Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Di Bandung

Sahabat Mawa Holiday yang budiman, transportasi pariwisata kerap di jadikan salah satu solusi terbaik pada setiap perencanaan wisata. 

Nah untuk sahabat yang bingung mencari informasi seputar sewa bus pariwisata bandung maka artikel dengan judul daftar harga sewa bus pariwisata di bandung ini akan memudahkan anda dalam merealisasikan perjalanan sesuai dengan keinginan anda. 

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata area Bandung sangat bermacam-macam. Tergantung pada tipe bus dan fasilitas yang didapat. 

Salah satu jasa tour and travel terkemuka yang terdapat di Bandung, akan menemani perjalanan wisata anda dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. 

Jasa transportasi ini dapat melayani anda dalam kelompok kecil maupun besar. Sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai kapasitas yang anda perlukan.

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Di Bandung

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Di Bandung

Perlu di ketahui sahabat Mawa Holiday, bahwasanya unit transportasi yang kami sewakan memiliki berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk anda yang mencari unit transportasi wisata dengan kapasitas maksimal 14 orang maka cobalah untuk menggunakan layanan sewa hiace murah bandung

Namun jika peserta anda ternyata lebih dari 20 orang dan kurang dari 35 orang maka unit transportasi wisata yang cocok adalah bus medium atau bus tiga per empat.

Sedangkan apabila peserta wisata anda lebih dari 59 orang maka transportasi pariwisata yang sesuai yakni bus dengan jenis HD. 

Bus pariwisata HD ini dapat menampung peserta mulai dari 47 orang sampai dengan 59 orang, dengan rata - rata fasilitas standar pariwisata seperti TV, AC, Audio Karouke dan lain sebagainya.

Untuk harga dari masing - masing unit pariwisata ini berkisar mulai dari Rp. 900.000 Sampai dengan Rp. 3.500.000 per hari dengan jarak tempuh 16 jam di hari yang sama.

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata pada kota Bandung ini terhitung oleh masa sewa selama 16 jam. Jadi, apabila ada kelebihan waktu biaya tambahan akan dikenakan pada penyewa. 

Hal lain yang perlu anda perhatikan adalah terhadap barang bawaan anda, karena itu di luar tanggung jawab perusahaan. Pemesanannya sendiri, anda harus membayar 50% dari seluruh biaya sewa di awal, sebagai tanda jadi. Seminggu sebelum tanggal sewa, anda harus melunasi semua pembayaran.

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Menawarkan Layanan Transfer, Wisata, Dan Penanganan VIP

Berbicara mengenai pembayaran, tentu sudah sangat berbeda dengan Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata 2021. Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata ini menerima layanan VIP dengan guide yang bisa berbagai macam bahasa asing. 

Anda cukup menghubungi eksekutif transportasinya, untuk mendapatkan semua keterangan mengenai bus pariwisata yang anda butuhkan. Armada pada jasa transportasi ini sudah ber-AC, sehingga anda tidak perlu takut kepanasan di dalam bus.

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Berlaku Pada Jantung Kota Bandung Saja

Berbeda dengan Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Cipaganti, harga jasa ini hanya berlaku untuk jantung kota Bandung saja. 

Apabila anda ingin diantar ke Lembang, Cimahi, Tangkuban Perahu, dan Kawah Putih, akan dikenakan biaya tambahan. Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata ini bermacam jenisnya. 

Bila anda membutuhkan mini bus, 10 hingga 20 kursi, biayanya sekitar Rp. 600.000- Rp. 1.100.000. Hal ini tergantung dari jenis kendaraan yang anda pilih.

Jasa transportasi ini juga menyediakan micro bus atau bus kapasitas sedang/menengah. Kapasitas kursi yang disedikan dari 28 hingga 35 kursi. 

Harga yang berlaku saat ini adalah Rp.1.200.000- Rp. 1.700.000. Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata berkapasitas besar atau big bus terdiri atas 47 kursi hingga 65 kursi. Harga yang ditawarkan antara Rp. 1.900.000-Rp. 2.500.000 dan belum termasuk PPN bagi konsumen corporate.

Berbagai jenis bus dari mini hingga big ini seperti Elf, Hino, Trijaya Trans, dan masih banyak lagi. Nantinya, Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata akan anda dapatkan secara rinci melalui email ketika akan melakukan pemesanan. 

Mengenai pembatalan, ketentuan yang berlaku yaitu: 1) Pembatalan dilakukan 14 hari sebelum tanggal sewa, dikenakan biaya 25% dari total sewa. 2) 7 hari sebelum tanggal sewa dikenakan 50%. 3) Kurang dari 6 hari, biayanya 100%. 

Perlu anda ingat, bahwa jangan sampai anda melakukan pembayaran namun belum melihat status pesanan anda melalui sistem reservasi yang telah disediakan. 

Fasilitas seperti TV dan DVD yang disediakan tidak dapat anda ajukan klaim apabila mengalami kendala sewaktu anda sewa. Apabila anda mengalami kendala dan berhak mengajukan klaim pada pihak jasa, klaim tersebut tidak dapat melebihi dari total harga sewa yang ada.

Harga yang telah disebutkan tadi dapat berubah sewaktu-waktu. Sehingga, untuk lebih aman sangat dianjurkan kepada anda agar mengkonfirmasi langsung kepada pihak jasa sewa bus pariwisatanya. Semoga Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata membantu anda menemukan solusi dalam berkendaraan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama