6 Paket Wisata Bandung Full Day – Promo Terbaik 2023

6 Paket Wisata Bandung Full Day – Promo Terbaik 2023 - Halo sobat Mawa Holiday, sampai jumpa bersama dengan paket Tour & Travel di Bandung 1 Hari Terbaru 2023 bersama Mawa Holiday.

Apakah ada contoh rencana perjalanan satu hari untuk Bandung? Perjalanannya bisa dimulai dari Paket Wisata Bandung Utara 1 Hari, Paket Wisata Bandung Selatan 1 Hari atau Paket Wisata Bandung Utara 1 Hari.

Nah, untuk menjawab semua pertanyaan di atas seputar Bandung Day Trip 2023, kami akan memberikan detail lengkapnya di bawah ini.

Daya Tarik dari Paket Wisata di Bandung 1 Hari 

Sobat Mawa, banyak sekali alasan mengapa anda sebagai seorang wisatawan khususnya yang berada jauh dari kota bandung, jika anda ingin menghabiskan liburan di kota kembang sebaiknya memilih paket wisata satu hari di Bandung yang kami sediakan.

Disinilah Anda bisa menjelajahi tempat-tempat wisata di Bandung. Paket wisata kami cocok sekali untuk Anda yang tidak punya cukup waktu untuk berlibur, dan yang kedua karena Anda kekurangan uang untuk berlibur ke Bandung.

Sekarang ada solusi untuk kedua masalah diatas. Karena kita sudah punya paket full day tour ke Bandung. Kami pastikan walaupun hanya paket wisata sehari dari Bandung, liburan anda akan lebih seru, berkesan, tapi murah.

Dalam paket full day tour ini kami telah menyusun berbagai pilihan tempat wisata di Bandung terpopuler dan explore tempat wisata Bandung yang pasti ingin anda kunjungi dan nikmati bersama pasangan, teman, atau bahkan keluarga.

Daftar Paket Trip Bandung 1 Hari Full Day 

Sahabat Mawa Holiday Tour & Travel, berikut ini adalah daftar paket ke Bandung untuk satu hari yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Disini untuk isi dan itinerary paket day trip Bandung fleksibel, jadi Anda tetap bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Namun kami ingin memastikan bahwa paket tour 1 hari ke Bandung ini adalah pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan di Bandung. 

1. Paket 1 Hari (2 Orang) di Bandung

Sahabat Mawa Holiday, inilah pilihan paling populer untuk paket "One Day Trip & Travel" untuk Bandung Full Day yang banyak diminati oleh banyak pasangan yang ingin berlibur bersama di Bandung.

Untuk itu kami telah menyiapkan destinasi wisata khusus di bandung yang menawarkan suasana private, eksotik dan romantic. Misalnya saja seperti tempat wisata di Lembang, Maribaya, Cikole, Jayagiri, Cihampelas di Bandung Barat, lalu ada Dago di Bandung Utara, Ciwidey di Bandung Selatan dll.

Di jalur ini, jumlah kunjungan wisatawan maksimal 3 destinasi dalam satu hari. Anda dapat menghubungkannya ke tujuan yang Anda inginkan. Pada jalur ini, kunjungan wisatawan ke Lembang dan Ciwidey tidak bisa digabungkan karena jarak tempuh yang sangat jauh sehingga tidak memungkinkan durasi perjalanan yang lama. 

2. Paket Wisata Bandung Utara 1 Hari

Kegiatan wisata satu hari di Bandung ini bisa Anda gabungkan dengan rangkaian tour atau event luar negeri, namun untuk peserta tour minimal 25 orang. Barulah Anda bisa mengambil paket liburan ke Bandung Utara selama 1 hari ini.

3. Paket Wisata Bandung Selatan 1 Hari

Sahabat Mawa Holiday, destinasi dan itinerary selanjutnya dari paket one day tour yang kami tawarkan untuk menjelajahi tempat wisata di Kabupaten Bandung. Tempat Wisata di Ciwidey dan Tempat Wisata di Pangalengan merupakan dua destinasi populer wisatawan yang berlibur di Bandung. 

4. Paket Wisata Bandung Timur 1 Hari

Sahabat Mawa Holiday, destinasi wisata selanjutnya yang sudah kami siapkan dalam Paket Wisata Bandung 1 Hari ini adalah menjelajahi eksotisme Bandung Timur.

Untuk mendapatkan informasi Paket Wisata Bandung Timur sekaligus itinerary-nya, silahkan hubungi kami disini. Sehingga Anda bisa mendapatkan informasi cara pemesanan paket wisata di Bandung paling mudah. 

5. Paket Wisata Dalam Kota Bandung 1 Hari

Sahabat Mawa Holiday, meski Kota Bandung tidak memiliki pesona keindahan alam seperti Bandung Barat, Timur dan Selatan, namun memiliki banyak hal menarik yang ditawarkan. Dimana kota Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menyediakan pusat hiburan keluarga, kemudian restoran dan kafe yang enak dan lain-lain. 

6. Paket Outbound Bandung 1 Hari

Sahabat Mawa Holiday, selain Paket Wisata Bandung 1 Hari di atas, kami juga memiliki berbagai paket wisata ke Bandung untuk hari yang spesial.

Bagi anda yang ingin berlibur secara rombongan seperti sekolah, komunitas, perusahaan atau instansi dan lain-lain di Bandung pasti merasa puas. Karena tersedia pula paket wisata drop off ke Bandung dimana kami memiliki banyak rekomendasi tempat drop off bandung yang bagus untuk mengadakan acara massal.

Sahabat Mawa Holiday, kami juga memiliki Paket Wisata Satu Hari Bandung yang banyak diminati wisatawan dari Jawa Barat dan luar Jakarta. Ini juga menjadi keistimewaan kami.

Catatan:

Paket Tour Bandung 1 Hari Diatas adalah sehari penuh

Rutenya fleksibel dan bisa diubah sesuai permintaan (request).

Nah sobat Mawa Holiday inilah beberapa pilihan paket one day tour dari Bandung yang ingin kami tawarkan dan masih banyak lagi yang sudah kami siapkan.

Jadi jika Anda tertarik dengan salah satu Paket Wisata Bandung Full Day di atas atau bahkan memiliki pilihan sendiri, silahkan hubungi nomor kami atau email marketing kami di bawah ini.

+6222 9349 7664 ( Office )

+6281 220 860 758 ( Simpati | Whats App | Line )

Marketing Email : mawaholiday@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama