Review Wisata Jakarta Bandung Lengkap 2023

Review Wisata Jakarta Bandung Lengkap 2023 - Hai sahabat Mawa Holiday, bagi yang sedang mencari review wisata Jakarta Bandung terbaik, silahkan gunakan jasa kami. Kami merupakan jasa Tour & Travel Bandung yang menyediakan paket wisata terjangkau untuk para pelanggan.

Paket Wisata Jakarta Bandung 

Sahabat Mawa, ada banyak tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang sangat populer dan menjadi tempat wisata favorit para wisatawan. Beragamnya jenis wisata di Bandung dan tersebarnya dari pusat kota hingga pelosok kota Bandung menjadikannya tempat pilihan dari sekian banyak destinasi wisata yang berbeda.

Mulai dari tempat wisata Bandung Utara yang terkenal di Lembang dan Maribaya serta kawasan Dago seperti Orchid Forest, Dusun Bambu, Dago Dream Park dan The Great Asia Afrika.

Berikutnya tempat wisata daerah Ciwidey dan Pangelengan yang terkenal dengan wisata alamnya yang eksotis nan indah seperti Kawah Putih Ciwidey, lalu Situ Patenggang yang terkenal dengan sejarah Situ Patenggang dan Glamping Lakeside, kemudian Kawah Rengganis dan Bukit Jamur serta Pemandian Air Panas Cimanggu, dan banyak lagi.

Kini, seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan travel agent yang membantu lebih banyak wisatawan berlibur ke Bandung. Salah satunya adalah melakukan paket wisata Bandung untuk warga ibu kota Jakarta, atau bagi siapa saja yang ingin berlibur di Bandung dengan menjemput tamu dari kota Jakarta.

Salah satu agen travel di kota Kembang yang siap memberi paket liburan terbaik adalah kami. Kami adalah Mawa Holiday Tour & Travel. Event atau itinerary paket tour murah Jakarta ke Bandung sudah kami siapkan untuk mewujudkan liburan impian Anda di Bandung.

Kelebihan Paket Wisata Jakarta Bandung 

Sahabat, kami sangat menyadari animo dan antusiasme masyarakat Jakarta untuk berlibur di kota kembang ini. Pasalnya, hari libur sangat penting bagi masyarakat di kota besar seperti Jakarta dan tidak lagi terbatas pada kebutuhan pokok hidup.

Namun lebih dari itu, menikmati dan bersantai di Bandung membawa banyak daya tarik ke berbagai tujuan wisata. Seperti menikmati wisata alam di Bandung yang terkenal sangat eksotik dan romantis, berbelanja di toko-toko dan tentunya wisata kuliner di Bandung yang enak dan murah.

Nah, untuk membantu Anda merasakan resort menjelajahi wisata bandung dengan mudah dan hemat, kami juga menyediakan paket tour bandung dengan harga bersahabat, Dalam paket tour murah ke Bandung dari Jakarta ini kami siap membantu Anda untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di bandung favorit anda,

Dengan kemudahan ini, tentunya Anda tidak perlu lagi bingung atau khawatir dengan transportasi, apalagi jika Anda bepergian secara rombongan atau rombongan besar. Karena kami memiliki kendaraan paket Bandung Gathering dari Jakarta, maka armada bus kami siap menjemput anda dari Jakarta dan mengantar anda kembali ke kota Jakarta.

Fasilitas Paket Wisata Jakarta Bandung

Sesuai dengan namanya, paket Bandung Tour from Jakarta ini merupakan program tour yang kami siapkan dengan keberangkatan dan tujuan awal di kota Jakarta. Namun paket ini tidak hanya untuk warga kota Jakarta saja, namun bisa juga untuk para calon wisatawan dari daerah lain seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua,

Jadi jika Anda mengikuti paket wisata Jakarta Bandung, Anda juga menikmati layanan antar jemput kami dari Jakarta. Tidak hanya itu, fasilitas menarik lainnya yang bisa anda dapatkan ketika mengikuti paket tour kami, masih banyak utilitas lainnya seperti;

Paket all-inclusive transportasi, hotel, tiket tour, makan, guide dan dokumen. Jika peserta kurang dari 40 orang, kami akan menyediakan sewa bus medium murah di bandung atau hiace dan transportasi lainnya tergantung jumlah peserta.

Gambaran Kawasan Wisata Jakarta Bandung

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat mengambil paket liburan Jakarta Bandung, antara lain;

Tempat wisata di Lembang & Maribaya Bandung Barat adalah Orchid Forest, Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, Dusun Bambu, Farmhhouse, Kampung Gajah, The Lodge Maribaya, dll.

Tempat wisata di utara Dago Bandung adalah Taman Hutan Raya Juanda, Dago Pakar, Dago Tea House, Tebing Keraton, Dago Dream Park, Stone Cafe dan beberapa Fo's di Jalan Ir.H.Djuanda.

Tempat wisata Ciwidey dan Pangalengan Bandung Selatan adalah Ranca Upas, Situ Patenggang, Pemandian Air Panas Cimanggu dan Ciwalini, Ciwidey Valley Resort, Bukit Barusen, Punceling Pass, dll.

Tempat wisata di Bandung Timur adalah Saung Angklung Udjo, Bukit Moko, Puncak Bintang, Caringin Tilu

Tempat Wisata Di Kota Bandung ada wisata Jalan Braga dengan Jalan Braga Pedestrian, Trans Studio Bandung, Jalan Pejalan Kaki Cihampelas dengan Skywalk, dan lainnya. 

Jika ada wisata yang ingin Anda kunjungi yang tidak tercantum dalam ringkasan, gantilah dengan destinasi yang ingin Anda kunjungi. Sobat Mawa Holiday, kami pastikan semua paket tour di bandung kami sangat terjangkau, super hemat dan lebih murah dari paket travel lainnya,

Kenapa begitu? Karena kami adalah travel agent bandung yang menganut prinsip "Your Best Travel Partner" dan siap membantu mewujudkan impian siapapun untuk berlibur di Bandung. Walaupun harga paket tour bandung bersama kami murah, namun jangan salah, layanan tour yang kami tawarkan kepada Anda adalah yang terbaik dan terlengkap. 

Jangan lupa kami sudah berpengalaman sebagai jasa travel paket wisata Bandung tour and trip yang memiliki crew dan armada terbaru dengan fasilitas terbaik. Maka dari itu untuk mendapatkan promo paket tour Bandung Jakarta Murah 2023 silahkan hubungi kami disini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama