Harga Bus Pariwisata Untuk Tur Murah

Harga Bus Pariwisata Untuk Tur Murah - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah dalam waktu dekat ini anda sedang merencanakan kegiatan perjalanan wisata atau tour bersama rombongan serta orang terkasih?

Sudah membuat rundown acara paket wisata bandung namun belum menemukan harga sewa bus pariwisata bandung yang sesuai dengan anggaran?

Nah di bawah ini kami akan memberikan sedikit gambaran terkait Harga Bus Pariwisata Untuk Tur Murah ke kota Bandung dan sekitarnya. 

Harga Bus Pariwisata Untuk Tur Murah

HARGA BUS PARIWISATA UNTUK TOUR MURAH

Harga us pariwisata untuk sewa perjalanan ke suatu tempat dipatok dengan harga yang variatif. Manfaat tatkala kita menyewa bus pariwisata tersebut, kita akan dilayani dengan segala layanan yang hangat dan baik dalam keliling menuju suatu objek wisata. 

Acara-acara seperti organisasi, reuni alumni sebuah universitas, rombongan warga se-RT/RW, dan lain sebagainya dapat berjalan dengan sukses ketika menyewa bus pariwisata ini. 

Segi positif ketika kita menyewa bus wisata ini adalah akan ada paket perjalanan sehingga kita tak perlu lagi mengurus secara keseluruhan. Sebab, semuanya sudah diuruskan oleh pihak penyedia layanan bus. 

Oleh karenanya, artikel ini akan membahas mengenai daftar harga bus pariwisata yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kita.

Harga Bus Pariwisata yang Terjangkau dan Layanan Terbaiknya

Ada satu ungkapan klasik yang menyatakan bahwa harga berbanding lurus dengan jasa. Oleh sebab itu, harga bus pariwisata juga menentukan layanan apa yang diberikan. 

Karenanya, faktor inilah yang perlu kita perhatikan sebagai pertimbangan utama. Namun, biasanya, harga bus baru dengan pelbagai fasilitas yang serba modern memasukan aspek, akomodasi makanan, tempat menginap, karcis masuk objek wisata, dan lain sebagai hal yang diprioritaskan dalam satu paket. 

Dengan demikian, untuk mendapatkan layanan terbaik, kita harus senantiasa berkomunikasi untuk mengetahui layanan apa saja yang hendak didapatkan ketika akan menyewa secara intens.

Detail harga penyewaan / carteran bus pariwisata berdasarkan kapasitas penumpang.

RUTE PENYEWAAN DALAM KOTA / 1 HARI SEWA

Big Bus 47 Seat - 59 Seat              : Rp. 2.600.000 
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 2.800.000  
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.500.000 

RUTE PENYEWAAN LUAR KOTA / 1 HARI  

Big Bus 47 Seat - 59 Seat              : Rp. 3.000.000 
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 3.400.000 
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.800.000 

Harga Bus Pariwisata Untuk Tur Di Bandung

Oleh karena Bandung memiliki objek wisata yang luar biasa indahnya, kota yang dikenal dengan Paris Van Java ini juga menyediakan rental bus dengan patokan harga bus pariwisata terjangkau. Salah satu rental tersebut adalah PT. TJP Seratour. 

Secara umum, persewaan bus Bandung PT. TJP Seratour ini bisa bekerja dengan baik dalam melayani kehendak pelanggan kala safari di sekitar Bandung. Seperti yang disampaikan di lamannya (buswisatabandung.com), para pegawai (sopir dan pemandu wisata) telah dilatih dengan baik dalam pelayanan pariwisata. 

Harganya pun juga variasi, karena semua tergantung dari paket yang diinginkan (ada makan pagi dan malam, hotel, transport, tiket masuk objek wisata, dan lain sebagainya) dan tempat (objek) wisata yang akan dikunjungi.

Harga Bus Pariwisata Terjangkau di Bandung

Selain PT. TJP Seratour (persewaan bus) harga bus pariwisata  di Tri Jaya Trans Bandung yang alamatnya di Jalan Sekelimus Utara XVI No. 6 Bandung juga bisa menjadi rekomendasi terbaik dan harganya sangat terjangkau (tergantung dari tempat mana yang akan dikunjungi dan paket wisatanya).

Untuk sewa, kita bisa menghubungi: (bisa dihubungi dengan sms langsung selama 24 jam) dan 08156006620 022-7511 759 (harus mengontak di jam kantor) atau kita bisa pesan melalui surat elektronik: radian_trijaya@yahoo.com. Dengan layanan terbaik yang diberikan PT. TJP Seratour, kita bisa mendapatkan layanan terbaik dalam setiap perjalanan indah di kota Bandung.

Tempat persewaan bus pariwisata di Surya Putra juga bisa mendapatkan biaya terjangkau dalam harga bus pariwisata untuk keliling Bandung. 

Surya Putra ini mampu memberikan layanan prima dan terjangkau secara finansial bagi kita. Tentunya, semua harga yang dipatok tersebut juga masuk ke dalam paket yang dipilih (sesuai kebutuhan). Oleh sebab itu, pilihlah paket ini.

Bicara tentang harga bus pariwisata, maka kita akan bicara sangat banyak sekali (layanannya). Namun, apa yang dipaparkan di atas dapat dikatakan lebih dari cukup. 

Untuk lebih baik, sebarkanlah informasi tentang sewa bus Bandung ini siapa pun: keluarga, kolega, sahabat, dan yang lain. Dengan menyebarkan informasi ini kita pun akan bermanfaat bagi orang lain. Demikianlah, ulasan singkat hal ihwal harga bus pariwisata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama