Referensi Sewa Bus Murah Di Bandung

Referensi Sewa Bus Murah Di Bandung memang sangat dibutuhkan oleh para wisatawan dan traveler yang ingin berlibur ke sana. 

Memang, kota kembang merupakan surganya untuk berwisata dan menikmati liburan. Dengan adanya sewa bus murah untuk berwisata di Kota Bandung, Anda dapat berkunjung ke beragam pilihan destinasi objek pariwisata di seputaran kota kembang ini.

Nah untuk mendapatkan pengalaman perjalanan wisata terbaik tentu di perlukan sebuah unit transportasi pariwisata dengan fasilitas terbaik serta harga terangkau. 

Perlu di ketahui sahabat bahwasanya selain menyediakan layanan sewa bus pariwisata bandung Mawa Holiday juga menyediakan berbagai layanan paket wisata. 

Dengan paket wisata ini anda tidak pusing memikirkan kebutuhan perjalanan wisata seperti penginapan, makan, tiket masuk wisata serta bus pariwisata, karena semua nya telah kami sediakan dalam layanan paket tour. 


Nah tanpa berlama, kita kembali ke topik awal yaitu referensi penyewaan bus pariwisata di bandung dengan layanan terbaik dan harga bersahabat. Simak info di bawah ini yah, kami telah merangkum beberapa PO. Bus Bandung yang cocok di jadikan acuan harga anda.

Referensi Sewa Bus Murah Di Bandung

Referensi Sewa Bus Murah Di Bandung

Sudah mencoba mencari di berbagai jejaring media sosial sampai dengan website official namun harga yang di dapat tidak sesuai dengan budget yang anda sediakan. 

Sudah mencoba negosiasi namun harga dan fasilitas yang di dapat tidak sesuai dengan keinginan, cobalah untuk menghubungi daftar PO. Bus di Bandung ini. Anda dapat bebas membandingkan harga satu dan lain nya serta anda bisa juga menginformasikan secara langsung agenda perjalanan nya. 

PO. Mawa Holiday

Alamat: Jalan A. H. Nasution 103, Ruko Nasution Square No.Kav 42, Karang Pamulang, Kec. Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40195
Telepon: 0812-2086-0758

Harga Sewa
Sewa Hiace Murah Bandung mulai dari Rp. 1.100.000 per hari dengan rute dalam kota bandung dan sekitar nya.
Sewa Bus Medium Bandung mulai dari Rp. 1.600.000 per hari dengan rute bandung dan sekitarnya.
Sewa Bus Parwisata HD mulai dari Rp. 2.500.000 per hari dengan rute bandung dan sekitarnya.

PT. Surya Putra Anugerah

Alamat: Jl. Soekarno-Hatta No.269, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235
Telepon: (022) 5203905

Harga Sewa
Sewa Elf Long mulai dari Rp. 1.400.000 per hari dengan rute dalam kota bandung dan sekitar nya.
Sewa Bus Medium Bandung mulai dari Rp. 1.700.000 per hari dengan rute bandung dan sekitarnya.
Sewa Bus Parwisata HD mulai dari Rp. 2.800.000 per hari dengan rute bandung dan sekitarnya.

Jackel Holiday

Alamat: Jl. Soekarno-Hatta No.593, Kb. Kangkung, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Telepon: (022) 7302244

Harga Sewa
Sewa Elf Long mulai dari Rp. 1.300.000 per hari dengan rute dalam kota bandung dan sekitar nya.
Sewa Bus Medium Bandung mulai dari Rp. 1.800.000 per hari dengan rute bandung dan sekitarnya.
Sewa Bus Parwisata HD mulai dari Rp. 2.900.000 per hari dengan rute bandung dan sekitarnya.

Sewa Bus Untuk Kunjungan Wisata Bandung

Sewa Bus Murah Di Bandung adalah pilihan tepat untuk menjelajahi setiap destinasi pariwisata di kota Bandung yang semakin hari tambah lengkap dan menarik. 

Saat ini, kondisi Kota Bandung memang mengalami beberapa perubahan, khusunya dalam hal aspek kebersihan dan pariwisata.Suasana kondusif di kota Bandung semakin menarik dengan tawaran berbagai pilihan pusat liburan dan pusat keramaian.

Sewa Bus Murah Di Bandung alias kota kembang, anda bisa memilih beragam pusat keramaian yang ingin anda kunjungi, mulai dari wisata alam, lokasi belanja produk produk lokal namun berkualitas tinggi, hingga pusat kulliner dan jajanan khas bandung yang menggugah selera. 

Semua itu bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek liburan yang sepadan dan relatif terjangkau. Oleh karena keistimewaan ini lah, setiap tahun para traveler dan wisatawan lokal serta turis asing datang dan menikmati liburan di kota ini.

Sewa Bus Murah Di Bandung sangat disarankan oleh penulis untuk Anda yang ingin berkunjung dan menikmati liburan di Kota Bandung bersama keluarga atau kolega dalam jumlah besar. 

Selain lebih seru, menyewa kendaraan seperti bus dan driver yang sudah berpengalaman di kota bandung akan membuat liburan anda menjadi lebih efektif dan efisien. 
Selain itu, anda tentunya cukup menikmati liburan tanpa harus lelah mengemudi sendiri.

Sewa Bus Murah Di Bandung sangat mudah karena saat ini Kota Bandung memang tengah berbenah menjadi salah satu primadona pariwisata di Indonesia. 

Maka dari itu, industri pariwisata dan pendukung seperti agen perjalanan berkembang dengan sangat cepat di sana. Saat ini, ada banyak agen perjalanan dan penyedia jasa sewa kendaraan yang menawarkan beragam pilihan untuk anda jika ingin berlibur di kota kembang. 

Semua tawaran yang diberikan sangat menarik dan harganya bersaing, namun pelayanannya tetap prima.

Sewa Bus Murah Di Bandung Dengan Hemat Dan Cermat

Harga Sewa Bus Murah Di Bandung sangat murah dan terjangkau. Anda bisa berlibur dengan santai bersama keluarga dan kerabat di sana tanpa perlu khawatir uang anda terkuras dalam-dalam. 

Yang penting anda harus rajin mencari banyak referensi dan informasi tentang harga dan jasa sewa kendaraan murah untuk liburan di Kota Bandung, khususnya persewaan bus. 

Saat ini, anda bisa memperoleh banyak informasi soal jasa pesewaan kendaraan di kota Bandung bisa anda temukan dengan mudah di internet.

Cermat memilih Sewa Bus Murah Di Bandung agar anda tidak kecewa. Sebelum memilih pelajari dan tanyakan baik baik harga dan fasilitas apa saja yang akan anda peroleh dengan menyewa dari agen tersebut, yang jelas, cari tahu kondisi bus yang akan anda sewa untuk digunakan berkeliling kota kembang. 

Selain mencari informasi di internet, anda bisa juga bertanya atau meminta tolong rekanan yang bisa anda percayai.

Harga untuk menyewa bus berbeda untuk setiap jenis dan ukuran yang anda perlukan. Pertimbangkan jumlah orang yang akan berlibur bersama anda sebelum memutuskan bus mana yang akan anda sewa. Semakin kecil ukuran bus yang anda sewa, tentu harganya semakin murah. Demikian referensi Sewa Bus Murah Di Bandung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama