Promo Paket Family Gathering Bandung 2 Hari 1 Malam Murah

Promo Paket Family Gathering Bandung 2 Hari 1 Malam Murah - Halo sobat Mawa Holiday, sampai jumpa di tempat kami. Kami menawarkan berbagai layanan paket murah dan sewa bus murah di Bandung.

Selain itu, kami juga menawarkan salah satu produk layanan terbaik dan terpopuler yaitu Paket Tour Bandung 2 Hari 1 Malam. Lalu apa saja yang didapatkan?

Paket Family Gathering Bandung Harga Murah Bersahabat

Sahabat Mawa Holiday, saat ini ada banyak sekali tempat wisata di dalam dan sekitar kota baru maupun tempat wisata lama Bandung. Masing-masing menjadi tujuan favorit banyak wisatawan yang berlibur di Bandung. 

Bandung memiliki Trans Studio Bandung dan tempat wisata terkenal lainnya yang telah kami kemas menjadi beberapa paket wisata murah Bandung Utara seperti paket wisata Ciater Subang lalu Lembang Tempat Gathering terpopuler di Bandung di tahun 2023 dengan harga paket wisata terjangkau.

Jadi, Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata terkenal yang wajib dikunjungi. Itulah kenapa kami juga telah menyiapkan paket wisata khusus ke Bandung yang dapat mewujudkan liburan impian Anda menjadi lebih mudah.

Daftar Rekomendasi Tempat Outing Lembang dan Ciwidey Bandung

1. Grafika Cikole Lembang

Salah satu titik awal yang direkomendasikan di dalam dan sekitar Lembang adalah lahan luas yang dikelilingi oleh hutan pinus yang membuat Anda merasa lebih dekat dengan alam. Selain lahannya yang luas dan hutan pinus yang terawat, tempat ini juga tertata indah dengan wisma tamu. 

Jika anda memiliki itinerary dengan konsep outbond atau paket wisata outbond ke bandung sebaiknya pilih tempat outing ini. Konsep grafis Cikole untuk perjalanan luar negeri memberikan kesan hidup dan memiliki perlengkapan yang sempurna. 

Kami telah menyediakan segalanya mulai dari pengontrol hingga fitur permainan, alat audio, dan keamanan. Untuk harga Paket Travel Cikole Grafika tidak perlu bingung karena harga yang kami tetapkan umumnya murah. Paket yang kami kemas bisa disesuaikan dengan budget yang tersedia. 

2. Treetop Adventure Park Lembang

Selain grafis cikole, objek wisata populer Lembang antara lain adalah treetop adventure park. Didesain dengan konsep adventure, tempat ini menawarkan banyak tantangan yang akan memacu adrenalin Anda.

Selain wilayahnya yang luas, bagian dalam puncaknya memiliki hutan pinus yang tertata rapi dan asri. Tempat ini tidak jauh berbeda dengan grafis Cikole dan juga menawarkan permainan yang menantang seperti flying fox, jembatan gantung, panjat tebing dll.

Di bawah ini adalah beberapa permainan yang berbeda untuk dicoba ketika Anda mengunjungi Treetop Adventure Lembang, yaitu: 

Yellow Circuit, yang dirancang khusus untuk anak-anak mulai usia 4 tahun ini merupakan level paling mudah dari Flying Fox dengan ketinggian jalan hanya 2 meter di atas tanah.

Orange Course, didesain untuk peserta dengan tinggi minimal 150 cm, tinggi course 16 meter di atas tanah, jika takut bisa dilakukan dengan kedua instruktur.

Red Circuit, dirancang untuk tantangan yang cukup sulit dan menantang, dimana anda harus melewati Tarzan di ketinggian 8 meter dan mengalahkan flying fox setinggi 100 meter. 

Sirkuit Hitam, inilah puncak kesulitan dan tantangan terbesar disini. Menyelesaikan tugas disini membutuhkan banyak kekuatan fisik dari para peserta, dengan ketinggian 20 meter di atas tanah dan di lintasan flying fox sepanjang 135 meter. Sehingga permainan ini cukup memacu adrenalin pesertanya.

3. Cikole Jaya Giri Resort Lembang

Cikole Jaya Giri Resort menjadi salah satu destinasi rekomendasi di Lembang karena tidak hanya menjadi destinasi wisata alam di Bandung Utara tetapi juga menjadi persinggahan para pecinta camping dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Cikole Jaya Giri Resort juga menawarkan beberapa perjalanan ke luar negeri. Aktivitas wisata outdoor menarik yang bisa Anda lakukan di sini antara lain Jungle Tracking Training, High Ropes Course, Flying Fox, ATV, Horse Riding, Paintball dan masih banyak lagi. 

4. Sari Ater Resort Lembang

Tempat wisata di kawasan Bandung Utara ini sering dijadikan tujuan utama ketika ingin merasakan sensasi berendam di air panas. Sari Ater Resort terkenal dengan air panasnya tetapi juga menawarkan wisata seperti Flying Fox, ATV dll. Tempat ini cocok untuk orang yang bepergian dalam kelompok kecil, seperti keluarga dan rekan kantor kurang dari 30 orang. 

5. Situ Cileunca Pangalengan Ciwidey

Jika Anda menginginkan aktivitas kumpul keluarga dengan konsep arung jeram atau rafting, Telaga Cileunca merupakan lokasi aktivitas yang sangat cocok. Ini memiliki rute sungai yang unik dan tepi laut yang luas untuk memberikan rasa petualangan yang lebih jelas. 

Selain itu, di kawasan ini juga terdapat berbagai macam perkebunan teh yang menambah kesan asri anda berada di tempat ini. Tempat ini cocok tidak hanya untuk petualangan arung jeram, tetapi juga untuk kegiatan lainnya.

Jika Anda sedang merencanakan perjalanan berkonsep petualangan air yang memadukan penjelajahan alam, aktivitas off-road, kawasan ini akan sangat membantu. Kami mengajak teman-teman untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di kawasan hutan pinus dan perkebunan jeruk, serta di hamparan kebun teh Pangalengan. 

6. Glamping Lakeside Resort Ciwidey

Glamping Lakeside Resort Ciwidey menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk kumpul keluarga karena tempat ini tidak hanya menjadi tujuan wisata utama di jalur Ciwidey tetapi juga diperkaya dengan Danau Situ Patenggang dan hamparan kebun teh Ranca Bali.

Berkat penataan wisata yang unik dan menarik, wisatawan semakin nyaman untuk menginap di salah satu tempat wisata terbaik di Ciwidey ini. Konsep kegiatan family gathering yang dapat dilakukan di tempat ini adalah konsep team building dan penyelesaian tugas. Selebihnya bila Anda tertarik untuk mencari tahu soal promo paket family gathering Bandung, silahkan hubungi kami sekarang juga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama