Paket Wisata Ciwidey Bandung Lengkap dan Murah

Paket Wisata Ciwidey Bandung Lengkap dan Murah – Hallo sahabat Mawa Holiday, bertemu lagi bersama kami sebagai penyedia layanan paket wisata Ciwidey Bandung yang murah meriah, tapi lengkap fasilitasnya. Disini menyediakan program promo menarik yang pastinya siap memanjakan kegiatan liburan Anda bersama keluarga dan teman-teman.

Seperti apakah daya tarik dari paket wisata Ciwidey Bandung ini? Tentunya ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan bila memilih paket liburan ini. Maka dari itu bila Anda ingin mengenal lebih dekat seperti apa serunya liburan bersama dengan ahlinya, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Paket Wisata Ciwidey Bandung

Sahabat Mawa Holiday Tour & Travel, ada banyak tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang menjadi tempat wisata favorit para wisatawan saat berlibur di kota seribu kembang, diantaranya yang paling terkenal adalah tempat wisata di kawasan Lembang, Maribaya, Jayagiri, Cikole di Cihampelas dan Dago di kawasan Bandung Utara.

Kemudian masih ada juga beberapa tempat wisata di Bandung Selatan yang tak kalah menarik dan banyak dikunjungi wisatawan, seperti tempat wisata Ciwidey dan Pangalengan. Nah untuk memenuhi kebutuhan liburan dari banyak calon wisatawan yang ingin berlibur ke Bandung dengan mudah dan murah, kami telah menyiapkan banyak jadwal paket tour Bandung murah.

Salah satunya adalah paket tour Bandung utara. Yaitu Paket Travel Bandung Utara, Tour Ciater Subang. Sementara itu, untuk Paket Travel Bandung Selatan kami juga memiliki paket premium dengan harga paket murah. 

Kelebihan Paket Wisata Ciwidey Bandung

Sahabat Mawa, seperti yang kita ketahui bersama tempat wisata di Ciwidey kabupaten Bandung saat ini ada banyak. Deretan nama yang sangat terkenal dan menjadi destinasi favorit para wisatawan mulai dari wisata alam alam yang sangat indah seperti wisata gunung kemudian perkebunan teh, danau, taman hiburan, tempat makan, dan belanja.

Saat ini untuk memenuhi keinginan banyak wisatawan yang ingin berlibur ke Ciwidey dengan mudah, tanpa ribet, tepat waktu dan dapat menekan biaya perjalanan semurah mungkin, kami juga menyiapkan program perjalanan terorganisir ke Ciwidey yang kami sengaja disusun untuk memandu Anda dalam menemukan tempat-tempat wisata di kota Bandung yang paling terkenal.

Tempat Wisata Glamping Ciwidey Bandung Terbaik

Ciwidey adalah salah satu daerah wisata yang terletak di Bandung Selatan. Terdapat banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di sana, seperti Kawah Putih yang terkenal dengan keindahan danau berwarna putih dan latar belakang pegunungan yang mempesona.

Selain itu, ada juga Situ Patenggang yang menawarkan keindahan danau dan hutan yang rimbun, serta tempat wisata petik strawberry yang cocok bagi keluarga dan anak-anak. Tidak hanya itu, terdapat juga wisata alam lainnya seperti Curug Cimahi. 

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi tempat wisata glamping terbaik di kawasan Ciwidey Bandung yang patut dikunjungi, antara lain:

1. Kawah Putih merupakan salah satu objek wisata alam berupa kawah yang terbentuk secara alami akibat letusan dahsyat Gunung Patuha ratusan tahun silam.

2. Kawah Rengganis, ini adalah objek wisata alam lain dari kawah Bandung Selatan di Ciwidey, dan terkenal dengan sumber air panas dan kolam lumpurnya.

3. Situ Patenggang, objek wisata alam berupa danau pegunungan yang terletak 2.000 mdpl ini terkenal dengan kisah Situ Patenggang (Ki Santang & Dewi Rengganis).

4. Di dekatnya, Patenggang juga kini memiliki objek wisata baru berupa Glamping Ciwidey yang terkenal bernama Glamping Lakeside Rancabali dengan pusat makanan Pinisi Resto.

5. Pemandian Air Panas Cimanggu, merupakan tempat wisata pemandian air panas di Bandung Selatan yang bersebelahan dengan Pemandian Air Panas Ciwalini, Desa Cai di Ciwidey. Bukit Jamur Rancabolang ini merupakan salah satu tempat wisata baru yang unik di Ciwidey, dimana taman wisata alam ini memiliki taman yang ditumbuhi jamur mirip cemara kerdil.

6. Ranca Upas, ini adalah salah satu bumi perkemahan selatan Bandung yang terkenal sebagai bumi perkemahan Bandung sekaligus pusat konservasi rusa. Sehingga cocok sekali digunakan untuk liburan glamping bersama rombongan.

7. Taman Kelinci, merupakan salah satu tempat wisata di Ciwidey selanjutnya yang memiliki taman bermain untuk anak-anak serta tempat penangkaran dan penjualan hasil ternak kelinci dalam dan luar negeri.

Keuntungan Memilih Paket Wisata Ciwidey dari Mawa Holiday

Di bawah ini adalah keuntungan menggunakan jasa paket wisata Mawa Holiday, antara lain:

1. Kegiatan pariwisata lebih lengkap karena bisa lebih konsentrasi.

2. Kondisi perjalanan akan lebih aman dan nyaman.

3. Anggaran tidak akan bertambah seperti yang telah kami nyatakan dalam penawaran

4. Mendapatkan fasilitas finishing

5. Didukung oleh tim lapangan yang berpengalaman, tangkas, dan bertanggung jawab

6. Anda akan diperlakukan seperti raja

Jadi, jika menurut Anda layanan kami adalah yang Anda butuhkan, jangan ragu untuk menghubungi kami di alamat kontak yang tersedia di situs web resmi kami.

So Sobat Mawa Holiday khususnya bagi kalian yang berdomisili di Jakarta atau sedang berada di Jakarta dan sekitarnya, jika Anda berencana untuk berwisata Ciwidey dengan budget terbatas, maka segera daftarkan diri Anda ke dalam paket liburan Mawa Holiday di alamat kontak yang telah tersedia di website resmi ini

Kegiatan open trip ini biasanya kami adakan pada pertengahan bulan, cukup merogoh kocek yang tidak terlalu dalam, Anda sudah bisa menikmati berbagai macam tempat wisata di Bandung yang menarik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama