Promo Paket City Tour Bandung Murah Terbaru 2023

Promo Paket City Tour Bandung Murah Terbaru 2023 - Halo Sobat Mawa Holiday, pada kesempatan kali ini bagi anda yang sedang merencanakan liburan ke Bandung, kami menawarkan Paket Wisata Kota Bandung dengan harga yang terjangkau.

Tempat wisata di Bandung apa saja yang ditawarkan oleh paket Mawa Holiday Bandung City Tour? Oke, untuk menjawab semua pertanyaan di atas seperti biasa, kami dari Mawa Holiday Tour & Travel Bandung mengajak Anda untuk membaca informasi Paket Tour Bandung Murah berikut ini. 

3 Paket City Tour Mawa Holiday Ke Bandung

1. Paket City Tour Bandung 1 Hari Murah 2023

Sahabat Mawa Holiday, ini adalah salah satu pilihan terbaik dan terpopuler untuk paket tour murah 1 hari dari Bandung yang sangat dicari oleh para traveller. Dengan Paket Wisata Kota Bandung 1 Hari (1 Day) atau Wisata Bandung Murah 1 Hari ini kami mengajak anda untuk mengunjungi destinasi wisata terkenal di Lembang.

Anda dapat menyesuaikan tour wisata sesuai keinginan Anda. Konsep travel yang kami terapkan adalah private travel, sehingga Anda bebas menentukan destinasi wisata. Di bawah ini adalah rangkuman beberapa tempat wisata di sekitar Lembang yang sering dijadikan sebagai destinasi wisata unggulan, antara lain:

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu, ini menjadi ikon pariwisata Bandung yang terkenal dengan legenda atau cerita rakyat Sangkuriang. Dusun Bambu Lembang, merupakan salah satu tempat wisata di kaki Gunung Burangrang yang menawarkan tempat wisata kuliner, spot Instagram dan akomodasi.

2. Lembang Floating Market

Ini salah satu tempat wisata kuliner di Lembang yang paling populer, dengan wahana di Rainbow Garden, Mini Town, Kyoto Japanese Village, Hijab Pool, dll.

3. Asia Afrika Raya

Destinasi wisata ini menggabungkan unsur sejarah Konferensi Asia Afrika dan alam yang indah dalam satu kawasan. Sejumlah besar bangunan khas yang unik dan menarik tersaji di sana.

4. Taman Begonia

Ini adalah salah satu objek wisata Instagram Lembang yang menyediakan tempat untuk melestarikan dan membudidayakan bunga khas Bali. Hutan Anggrek Lembang, ini adalah tujuan wisata terpopuler di Lembang Bandung yang menawarkan tempat untuk memelihara dan membudidayakan bunga anggrek di antara hutan pinus dengan wahana yang menyenangkan.

5. The Maribaya Residence

Pemandangan unik disini sering menjadi tempat populer untuk selfie bersama teman, keluarga, dan orang tersayang. Destinasi wisata ini menawarkan perpaduan alam yang indah dan berbagai perjalanan yang menyenangkan.

2. Paket City Tour Bandung Ciwidey

Selain Lembang, ada kawasan wisata lain di Bandung yang tak kalah unik dan menarik, yakni Ciwidey, Bandung Selatan.

Ada beberapa destinasi wisata unik dan menarik yang bisa Anda jadikan tujuan utama berwisata bersama teman dan orang tersayang. Beberapa tempat wisata tersebut adalah :

1. Kawah Putih Ciwidey 

Dikenal sebagai ikon wisata Ciwidey, Ciwidey menawarkan kawah eksotis terindah di Bandung Selatan.

2. Situ Patenggang

Ini adalah salah satu danau alam terindah di Bandung Selatan, terkenal dengan cerita Situ Patenggang, legenda Ki Santang dan Dewi Rengganis serta dekat dengan destinasi wisata Glamping Lakeside. Pemandian Air Panas Cimanggu, tempat wisata di Ciwidey yang menyuguhkan pemandian air panas alami sangat cocok untuk bersantai dan refreshing.

3. Kebun Teh Rancabali

Ini merupakan salah satu nama dan lokasi perkebunan teh yang terkenal di Ciwidey, menawarkan pesona kebun teh bertingkat yang sangat asri dengan kabutnya.

4. Kebun Petik Stroberi 

Sebelum pulang, kami ajak Anda melihat-lihat kebun petik stroberi milik Anda sendiri di Ciwidey.

Alternatif destinasi wisata di Ciwidey lainnya yang bisa Anda pilih adalah Destinasi Wisata Instagram di Ciwidey, seperti Bukit Jamur Rancabolang atau Kawah Rengganis. 

3. Paket City Tour Keliling Kota Bandung

Sahabat Mawa Holiday, Pidi Baiq versi ini tidak hanya terkenal dengan nuansa alamnya yang alami dan asri, kota yang diciptakan oleh senyum Tuhan, tetapi juga menawarkan berbagai destinasi wisata dengan unsur edukasi, kuliner, dan belanja yang unik dan sempurna.

Simak ulasannya di bawah ini. Kami telah mengumpulkan beberapa tempat yang wajib dikunjungi saat mengunjungi Bandung. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Trans Studio Bandung

Ini adalah salah satu tempat wisata Bandung untuk anak-anak dan keluarga Bandung yang menawarkan wisata permainan indoor terbesar di Indonesia.

2. Saung Angklung Udjo 

Ini merupakan salah satu tempat wisata seni budaya tradisional di Bandung yang menawarkan wisata edukasi dengan musik angklung dan kesenian tradisional sunda lainnya. 

3. Gedung Sate Bandung 

Ini merupakan objek wisata sebuah bangunan bersejarah di Kota Bandung yang terkenal dengan konstruksinya yang mahal dan saat ini menjadi kantor Gubernur Jawa Barat.

Salah satu museum paling terkenal di Badung, Museum Geologi telah menjadi tempat wisata yang populer bagi anak sekolah dan pelajar yang sedang field trip.

4. Tempat Wisata Belanja dan Kuliner di Bandung 

Dalam paket city tour Bandung 3 hari dan 2 hari ini, kami juga mengajak Anda berbelanja di Cibaduyut dan pabrik-pabrik Bandung. Selain itu, ada juga paket wisata kuliner ke beberapa tempat gastronomi, serta restoran dan kafe yang ada di Bandung.

5. Oleh-Oleh Bandung

Sebelum anda pulang kami ajak anda untuk mengunjungi beberapa toko yang menjual oleh-oleh dan oleh-oleh khas Bandung. Nah sobat, di atas adalah beberapa destinasi wisata yang direkomendasikan. Anda bisa memadukannya dengan perjalanan wisata lainnya seperti wisata alam, wisata edukasi dan wisata belanja.

Dalam paket city tour bandung murah ini kami mengajak anda untuk mengunjungi beberapa tempat wisata terbaik kota bandung, mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata edukasi dan wisata belanja. 

Maka dari itu bila Anda tertarik untuk mengambil promo paket city tour Bandung Murah atau bertanya seputar paket wisata lainnya, silahkan hubungi kami di +6281 220 860 758 ( Call/ Whatsapp/ Line ) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama