlah besar, maka menyewa bus pariwisata merupakan alternatif terbaik yang penulis sarankan.

Mendapatkan Harga Sewa Bus Pariwisata Murah di kota kembang sangat mudah. Sebenarnya, selain lebih menyenangkan dan menghemat uang saku, menikmati liburan dengan menyewa bus dan supir yang berpengalaman dan memahami seluk beluk kota Bandung akan membuat liburan anda menjadi lebih efektif dan efisien. 

Yang penting, anda harus cermat dalam memilih Tarif Sewa Bus Pariwisata Murah dari penyedia jasa persewaan yang anda percaya dapat memberikan kepuasan dan pelayanan prima untuk anda.

Referensi Harga Sewa Bus Pariwisata Murah dapat anda temukan di situs internet penyedia jasa persewaan bus di kota bandung. 

Yang pasti, tanyakan dengan jelas harga yang harus anda bayar dan fasilitas apa saja yang akan anda peroleh agar anda tidak kecewa jika pelayanan yang anda terima tidak sesuai keinginan. 

Yang tak kalah penting, pilihlah bus yang akan anda sewa dengan mempertimbangkan jumlah orang dan barang bawaan yang akan dibawa selama berlibur menikmati kota Bandung.

Cermat Saat melihat Harga Sewa Bus Pariwisata Murah

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata tentu berbeda-beda dari setiap perusahaan penyedia jasa. Selain dari penyedia jasa, harga sewa bus pariwisata juga bergantung dari ukuran dan fasilitas yang ingin anda dapatkan. 

Jika anda berlibur bersama rombongan kecil, maka pilihlah bus mikro atau ukuran sedang. Selain itu, jika anda menginginkan fasilitas lain seperti wifi, tentu harganya jauh lebih mahal.
Beberapa situs informasi Harga Sewa Bus Pariwisata Murah bisa anda kunjungi untuk mencari referensi perusahaan penyedia jasa sewa bus. 

Salah satu situs yang sudah sangat terkenal soal itu adalah Mawa Holiday Net Bandung. Situs tersebut menyediakan beragam informasi seputar persewaan bus yang dapat anda akses secara gratis. Cobalah berkunjung ke website tersebut.

Harga Sewa Bus Pariwisata Murah sangat beragam, tergantung dari ukuran bus dan fasilitas yang anda inginkan. 

Untuk anda yang ingin berlibur secara bersama dengan jumlah sekitar tiga puluh orang, anda bisa menyewa bus kecil dengan harga sewa sekitar Rp. 1.500.000 hingga Rp. 2.000.000 yang sudah termasuk solar dan pengemudi. 

Untuk anda yang ingin berlibur bersama rekanan dengan jumlah yang lebih banyak, anda bisa menyewa bus besar yang memiliki sekitar 60 tempat duduk dengan harga sekitar Rp. 3.000.000 untuk tour dalam dan luar kota. 

Demikian referensi Harga Sewa Bus Pariwisata Murah dari penulis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama