Paket Promo Gathering Pineus Tilu Pangalengan Ciwidey Bandung

Paket Promo Gathering Pineus Tilu Pangalengan Ciwidey Bandung - Halo Sahabat Mawa Holiday, bagaimana kabarnya? Rasanya bekerja di kantor terus tanpa ada kegiatan gathering terasa membosankan. Untuk itu bagi perusahaan yang ingin menciptakan nuansa baru bagi karyawannya supaya lebih bersemangat bekerja, saatnya mencoba paket promo gathering Pineus Tilu Pangalengan di Bandung yang disediakan oleh Mawa Holiday.

Paket Promo Gathering Pineus Tilu Bandung

Salah satu tempat wisata alam Bandung adalah Pineus Tilu. Destinasi wisata ini sangat direkomendasikan karena Anda bisa melihat Bandung dari sisi yang berbeda. Jika Anda tertarik, Anda bisa memesan paket gathering Pineus Tilu Pangalengan Bandung di agen Mawa Holiday.

Pineus Tilu Campground sempat viral di TikTok. Karena dalam tayangan video TikTok menampilkan pemandangan indah Pinus Tilu. Awalnya orang tidak tahu di mana tempat itu. Namun mengetahui hal tersebut, banyak orang yang berkunjung ke sana.

Sebagai tempat yang bagus untuk menyelenggarakan acara-acara yang menuntut, tempat ini memberikan kesan yang unik dan menarik bagi setiap wisatawan. Selain itu, konsep paket wisata camping pangalengan sangat cocok dengan program rafting dan camping.

Menariknya lagi adalah promo paket wisata Ciwidey yang kami laksanakan disini bertemakan private tour. Artinya setiap kunjungan wisata dan agenda lainnya bebas dipilih oleh peserta. Dan saat kami melakukan tour ini tidak kami gabungkan dengan rombongan lain. Kami gunakan dengan cara yang memberikan kesan aman dan nyaman bagi pelanggan.

Keuntungan Gathering di Pineus Tilu Bandung

Pineus Tilu adalah tempat perkemahan di tepi Sungai Palayangan. Seperti namanya, situs tersebut berada di tengah hutan pinus Rahong. Pada malam hari cuaca lebih sejuk. Jadi kalau ke sini jangan lupa bawa jaket ya.

Mengadakan gathering di tepi sungai membuat suasana berkemah menjadi lebih santai. Pineus Tilu ramai setiap hari, terutama saat musim liburan. Banyak yang suka menghabiskan waktu di sini bersama keluarga mereka. Saking ramainya, jika ingin berkemah di sini, Anda harus memesan jauh-jauh hari. Anda dapat memesan lebih cepat melalui situs web Mawa Holiday. 

Sebaiknya booking jauh-jauh hari untuk mendapatkan tempat gathering di Pineus Tilu. Konsepnya adalah kemah keluarga modern, sehingga orang merasa nyaman di sini. Anda mengenal banyak orang di sini, jadi Anda tidak pernah bosan. 

Pengunjung biasanya menginap selama satu hingga beberapa hari. Oleh karena itu, tempat ini cocok sebagai tempat pertemuan. Dengan konsep yang pas untuk acara camping keluarga dan kantor, sangat seru mengadakan pertemuan di sini.

Daya Tarik Wisata Pinus Tilu Panggalengan Bandung

Bagi yang belum pernah ke sini, mungkin bertanya-tanya seperti apa daya tarik Pinus Tilu. Tentunya tempat wisata ini tidak hanya memiliki modal viral, namun juga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Di bawah ini adalah daya tarik Pinus Tilu diantaranya: 

1. Kemah Anti Mainstream

Perkemahan kebanyakan dilakukan di bukit atau gunung dengan mendirikan tenda. Tapi di Pineus Tilu Anda berkemah di tepi sungai. Ukuran tenda pun bervariasi, namun cukup nyaman untuk beristirahat.

Perkemahan tepat di sungai. Sehingga saat membuka tenda, langsung terlihat sungai yang bersih mengalir dan suasananya menyejukkan. Pemilik tempat wisata juga menawarkan banyak fasilitas kepada pengunjung.

Misalnya, kesempatan untuk barbekyu bersama keluarga. Wah seru banget kan makan malam bareng keluarga di tepi sungai? Ukuran tendanya juga luas, sehingga bisa menampung satu keluarga. Jika Anda menghabiskan liburan Anda di sini, anak Anda pasti akan bersenang-senang.

2. Wahana Rafting yang Seru

Bagi pengunjung yang ingin menguji kadar adrenalin, tak ada salahnya mencoba arung jeram. Kegiatan outdoor ini sering dinikmati pengunjung. Kapan lagi punya kesempatan menjelajahi sungai di Pangalengan?

Anda juga dapat menikmati pemandangan orang-orang yang sedang berkemah sambil melakukan arung jeram. Suasananya benar-benar ramai tapi tetap tenang. Selain itu, banyak pepohonan di depan sungai membuat suasana semakin asri. 

3. Ada Fasilitas Memancing

Pineus Tilu juga menawarkan kesempatan memancing bagi pengunjung. Memancing cocok untuk pengunjung yang tidak menyukai aktivitas ekstrim seperti arung jeram. Selain itu, ada banyak ikan di sungai. Tapi Anda tidak bisa membawa semua ikan. Hanya ikan tertentu yang boleh dibawa pulang. 

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk

Jika ingin menghabiskan liburan di Pineus Tilu, Anda bisa datang dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore. Pineus Tilu buka setiap hari, termasuk hari libur nasional. Jadi kamu bisa datang kapan saja asalkan kamu booking jauh-jauh hari! Kalau mau glamping di weekdays, tiket masuk ke tempat ini Rp 750.000. Sedangkan biaya untuk weekend glamping adalah Rp 950.000. 

Jika Anda tidak hafal jalan-jalan Bandung, jangan khawatir karena Pinus Tilu adalah cara terbaik untuk pergi. Lokasinya berada di Desa Pulosari Pangalengan dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam berkendara ke sana. Anda bisa melewati Jalan Raya Pangalengan dari pusat kota Bandung. Sambungan jalan bagus, tapi belum dengan angkutan umum. Jadi, jika Anda berlibur ke sana sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi atau menghubungi Mawa Holiday.

Keuntungan Glamping di Pineus Tilu

Kelebihan glamping di Pineus Tilu adalah Anda bisa berkemah tanpa tenda karena mudah didapat. Karena itu, banyak orang yang berkemah di sini karena tidak perlu khawatir tentang perkemahan. Apalagi fasilitasnya sudah siap. Anda hanya perlu mempersiapkan kebutuhan lainnya untuk berkemah.

Anda tidak perlu khawatir bertemu dengan pengunjung lain karena pengelola sudah mengaturnya dengan baik. Contoh kamar adalah tempat untuk mengisi baterai ponsel, kantong tidur dan kasur yang nyaman. Manajemen juga menawarkannya untuk masalah diet.

Ingin merasakan liburan seru di Pineus Tilu? Anda bisa menggunakan jasa Mawa Holiday yang menawarkan promo paket gathering Pineus Tilu Pangalengan di Bandung. Mawa Holiday juga akan membantu mengurus semua kebutuhan Anda termasuk reservasi kursi.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama