Bus Pariwisata Bandung Paling Nyaman Dan Aman

Bus Pariwisata Bandung Paling Nyaman Dan Aman - Hallo sahabat Mawa Holisay, apakah anda sedang mencari referensi tempat sewa bus pariwisata di bandung dengan fasilitas yang nyaman dan layanan terbaik ?

Sudah coba mencari dan menanyakan di beberapa PO. Bus pariwisata bandung namun belum menemukan yang sesuai dengan keinginan anda?

Nah di bawah ini admin telah merangkum beberapa artikel terkait bus pariwisata bandung paling nyaman dan aman. 

Tahukah anda sahabat Mawa Holiday, bahya transportasi pariwisata memiliki jumlah kapasitas yang berbeda - beda berdasarkan jenis nya. 

Jika sahabat memiliki peserta perjalanan kurang dari 15 orang maka cobalah untuk menggunakan layanan jasa sewa hiace bandung murah

Namun jika peserta anda lebih dari 20 orang namun kurang dari 35 orang maka layanan yang cocok adalah layanan sewa bus medium bandung

Apabila peserta wisata anda lebih dari 50 orang maka gunakan unit transportasi pariwisata dengan jenis bus pariwisata HD. Dari beberapa unit transportasi tersebut masing - masing memiliki kelebihan tersendiri. Dan fasilitas tersebut yang akan menentukan apakah bus tersebut masuk dalam katagori nyaman atau tidak.

Nah sahabat di bawah ini terdapat beberapa point - point penting terkait bus pariwisata bandung dengan fasilitas nyaman serta aman. 

Bus Pariwisata Bandung Paling Nyaman Dan Aman

Bus Pariwisata Bandung Nyaman dan Aman

Bus Pariwisata Bandung memang sudah sangat banyak dan beragam fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Namun, anda juga perlu berhati-hati dan memilih dengan tepat agar tidak terjadi penipuan ataupun kesalahan pesan. 

Dalam hal ini, anda membutuhkan biro jasa bus pariwisata yang terjamin mutu dan kualitasnya. Maka dari itu, anda tidak perlu khawatir sebab, artikel ini akan mengulas salah satu biro perjalanan wisata yang berkualitas dan sangat mengutamakan pelayanan pelanggan. 

Selain itu anda juga akan menemukan beberapa jenis armada bus pariwisata bandung yang memiliki tingkat keamanan tinggi, keamanan dalam hal ini adalah kekuatan mesin kan komponen pendukung lainya. 

Perlu di ketahui sahabat bahwa di indonesia ini terdapat beberapa perusahaan produksi sasis terbaik dengan barbagai makam fitur keamanan dan kenyamanan. 

Seperti hal nya Mercedes Benz, Hino, Mithsubishi dan Isuzu. Mereka telah merancang dan menurunkan sasis dengan kualitas terbaik dan teruji.

Di sempurnakan dengan karoseri - karoseri terbaik di indonesia yang notabene adalah memberikan tumpangan para penumpang dengan kenyamanan dan keamanan tinggi. 

Sehingga menghasilakan satu unit Bus Periwisata dengan fasilitas lengkap dan memadahi serta kekuatan mesin yang di sesuaikan dengan kapasitas maksimal dari masing - masing unit transportasi pariwisata tersebut. 

Nah sahabat, jika anda menginginkan bus pariwisata dengan fasilitas lengkap, aman dalam perjalanan serta nyaman dalam menunggangi nya maka gunakanlah bus pariwisata dengan produksi minimal 2 tahun sebelum tahun sekarang ini. 

Maka di jamin segala fitur update telah terinstal di masing - masing bus pariwisata tersebut. Seperti halnya Ac, TV, Audio Video,Cool Box, Karouke dan lain sebagainya.

Bus Pariwisata Bandung Menawarkan Pemesanan Yang Mudah

Semakin berkembangnya teknologi di Indonesia ini, memberikan keuntungan juga bagi anda dalam hal pemesanan bus pariwisata. 

Salah satu agen Bus Pariwisata Bandung ini memberikan akses mudah melalui websitenya, baik untuk pemesanan melalui email ataupun mengenai keterangan detail armada bus, rute perjalanan, dan fasilitasnya. Agen jasa transportasi ini dapat menjadi teman berwisata anda yang terpercaya dan dapat diandalkan. 

Bus Pariwisata Bandung Melayani Dengan Setulus Hati dan Profesional

Seperti yang telah dijelaskan bahwa Po Bus Pariwisata Di Bandung ini mengutamakan pelayanan. Sehingga, kepuasan anda menjadi hal yang utama. 

Bus Pariwisata Bandung ini disertai dengan fasilitas yang lengkap seperti LED TV, cool box, reclining seat dan karaoke, serta semua armada yang masih baru dan menggunakan AC, dapat dijamin bahwa perjalanan anda akan sangat menyenangkan bersama agen bus dari jenis Elf 19 seat, hingga big bus 59 seat ini. 

Bus Pariwisata Bandung Memiliki Aturan dan Kondisi Yang Berbeda-beda

Mengenai pembayaran untuk sewa Bus Pariwisata Bandung ini dapat melalui rekening BCA dan Mandiri. Lebih lengkap soal Harga Bus Pariwisata Bandung secara rinci akan dijelaskan melalui email anda oleh admin dari jasa transportasi yang terletak di jalan Percobaan Cikarang Cileunyi, No. 383 A, Bandung ini. 

Selain melalui email, pertanyaan secara langsung juga dapat ditanyakan melalui media sosial bbm dan whats app.

Hal yang membuat anda akan merasa aman, adalah semua penumpang dalam Bus Pariwisata Bandung ini dilindungi oleh Jasa Raharja. 

Tarif sewanya sudah mencakup bbm dan jasa kru. Namun, untuk biaya operasional seperti tarif parkir, objek wisata, tol, dan lain sebagainya tidak termasuk dalam harga sewa. 

Agen ini juga membatasi waktu sewa pukul 20.00 WIB untuk wisata dalam kota, dan pukul 23.00 WIB untuk pemakaian luar kota.

Apabila terjadi kelebihan waktu, namun masih di bawah 2 jam tidak akan dikenakan biaya denda. Kelebihan waktu antara 3-4 jam anda akan mendapat denda sebesar Rp. 200.000 per jamnya. 

Sedang kelebihan waktu yang lebih dari 4 jam, akan dikenakan biaya setengah hari sewa. Keuntungan yang akan anda dapatkan lagi adalah biaya pesan di awal hanya 30% saja dari biaya seluruh sewa. Jika dilakukan pembatalan, maka DP tidak dikembalikan.

Jika pembatalan anda lakukan dalam kurun waktu kurang dari seminggu sebelum tanggal sewa, maka dikenakan biaya sebesar 50%. Sedang pembatalan yang dilakukan kurang dari 3 hari, biaya dendanya adalah 80% dari total sewa. 

Apabila sudah membayar dp, pemesanan yang anda lakukan baru disebut sebagai kesepakatan. Semua tarif yang berlaku pada Bus Pariwisata Bandung ini jika penjemputan dilakukan dari Kota Bandung sendiri.

Hal terakhir yang perlu anda ingat adalah, permintaan perjalanan di luar rute yang telah disepakati akan ditolak oleh tim jasa transportasi. Maka dari itu, diharapkan anda membentuk kesepakatan yang sesuai dengan keinginan anda di awal pemesanan. 
Semoga perjalanan anda akan menyenangkan dan berkesan dengan Bus Pariwisata Bandung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama