8 Program Paket Wisata Jogja dari Bandung Promo 2023

8 Program Paket Wisata Jogja dari Bandung Promo 2023 - Sahabat Mawa Holiday, apakah Anda pernah menjelajahi Yogyakarta bersama rekan, keluarga, dan sahabat?

Kali ini admin ingin berbagi informasi menarik seputar paket wisata Yogyakarta dari Bandung dengan harga terjangkau. Paket wisata Bandung Yogyakarta ini memperkenalkan konsep private tourism, dimana wisatawan bisa memutuskan segala sesuatu yang berkaitan dengan tamasya dan jasa wisata lainnya sesuai kebutuhan.

Paket wisata Yogyakarta ini sangat seru. Dengan konsep edukasi, petualangan, dan belanja membuat liburan semakin menyenangkan. Hal ini didukung oleh banyaknya objek wisata di Yogyakarta yang mendukung tema wisata yang berbeda-beda menjadikan liburan lebih seru.

Jika teman-teman ingin mengunjungi Jogja dengan konsep petualangan, tempat yang cocok adalah Gua Pindul dan lereng Merapi. Tempat ini memiliki beberapa tempat petualangan yang menarik, seperti arung jeram dan wisata lava off-road.

Situasinya berbeda ketika seorang teman ingin menikmati liburan dengan konsep pendidikan dan belanja. Tempat yang cocok sebagai tujuan utama adalah Borobudur, Keraton Yogyakarta, Malioboro, dll. 

Destinasi Recomended Wisata Jogja

Bukan rahasia lagi jika kota ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik, dan beberapa tempat wisata di bawah ini sangat cocok untuk Anda kunjungi. 

1. Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat merupakan keraton dan salah satu ikon wisata budaya di Yogyakarta. Ini memiliki beberapa lokasi dan objek unik. Keraton Yogyakarta tidak hanya berfungsi sebagai objek wisata tetapi juga sebagai tempat tinggal Sultan. 

2. Wisata Candi Prambanan Yogyakarta

Dengan sejarah pendidikan dan tata letak bangunannya yang unik, tempat ini tidak pernah sepi. 

3. Pantai Parang Teritis Yogyakarta

Parang Tritis Jogja adalah sebuah pantai di kawasan Gunung Kidul Jogja dengan suasana laut yang romantis saat matahari terbenam, memberikan perasaan menyenangkan sekaligus mencekam bagi pengunjung. 

4. Candi Borobudur

Candi Borobudur adalah salah satu harta terbesar Indonesia sebagai keajaiban dunia dan kita bisa belajar banyak unsur pendidikan dari candi ini. Karena sejarahnya juga menjadi bagian dari tema, candi Borobudur ini tidak pernah sepi pengunjung. 

5. Lereng Gunung Merapi

Gunung Merapi merupakan gunung legendaris di kota Jogja yang mengukir sejarah dengan letusannya dan membuat tempat ini semakin terkenal di kalangan masyarakat. Uniknya, efek erupsi Merapi ini menjadikannya surga bagi pecinta off-road. Beberapa itinerary petualangan yang sulit akibat letusan gunung berapi dibangun bersama Mbah Marijan Kuncen.

Selain tempat wisata tersebut, ada juga beberapa tempat wisata di Yogyakarta yang tak kalah seru untuk bertemu dengan rekan dan sahabat. Antara lain Museum Gunung Merapi, Tugu Jogja, Batu Breksi, dll. 

8 Program Paket Wisata Jogja dari Bandung

1. Paket Study Tour Yogyakarta Dari Bandung

Dengan bantuan paket ini, memudahkan adik-adik SMP, SMA bahkan perguruan tinggi untuk mendapatkan pengalaman berwisata edukasi ke kota pelajar ini karena kota ini memiliki beberapa destinasi wisata yang cocok untuk kunjungan kerja atau penelitian lapangan. 

Beberapa di antaranya adalah UPTD Pusat Pengembangan Pangan dan Benih Hortikultura, UGM, UNY, UMY, AMIKOM, Institut Seni Indonesia, Sari Husada, Desa Wisata Nglanggeran, Batik Roro Jonggrang, Dagadu Jogja, Museum Merapi dan lain-lain. 

2. Paket Tour Yogyakarta Bandung Harga Murah

Paket wisata dengan konsep private tourism akan memberikan kesan nyaman bagi setiap wisatawan. Ada beberapa tempat wisata yang direkomendasikan di kota kembang ini, seperti Pasar Terapung Lembang, Desa Bambu, Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih Ciwidey, Trans Studio, dll.

Beberapa tempat wisata di kota ini juga cocok sebagai kegiatan wisata dengan konsep wisata edukasi, seperti Saung Angklung Udjo, Bosscha, Museum Geologi dan lain-lain. 

3. Paket Liburan Jogja Murah Dari Bandung

Aktivitas wisata ini cocok dijadikan referensi kegiatan tahunan Anda bersama teman atau rombongan kantor. 

4. Paket Gathering Ke Jogja Dari Bandung

Paket Tour Gathering Bandung Jogja ini menawarkan pengalaman menarik dimana sobat akan dipandu ke tempat-tempat menarik yang menjadi saksi petualangan sobat seperti gunung Merapi Lava Tour, Goa Pindul dll. 

5. Trip Bandung Jogja

Trip Bandung Jogja ini baik digunakan untuk hari libur bagi pelajar atau mahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan Open Tour Bandung Jogja dengan harga terjangkau. 

6. Paket Wisata Bandung Jogja Kereta Api

Bagi Anda yang memiliki rencana perjalanan untuk bepergian dari Bandung Jogja dengan kereta api, paket perjalanan ini bisa menjadi referensi Anda. 

7. Paket Liburan Jogja dari Bandung Bonus Tiket Pesawat

Sahabat Mawa Vacation, jika menurut Anda menggunakan transportasi udara dari Bandung ke Yogyakarta lebih nyaman, maka Paket Travel Bandung-Yogyakarta via Udara adalah solusinya.

Tentunya dengan penawaran harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan transportasi darat, namun dalam hal ini sobat akan mendapatkan waktu tempuh yang lebih pendek dan fleksibel. Mengingat penerbangan dari Bandung ke Yogyakarta dan sebaliknya hanya memakan waktu 1,5 jam saja. 

8. Harga Paket Liburan dari Bandung Menuju Jogja

Dengan budget mulai dari 850.000, Anda, teman, dan komunitas Anda dapat menikmati paket liburan dengan pelayanan prima dan fasilitas yang sempurna. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami menggunakan informasi kontak yang disediakan di situs web resmi ini.

Apa Untungnya Menggunakan Jasa Travel Agent

Sahabat Mawa Holiday tentunya akan lebih mudah dan nyaman jika tour anda bersama rombongan anda menggunakan jasa kami. Adanya banyak penawaran menjadikan Anda bisa mendapat banyak keuntungan.

Bahkan tidak hanya membuat perjalanan Anda lebih mudah dan nyaman, tetapi juga lebih fokus dan terkoordinasi. Karena Mawa Holiday siap memberikan layanan selama 24 jam. Sehingga perjalanan menjadi lebih focus.

Adanya konsep private tour, jadi anda bebas menentukan destinasi sesuai keinginan. Cukup dengan duduk santai saja, biarkan Mawa Holiday siap mengurus semua kebutuhan perjalanan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami menggunakan informasi kontak yang tersedia di website resmi ini atau datang langsung ke kantor kami.  


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama