Paket Wisata Bandung Utara Lengkap dengan Fasilitasnya

Paket Wisata Bandung Utara Lengkap dengan Fasilitasnya - Halo sobat Mawa Holiday, kembali lagi dengan kami Tour & Travel Bandung sebagai penyedia berbagai paket wisata Bandung Utara dan lokasi sewa bus murah di Bandung dan sewa mobil murah di Bandung.

Paket Wisata Bandung Utara 

Sahabat Mawa Holiday, saat ini sudah banyak tempat wisata terkenal di Bandung yang digandrungi wisatawan saat berlibur di Bandung. Yaitu mulai dari yang menawarkan eksotisme wisata alam Bandung, hingga tempat bersejarah yang unik, tempat makan yang enak, dan tempat belanja yang murah.

Lokasinya bisa Anda temukan di tempat wisata Bandung Selatan, kemudian Bandung Timur, Bandung Barat dan beberapa tempat wisata Bandung Utara lainnya. Kalau bicara tempat wisata di Bandung Utara, siapa yang tidak tahu tempat wisata terkenal seperti Lembang, Maribaya, Cikole, Ciater dan Dago serta Cihampelas?

Lalu dimana saja tempat wisata Bandung Utara yang terkenal dan bisa masuk dalam aktivitas dan itinerary paket wisata Bandung Utara?

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Utara

Sahabat Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, seperti yang sudah kami jelaskan di atas, Bandung Utara memiliki berbagai macam tempat wisata yang saat ini banyak diunggulkan dan tersebar di internet. Berikut beberapa daftar tempat wisata terbaik di kawasan Bandung Utara, antara lain:

1. Orchid Forest Lembang

Inilah salah satu tempat wisata baru di Bandung Utara yang terkenal dengan pelestarian dan penanaman bunga anggrek di antara hutan pinus. Daya tarik wisata lainnya adalah kawasan wisata baru di Lembang ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata dan taman bermain yang lengkap untuk segala usia.

2. Floating Market Lembang

Ini adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang dianggap sebagai salah satu tempat makan terbaik di Bandung yang menawarkan sensasi makanan pasar terapung. Daya tarik wisata lainnya, pasar terapung lembang menawarkan berbagai taman bermain yang lengkap, mulai dari mini-urban games, Kyoto Japanese village, hijab pool, dan Rainbow Garden.

3. Dusun Bambu

Destinasi wisata di kawasan Lembang Bandung berikutnya yang wajib Anda kunjungi, menyediakan kawasan wisata kuliner, komersial, dan akomodasi terpadu di kaki gunung Burangrang.

4. The Great Asia Afrika ( Wisata Baru 2023 )

Tempat wisata di Lembang yang wajib Anda sertakan dalam itinerary paket wisata Bandung Utara ini menyediakan tempat hiburan dengan konsep unik dari beberapa simbol negara anggota Konferensi Asia Afrika.

5. Farm House Susu Lembang

Inilah objek wisata Lembang selanjutnya Kabupaten Bandung Barat yang sangat menarik untuk dikunjungi, memberikan nuansa mengunjungi rumah hobbit dan kawasan wisata dengan konsep Eropa.

6. De’Ranch

DeRanch merupakan tempat wisata yang terletak di daerah Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Tempat wisata ini didirikan pada tahun 2000 dan menjadi tujuan wisata sejak itu. DeRanch menawarkan suasana pedesaan yang asri dan memungkinkan pengunjung untuk mengalami hidup di desa sambil menikmati kegiatan lainnya.

Selain itu, DeRanch juga menyediakan makanan khas pedesaan yang lezat serta suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk bersantai dan menikmati liburan. Inilah salah satu tempat wisata di Lembang Bandung Barat yang menyediakan tempat bermain dan melatih kuda, tempat rekreasi dengan fasilitas lengkap. 

Tempat wisata ini menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti menunggang kuda, bermain keluarga, memancing dan masih banyak lagi. Satu hal yang membuat De'Ranch unik adalah suasana alam yang sangat asri dan sejuk di kawasan pegunungan Lembang. 

Selain itu, pengunjung akan merasakan sensasi seperti berada di kawasan pertanian karena De'Ranch didesain seperti sebuah peternakan Amerika. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas wisata seperti berkeliling kawasan dengan kuda atau kereta kencana serta berbagai fasilitas menarik untuk pengunjungnya. 

Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya adalah wahana berkuda, taman kelinci, flying fox, permainan anak, restoran, toko suveniraranya berkuda, mengendarai kereta luncur, bermain ATV dan panahan. Semuanya benar-benar sangat menakjubkan dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

7. Terminal Wisata Grafika Cikole

Inilah salah satu tempat wisata di Bandung yang menawarkan camping, food center dan penginapan di kawasan tengah hutan pinus.

8. Bandung Treetop Adventure Park

Inilah tempat yang tepat untuk bermain flying fox dan flying fox di Bandung, yang memberikan sensasi permainan yang menyenangkan dan menantang dengan berjalan di atas jembatan tali menuju pohon pinus.

9. Gunung Tangkuban Perahu

Inilah salah satu ikon wisata Bandung yang sangat terkenal dengan cerita sejarah atau cerita rakyat Bumi Prestasi yaitu kisah cinta terlarang Sangkuriang dan ibunya, Dayang Sumbi.

10. Pemandian Air Panas Ciater

Inilah salah satu pilihan paket wisata Bandung Utara yang tidak boleh anda lewatkan, yang menawarkan sensasi seru dan berendam di kolam air panas dan sejuk.

11. Dago Dream Park

Ini adalah tempat wisata baru di Dago, Bandung Utara yang sangat populer sebagai tujuan wisata dengan fasilitas hiburan dan permainan keluarga yang lengkap.

Nah Sobat Mawa Holiday bagi kalian yang ingin berlibur ke Bandung tempat wisata Bandung Utara di atas bisa kalian pilih tempat hiburan untuk menikmati liburan kalian. 

Dan kami Mawa Holiday sebagai penyedia paket wisata murah di Bandung siap memfasilitasi, dan melayani Anda dengan menawarkan paket wisata di Bandung utara. Jadi sahabat Mawa Holiday jika membutuhkan informasi paket wisata Bandung Utara terlengkap silahkan hubungi kami disini.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama