Review Wisata Glamping Ciwidey Bandung Bersama Mawa Holiday

Review Wisata Glamping Ciwidey Bandung Bersama Mawa Holiday - Hallo sobat Mawa Holiday, apa kabar hari ini? Tahu tidak, ternyata Bandung punya tempat terbaik untuk wisata glamping. Maka dari itu bila sedang mencari jasa travel agen dan biro perjalanan wisata yang bagus di Bandung, silahkan hubungi kami.

Paket Wisata Glamping Ciwidey Bandung

Glamping Lakeside Resort atau Glamping Situ Patenggang dikenal juga dengan Glamping Rancabali Ciwidey merupakan destinasi wisata dengan konsep kebun teh alami yang dipadukan dengan keindahan danau Situ Patenggang.

Destinasi wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat berlibur bersama kerabat, keluarga dan teman-teman Anda. Glamping Lakeside adalah tujuan wisata yang populer berkat pemandangannya yang indah dan udaranya yang segar.

Selain itu, terdapat motel bergaya resor yang menghadap ke kebun teh dan danau besar, sehingga tidak mengherankan jika banyak wisatawan yang ingin berkunjung dan menikmatinya. Untuk itu, Mawa Holiday menawarkan beberapa paket wisata dengan destinasi utama pantai tepi danau agar teman-teman bisa menjelajahi tempat indah ini dengan mudah.

Paket Bandung Glamping Tour murah ini menawarkan layanan dengan konsep travel tersendiri yang artinya sobat bebas menjelajahi tempat wisata sesuai keinginan. Mengingat banyaknya tempat wisata yang disarankan di kawasan ini, maka konsep Bandung Private Tour akan cocok untuk aplikasi ini.

Dengan paket wisata Bandung ini kami mengajak Anda untuk menjelajahi beberapa tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi sebagai kompleks kegiatan wisata antara lain, Kawah Putih Ciwidey, Danau Situ Patenggang, Ranca Upas, Valley Resort, Trang Strawberry Camp dan Pemandian Air Panas Ciwalini. 

Semuanya bisa Anda kunjungi menggunakan layanan all-inclusive Ciwidey Bandung dengan harga murah dan terjangkau. Selain itu, jika Anda ingin menggabungkan tamasya atau aktivitas Ciwidey, salah satu tempat yang bagus adalah Hutan Pinus Pangalengan. 

Ada juga rafting trip atau kegiatan arung jeram. Untuk itu, bagi Anda yang berencana mengunjungi Ciwidey yang menawan dalam waktu dekat, segera gunakan jasa travel liburan bersama dengan Mawa Holiday.

Manfaat Glamping di Ciwidey Bandung

Wisata glamping bisa membuat Anda makin rileks hingga memperbaiki mood. Lantas, apa saja manfaat glamping? Berikut ini penjelasannya.

1. Bisa Menyatu dengan Alam

Glamping memberi Anda pengalaman berkemah yang nyaman, sehingga Anda lebih menikmati alam. Ini sangat membantu bagi Anda yang lelah karena pekerjaan dan perlu penyembuhan. Kegiatan glamping juga memberikan kesempatan untuk melakukan berbagai kegiatan outdoor untuk membenamkan diri di alam. 

2. Menikmati Pemandangan Alam yang Indah

Keuntungan lain dari glamping adalah Anda dapat menikmati alam yang indah tanpa repot. Karena tujuan utama pengembangan wisata glamping adalah untuk membuat camping menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi wisatawan yang ingin berkemah.

3. Quality Time Bersama Keluarga atau Teman

Berkemah dengan glamping adalah waktu yang tepat bagi Torch Friends untuk berkumpul dan menceritakan kisah mengharukan bersama keluarga dan teman. Jadi, kalau bisa utamakan gadget, teman, nikmati momen keluarga dengan menikmatinya.

Tips Glamping di Ciwidey Bandung

Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat akan wisata camping glamping, antara lain:

1. Melakukan Riset

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukan sedikit riset, seperti mencari tahu kemana tujuan Anda, medan, dan fasilitas yang tersedia. Jika Anda bepergian dengan anak kecil, lansia, atau penyandang disabilitas, Anda harus mencari tempat yang mudah dijangkau. 

Anda juga harus mencari tahu dengan seksama tentang fasilitas yang disediakan tempat ini seperti ada atau tidaknya restoran, area relaksasi, tempat wisata yang menarik dan ramah alam untuk anak-anak, lansia dan orang cacat.

2. Perhatikan Cuaca Saat Menginap

Perhatikan kondisi cuaca sebelum pergi ke tempat glamping. Memang, lapangan sering dilakukan di luar ruangan. Jika cuaca mendukung, Anda dapat menikmati suasana liburan outdoor dengan cara yang menyenangkan dan nyaman.

3. Persiapkan Pakaian dengan Cukup

Glamping pitching banyak dijumpai di daerah pegunungan dengan suasana yang sejuk dan rindang. Untuk itu, usahakan membawa pakaian hangat seperti jaket atau sweater. Anda bisa mencoba menggunakan Jongdae Packable Jacket milik Torch dengan bahannya yang ringan dan tahan air.

Selain itu, sebaiknya jangan membawa terlalu banyak pakaian. Cukup bawa beberapa pakaian dengan warna netral dan Anda dapat memadupadankannya agar penampilan Anda tetap trendi dan bergaya. 

4. Bawa Perlengkapan Pendukung

Selain pakaian yang cukup, kamu juga harus membawa beberapa barang pendukung. Alat bantu ini seringkali menyertakan barang-barang pribadi sesuai dengan kebutuhan masing-masing, seperti obat flu dan alergi serta pertolongan pertama.

Rangkaian Kegiatan Wisata Glamping di Bandung 

Saat Anda akan mengajak kami mengunjungi beberapa tempat keren di sekitar Ciwidey sebelum bermalam di glamping. Misalnya saja seperti Kawah Putih, Kebun Teh Ranca Bali dan Ranca Upas. 

Tempat-tempat tersebut akan menjadi destinasi pertama dalam proses terbentuknya kegiatan wisata ini. Setelah makan siang, peserta bisa melakukan check in di asrama yang tersedia sebelum melakukan aktivitas malam hari setelah makan malam. 

Selama acara malam, kami menawarkan pilihan acara seperti resital organ langsung, api unggun, jagung bakar, dan banyak lagi. Pagi harinya, teman-teman akan kami ajak explore tempat wisata lainnya sebelum check out dormitory dan pulang. Kegiatan diatas bisa Anda kombinasikan dengan outing, piknik, rafting, dll. 

Karena konsep wisata Mawa Holiday mengadopsi sistem private travel, Anda bebas menentukan kegiatan dan acara pilihan Anda. Harga yang kami tawarkan untuk paket wisata ini masih terjangkau dengan fasilitas all-inclusive. Harga ini masih bisa dinegosiasikan, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami disini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama