Promo Paket Wisata Bandung 4D 3N Murah

Promo Paket Wisata Bandung 4D 3N MurahHallo sobat Mawa jumpa lagi bersama dengan kami dari Mawa Holiday Tour & Travel Bandung yang kali ini akan berbagi informasi tentang Promo Paket Wisata Bandung Murah 4 Hari 3 Malam terbaru dari kami. Informasi paket tour bandung 4 hari 3 malam adalah paket tour Bandung murah terbaru dari Mawa Holiday Tour & Travel.

Paket Wisata Bandung 4D 3N 

Sobat Mawa, ada banyak jenis dan tempat wisata di kota Bandung dan sekitarnya yang menarik dan terkenal sebagai tempat wisata favorit wisatawan, seperti tempat wisata makanan dan minuman serta tempat wisata belanja, wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata religi, , edukasi, hiburan malam, dll.

Salah satu lokasi tempat wisata favorit di Bandung, sebagai destinasi wisata yang bagus adalah kawasan objek wisata di Maribaya Lembang kabupaten Bandung Barat. Selain itu, juga seperti tempat wisata di Bandung selatan seperti Ciwidey dan Pangalengan, dan lain sebagainya. 

Karena banyaknya jenis dan tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya seperti yang kami jelaskan di atas, tentunya kita tidak bisa menjelajahi semua objek wisata menarik di Bandung hanya dengan libur satu atau dua hari saja bukan?

Nah salah satu solusi untuk menikmati dan juga mengeksplorasi keragaman dan daya tarik wisata kota berjuluk Paris Van Java diatas adalah dengan mengikuti Promo Paket Wisata Bandung terbaru tour kami dengan harga terjangkau.

Daya Tarik Paket Wisata Bandung 4D3N Mawa Holiday

Sahabat Mawa Holiday, sudah banyak jasa biro perjalanan dan travel di kota Bandung yang menawarkan paket tour murah Bandung. Diantara sekian banyak tour, kami Mawa Holiday adalah travel company yang siap melayani dengan sepenuh hati. Berikut beberapa keuntungan menggunakan paket wisata di tempat kami, antara lain:

1. Dihandle oleh Layanan Profesional

Sahabat Mawa Holiday, kami adalah perusahaan travel & pariwisata di Bandung yang telah berpengalaman lama dalam menyediakan jasa travel, kami memiliki sistem pelayanan yang terintegrasi, mulai dari menyediakan jasa travel paket lengkap, menentukan tempat wisata terbaik, fasilitas penginapan dengan harga bersaing.

Kami mungkin satu-satunya Tour & Travel di Bandung yang berani menawarkan Paket Tour Bandung Murah 4 hari 3 malam dengan fasilitas lengkap, kenapa? Karena kami memiliki program tour terbaik dan layanan profesional.

2. Kualitas Paket Wisata Bandung Terbaik

Sobat Mawa Holiday, jika kemudian Anda memutuskan untuk berlibur ke kota kembang dengan mengikuti salah satu paket Bandung murah kami seperti Paket Liburan Bandung 4 Hari 3 Malam yang sedang kami tawarkan.

Kami siap memberi Anda referensi terbaik untuk menikmati tempat wisata paling populer di Bandung, lengkap dengan berbagai akomodasi dengan layanan staf dan kru profesional kami. Kami siap membuktikan bahwa walaupun budget perjalanan Anda terbatas, kami siap mewujudkan impian Anda untuk bisa berlibur ke Bandung dengan harga termurah.

3. Staff dan Crew Ramah

Disinilah Anda akan dipandu dan didampingi langsung oleh tim kami yang ramah dan berpengalaman seperti tour guide traveller, driver atau sopir dan lain-lain.

4. Harga Paket Wisata Murah

Sahabat Mawa Holiday mengatakan bahwa untuk menikmati liburan di Bandung dalam waktu yang lama, seperti mengikuti paket Bandung 4 hari 3 malam, kita harus bersiap-siap menabung banyak.

Namun jika ingin berlibur ke Bandung walaupun budget travel Anda masih minim, datang ke kantor atau hubungi kami segera nomor kontak marketing kami untuk memudahkan Anda dalam melakukan perjalanan wisata ke Bandung.

Fasilitas Paket Wisata Bandung 4D3N

Sahabat Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, jika di atas Anda sudah mengetahui hal-hal menarik dari layanan Paket Tour Bandung kami, maka di bawah ini kami akan memberikannya untuk anda informasi mengenai fasilitas Paket Tour Bandung yang akan membuat Anda lebih bersemangat, antara lain:

1. Transportasi Pariwisata 

Jika Anda memesan Tour Group Bandung 4 Hari 3 Malam, kami akan menyiapkan fasilitas bus wisata terbaik dan armada terbaru kami. Kelengkapan kendaraan meliputi DVD, karaoke, AC, toilet duduk, LCD TV, toilet on request, driver dan guide.

Jika anda memesan Paket Wisata Bandung untuk 2 orang atau dalam jumlah sedikit, kami juga menyiapkan armada kendaraan angkut seperti All New Avanza, Alphard, dll.

2. Makan di Restaurant Berstandar Pariwisata

Kami siap melayani kebutuhan bersantap dan relaksasi Anda dengan membawa Anda mencicipi masakan Bandung di restoran yang telah kami siapkan untuk Anda. Standar tempat makan di Bandung yang kami tetapkan adalah menawarkan menu yang beragam dari masakan Sunda, nusantara, hingga Barat, dan masih banyak lagi.

3. Sudah Termasuk Tiket Masuk Tempat Wisata

Ketika Anda memilih dan memesan paket wisata Bandung, seperti paket wisata Bandung 4 hari 3 malam, tidak perlu bingung lagi. 

4. Gratis Snack Saat Keberangkatan

Inilah salah satu fasilitas Mawa Holiday Tour & Travel Bandung yang kami siapkan untuk anda yang berwisata dengan memilih paket tour dari kami.

5. Gratis Air Mineral 600 Ml

Inilah salah satu kelebihan paket wisata bandung murah dari kami jika Anda memesan dan memilih berwisata ke bandung bersama kami.

6. Gratis Tour Leader Bersertifikat

Kenyamanan Anda saat berwisata mengunjungi beberapa tempat wisata favorit atau pilihan Anda di Bandung akan semakin lengkap, karena kami telah menyiapkan guide atau pemandu yang ditunjuk sebagai Tour Leader, agar pengetahuan dan kenyamanan perjalanan Anda semakin sempurna.

Tour leader kami profesional, terlatih dan berpengalaman karena mereka memiliki keterampilan dasar, kompeten, ramah dan bersertifikat.

7. Kaos Rombongan

Bingung harus menyiapkan perlengkapan travel seperti kaos rombongan untuk menemani peserta berlibur di Bandung? Jangan khawatir, kami siap membantu Anda menyiapkan kaos grup paling premium dengan harga murah namun terjamin kualitasnya.

8. Gratis Spanduk Tour Wisata

Kami mengerti Anda, jika Anda berlibur ke Bandung, anggaran perjalanan tidak sedikit yang harus Anda persiapkan untuk waktu yang lama. Oleh karena itu kami siap memberi Anda fasilitas gratis berupa spanduk tamasya Gratis. Sehingga dapat membantu Anda sedikit mengurangi anggaran perjalanan Anda.

9. Menginap di Hotel Standar Bintang

Satu hal yang dapat membuat Anda puas saat memesan Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam atau paket wisata lainnya dari kami adalah kami akan mengatur agar Anda dapat menginap di beberapa hotel bintang 3 di Bandung yang telah lama bekerja sama dengan kami. waktu.

Akomodasi sekelas hotel bintang 3 kami di Bandung akan menjamin kenyamanan dan relaksasi Anda selama berkunjung ke Bandung.

10. Gratis Foto Dokumentasi

Berapa biaya yang harus dikeluarkan jika Anda berlibur ke Bandung bersama tenaga ahli untuk mendokumentasikan kegiatan perjalanan Anda ke Bandung? Tentu tidak sedikit bukan? Jadi daripada harus menyiapkan fotografer sendiri, kami sudah menyiapkan jasa foto gratis untuk Anda. 

Oleh karena itu, Anda tinggal menikmati setiap momen indah saat berkunjung ke tempat wisata favorit di Bandung tanpa harus pusing siapa yang akan mengabadikannya. Jadi apakah Anda menginginkan fasilitas paket wisata Bandung di atas? Jika demikian, silakan datang atau hubungi kami secara langsung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama