Tarif Sewa Bus Wisata Daerah Bandung

Tarif Sewa Bus Wisata Daerah Bandung - Sahabat Mawa Holiday Apakah anda sedang bingung mencari info seputar tarif sewa bus wisata di daerah bandung dan sekitar nya?

Sudahkah anda mengunjungi beberapa PO. Bus Pariwisata di kota Bandung secara langsung walau hanya membandingkan harga unit satu dengan yang lain nya?

Nah di bawah ini admin akan memaparkan beberapa informasi seputar Tarif Sewa Bus Wisata Daerah Bandung yang mungkin akan dapat memudahkan anda dalam menemukan armada pariwisata sesuai dengan keinginan anda.

Perlu di ketahui sahabat Mawa Holiday bahwasanya selain kami support dalam hal penyedia sewa armada pariwisata seperti sewa hiace murah bandung, sewa bus bandung murah dan sewa mobil pengantin bandung harga murah kami juga support akan penyediaan layanan jasa perjalanan wisata seperti paket wisata ziarah, paket wisata bandung, paket wisata bandung jogja, paket wisata bandung lombok dan wisata bandung pangandaran murah.

Jika sahabat sedang merencanakan perjalanan wisata menggunakan transportasi bus pariwisata namun bingung mengatur pengeluaran lain nya seperti hotel dan lain nya maka cobalah untuk menggunakan jasa paket wisata dari kami. 

Nah langsung saja tanpa berlama, kita kembali ke topik awal yaitu tentang referensi sewa bus bandung dengan tarif murah dan bersahabat. 

Tarif Sewa Bus Wisata Daerah Bandung

Tarif Sewa Bus Wisata Daerah Bandung

Tarif sewa bus wisata atau bus pariwisata untuk daerah Bandung saat ini cukup bervariatif. Jika anda yang senang dengan menggunakan atau membutuhkan sewa bus untuk bepergian atau melakukan perjalanan di sekitar daerah Bandung, anda bisa memilih beberapa armada yang ditawarkan oleh beberapa jasa rental bus, dan biasanya penyedia jasa ini adalah dari biro perjalanan umum atau travel agent. 

Beberapa biro perjalanan umum yang sudah lama berdiri dan profesional dibidangnya saat ini gencar memberikan penawaran menarik untuk mereka yang memubutuhkan jasa pengunaan bus untuk berbagai aktivitas di daerah Bandung.

Nah perlu di ketahui bahwa unit transportasi pariwisata memiliki beberapa tipe berdasarkan kapasitas tempat duduk, jika peserta anda kurang dari 14 orang maka cobalah menggunakan layanan jasa sewa hiace commuter di bandung

Namun jika peserta anda di atas 20 orang namun kurang dari 35 orang, maka armada yang cocok adalah bus medium atau bus 3/4. 

Sedangkan jika peserta anda lebih dari 47 orang, maka sebaik nya anda menggunakan bus pariwisata dengan jenis HD. Alternatif ini akan memudahkan anda dalam menggunakan layanan jasa sewa bus pariwisata.

Di bawah ini kami lampirkan info tarif sewa armada pariwisata berdasarkan jenis dan kapasitas maksimal penumpang.

Tarif Sewa Bus Wisata Bandung Untuk Setiap Jenis Armada

Sedangkan untuk tarif sewa bus pariwisata murah jenis armada ini berbeda satu dengan lainnya disesuaikan dengan rute perjalanan, lama pemakaian armada, fasilitas yang ditawarkan dan kebijakan-kebijakan lainnya, mempengaruhi biaya pemakaian armada terebut. 

Misalnya saja untuk tarif sewa bus berkapasitas 29 hingga 31 seat pemakaian dalam kota berkisar di harga Rp 1.600.000 per pemakaian selama 12 jam.

Bus kapasitas 33 hingga 35 seat seharga Rp 2.000.000, bus kapasitas 47 seat, Rp 2.700.000, dan bus kapasitas 59 seat Rp 2.700.000. Harga ini kisaran harga untuk pemakaian dalam kota misalnya city tour.

Sedangkan untuk tarif sewa bus daerah luar kota Bandung dan sekitarnya untuk bus dengan kapasitas 29 hingga 31 seat selama pemakaian 12 jam di harga kisaran Rp 2.000.000,-, bus dengan kapasitas 33 hingga 35 seat seharga Rp 2.200.000.

Untuk bus kapasitas 47 seat untuk pemakaian luar kota seharga Rp 3.000.000, dan bus kapasitas 59 seat berkisar di harga Rp 3.000.000. 

Harga diatas hanyalah kisaran harga dari sebuah sumber, dan harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, menyesuaikan dengan kebijakan setiap travel agent. Tarif armada bus berbeda-beda seperti tarif sewa bus pariwisata bimo atau jenis armada bus lainnya.

Sedangkan untuk tarif sewa bus lainnya yang lebih kecil dan tidak terlalu besar untuk menampung jumlah pax yang lebih sedikit juga ada. 

Misalnya saja jenis transportasi untuk Elf atau semi bus, dengan kapasitas 18 seat, seharga Rp 900.000, Elf kapasitas 15 hingga 17 seat seharga Rp 750.000, Elf kapasitas 11-15 seat Rp 650.000 – Rp 800.000 dsb. Tarif sewa bus tersebut biasanya tidak berlaku bulan Mei, Juni, dan Desember (butuh referensi), dan biasanya berlaku pemakaian maksimal 12 jam dan jika melebihi batas waktu, menambah biaya.

Fasilitas Dan Tarif Sewa Bus

Beberapa travel agent saat ini juga memberikan armada yang cukup beragam, disesuiakan dengan keinginan pelanggan dan pasar yang selalu berubah-ubah. 

Penyediaan berbagai armada dari yang berukuran kecil sampai jenis transportasi berukuran besar di sediakan untuk menunjang berbagai kegiatan seperti berwisata, kegiatan tour sekolah, perjalanan dinas, kegiatan touring band dsb. 

Untuk jenis armada untuk tarif sewa bus saat sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Air Conditioner, Led TV, VCD, DVD dan Karaoke, cool box, air suspensi, charger dan roll cable, bantal serta selimut.

Arus Wisatawan Mempengaruhi Tarif Sewa Bus Wisata Di Bandung

Berbagai agenda perjalanan yang dapat anda lakukan dengan menggunakan bus atau jenis transportasi dapat anda temukan dengan mudah untuk daerah Bandung itu sendiri. 

Adalah destinasi-destinasi wisata yang sudah terkenal baik itu obyek wisata yang terkenal oleh masyarakat kota Bandung sendiri maupun seluruh nusantara dan mancanegara sudah banyak mengenal beberapa obyek wisata.

Sehingga mendorong arus wisatawan datang berkunjung ke kota dengan julukan kota Kembang ini membuat armada akomodasi seperti bus dan tarif sewa bus menjadi salah satu armada yang banyak digunakan berbagai kalangan.

Semoga artikel ini dapat memudahkan anda dalam menemukan layanan penyewaan transportasi pariwisata dengan tarif sewa bus wisata daerah bandung layanan profesional dan harga bersahabat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama