Bus Pariwisata Di Bandung Yang Murah Dan Berkualitas

Bus Pariwisata Di Bandung Yang Murah Dan Berkualitas - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah dalam waktu dekat ini anda sedang merencanakan perjalanan wisata menggunakan transportasi unit bus pariwisata?

Sudah pernah menggunakan bus pariwisata namun layanan kurang memuaskan dan unit pariwisata tidak sesuai dengan keinginan. 

Jika sahabat sedang mencari layanan PO. Bus Bandung dengan fasilitas lengkap dan harga murah serta response tanggap maka anda sekarang berada di website yang tepat. 

Kami akan memaparkan beberapa point penting terkait layanan bus pariwisata di bandung dengan harga murah dan berkualitas.

Bus Pariwisata Di Bandung Yang Murah Dan Berkualitas

Bus Pariwisata Bandung Murah Berkualitas

Bus pariwisata yang baik adalah bus yang mampu melayani kebutuhan pelanggan dengan ramah, baik, dan komunikatif. 

Tatkala kita rental atau sewa bus pariwisata ini memungkinkan kita untuk bertandang ke suatu objek wisata dengan lancar dan tanpa beban. 

Tanpa beban ini dapat dinyatakan: kita bisa mendapatkan sebuah paket wisata (dengan berbagai opsi atau pilihan) yang semua tujuan wisata beserta makan, tempat menginap, tiket, dan lain sebagainya sudah diurus oleh pihak rental bus. 

Dengan begitu, kita hanya mengikuti perjalanan dengan tenang tanpa mengurus persoalan-persoalan lain. Dengan begitu, perjalanan kita ke objek wisata yang dikehendaki pun akan nyaman.

Nah sahabat perlu ada ketahui bahwa bus pariwisata ini memiliki beberapa jenis berdasarkan kapasitas maksimal dari setiap kenadaraan. 

Jika anda memiliki jumlah peserta wisata kurang dari 15 orang maka gunakan lah layanan sewa hiace bandung murah. Namun jika sahabat memiliki perserta wisata lebih dari 30 orang maka gunakan lah bus pariwisata dengan jenis medium.

Namun jika peserta anda lebih dari 47 orang maka unit transportasi yang cocok anda gunakan adalah jenis big bus pariwisata HD. Dari beberapa jenis tersebut anda bisa menyesuaikan nya dengan jumlah persera wisata.

Bus Pariwisata Mawa Holiday Murah

Kota Bandung sebagai kota indah dan monumental selalu memberikan pemandangan yang sangat enak dipandang oleh mata. 

Apabila kita akan safari ke Bandung dengan keluarga, sahabat, maupun kolega, jangan lupa untuk menyewa bus pariwisata murah yang layanannya memuaskan. 

Fasilitas bus pariwisata Mawa Holiday ini bisa mengantarkan kita ke tempat wisata yang sesuai dengan pilihan kita dengan cepat dan nyaman. 

Di sisi lain, kita bisa juga memilih paket wisata yang mampu melayani tempat tinggal sementara, makan selama perjalanan, tiket masuk objek wisata, dan lain sebagainya. 

Bus Pariwisata Murah Bandung Nyaman

Selain itu, bus pariwisata mawa holiday memiliki fasilitas yang tergolong lebih lengkap dengan unit pariwisata lain di bandung. 

Fasilitas Bus Pariwisata Mawa Holiday 

  • TV LCD / LED
  • Karouke
  • AC
  • Toilet / Smoking Area By Request
  • Recleaning Seat
  • Cool Box
  • Dispenser
  • Charge
  • Audio
  • DVD

Layanan bus ini mengutamakan layanan yang prima demi kenyamanan pelanggan. 
Karena itu, kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen.
Harga yang kami berikan pun lebih bersahabat di bandingkan dengan agen penyedia bus lainya.

Harga Sewa Bus Murah Bandung

HARGA SEWA BUS PARIWISATA MEDIUM
Detail harga penyewaan / carteran bus pariwisata berdasarkan kapasitas penumpang.

RUTE PENYEWAAN DALAM KOTA / 1 HARI SEWA
Medium 27 Seat - 33 Seat   : Rp. 1.600.000 
Long Medium 35 Seat         : Rp. 1.800.000  
Super Medium 37 - 39 Seat : Rp. 2.000.000 

RUTE PENYEWAAN LUAR KOTA / 1 HARI 
Medium 27 Seat - 33 Seat   : Rp. 2.000.000 
Long Medium 35 Seat         : Rp. 2.300.000  
Super Medium 37 - 39 Seat : Rp. 2.700.000 

HARGA SEWA BIG BUS PARIWISATA
Detail harga penyewaan / carteran bus pariwisata berdasarkan kapasitas penumpang.

RUTE PENYEWAAN DALAM KOTA / 1 HARI SEWA
Big Bus 47 Seat - 59 Seat             : Rp. 2.600.000 
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 2.800.000  
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.500.000 

RUTE PENYEWAAN LUAR KOTA / 1 HARI  
Big Bus 47 Seat - 59 Seat             : Rp. 3.000.000 
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 3.400.000 
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.800.000 

Harga sewaktu - waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan. Untuk menghindari kesalahan dalam pemesanan harap menginformasikan terhadap marketing kami.

Layanan bus pariwisata Bandung yang berkualitas juga bisa kita pesan di beberapa PO Pariwisata di bandung. 

Dengan menyewa bus ini, kita bisa berkeliling ke kota yang dikenal oleh publik lokal maupun mancanegara sebagai kota Paris Van Java.

Jikalau anda bertandang ke kota Bandung dengan siapa pun yang jumlahnya banyak maka jangan sungkan untuk menghubungi mawa holiday. Karena selain bus pariwisata kami pun menyediakan paket wisata bandung.

Keliling Bandung Dengan Bus Pariwisata

Kota yang pernah dijadikan tempat konferensi Asia Afrika ini (Bandung) sangat elok dan luar biasa. Karenanya, jika kita bertandang ke sini haruslah menggunakan layanan bus pariwisata untuk keliling di Kota. 

Dengan menyewa layanan sewa bus pariwisata kita bisa berkeliling Bandung dengan leluasa dan ditemani dengan layanan yang luar biasa. 

Sebetulnya masih banyak yang bisa dipaparkan tentang bus pariwisata. 
Namun, apa yang dipaparkan di atas sudah lebih dari cukup. 

Untuk itu, sebarkanlah informasi yang ada dalam artikel ini pada siapa pun yang membutuhkan, khususnya orang-orang yang akan safari secara rombongan di kota Bandung. 

Dengan menyebarkan informasi ini kita bisa bermanfaat bagi orang lain. Demikianlah, ulasan singkat tentang bus pariwisata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama