Paket Gathering Terbaik Orchid Forest di Lembang

Paket Gathering Terbaik Orchid Forest di Lembang – Halo Sobat Mawa Holiday, apakah dalam waktu dekat ini Anda berencana jalan-jalan ke Bandung? Jika ya, maka layanan paket meeting murah di Bandung ini adalah solusi terbaik untuk acara Anda bersama rekan sekantor atau keluarga besar.

Paket Gathering Orchid Forest Lembang

Kegiatan pertemuan merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh kelompok yang tujuannya untuk membangun atau membangkitkan semangat kerjasama. Namun dalam praktiknya, ini berbentuk permainan.

Nah, para pecinta liburan Mawa pasti tahu bahwa kegiatan paket ke Lembang ini berkonsep private tour. Artinya, para sahabat bebas menentukan program kegiatan sesuai dengan keinginan atau kebiasaan masing-masing kelompok.

Dalam pelaksanaannya kami menggabungkan kegiatan team building dengan wisata jalan-jalan dan program hiburan lainnya seperti gala dinner, BBQ, karaoke bersama dan fun game night.

Reuni Keluarga Bandung berlangsung di Lembang dan sekitarnya, lebih tepatnya di kawasan Lembang Orchid Forest. Ada juga beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di sekitar Lembang Orchid Forest seperti Gunung Tangkuban Perahu, D'castello, Graphic Cikole dan Sari Ater.

Beberapa tempat wisata ini tentunya sudah tidak sabar untuk kita jelajahi setelah kegiatan utama yaitu pertemuan para pekerja Bandung. Sebagai kegiatan Paket Gathering Orchid Forest Lembang, dibawah ini telah kami cantumkan rekomendasi wisata terbaik untuk 2 hari 1 malam. 

8 Kegiatan Paket Gathering di Orchid Forest

Tidak ada salahnya berlibur ke tempat ini karena banyak hal yang bisa dilakukan di sini. Selain mengajak keluarga, Anda juga bisa mengajak rekan kantor Anda untuk berlibur dan disini Anda juga bisa mengadakan pertemuan dengan sesuatu yang menarik. 

1. Outbond dan Melatih Ketangkasan

Di sini Anda bisa melakukan aktivitas outdoor dan melatih skill bersama rekan kantor Anda. Nikmati Paket Gathering Orchid Forest yang dapat Anda buat dengan mudah di sini dan semua orang di kantor Anda dapat berpartisipasi. Bermain di luar ruangan itu sangat menyenangkan.

Oleh karena itu, beberapa perusahaan seringkali memilih kegiatan ini untuk pekerjanya. Tujuannya tidak hanya untuk melatih karyawan dalam keterampilan mereka, tetapi juga untuk membuat otak mereka lebih segar dan matang. Secara tidak langsung, kegiatan ini dapat menyebabkan pembelajaran mental dan fisik yang lebih baik. 

2. Aktivitas Fisik

Berbeda dengan aktivitas indoor, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas fisik di sini. Ini semua tentang bermain game memompa adrenalin seperti paintball. Sehingga kegiatannya benar-benar seru dan sangat memacu adrenalin Anda.

Anda juga bisa mencoba fairing track downhill jika Anda memiliki sepeda gunung dengan mencoba fairing track tajam di Orchid Forest. Aktivitas fisik ini tidak hanya membangun rasa percaya diri Anda, tetapi juga dapat membuat Anda lebih tajam secara mental dan lebih sehat secara fisik. 

3. Permainan Khusus Anak-anak

Anda juga dapat menikmati paket gathering Orchid Forest dengan memesan paket untuk anak Anda. Dengan begitu Anda dan keluarga akan merasakan semua keseruan yang bisa Anda nikmati di sini.

Ada permainan khusus untuk anak-anak untuk dicoba, seperti istana anggrek dengan mini flying fox, panjat tebing dan terowongan. Cocok sekali untuk Anda yang senang mengadakan kumpul bersama keluarga dan anak-anak tercinta. Karena dengan memilih paket ini membuat Anda dan anak-anak bisa tetap bersama serta mengikuti kegiatan liburan yang seru untuk mengasah otak.

4. Camping

Anda bisa berkemah di sini dengan mengajak teman dan keluarga Anda ke sini. Suasana alam yang sangat menyenangkan dan juga didukung oleh paket gathering yang sesuai akan membuat pengalaman berkemah Anda semakin seru dan juga menarik selama berada di Orchid Forest. 

5. Menaiki Kuda

Ini adalah kegiatan paling asyik. Karena Anda bia naik kuda mengelilingi sekitarnya. Sehingga Anda bisa merasa seperti seorang koboy yang naik kuda. Banyak orang memilih paket ini karena dianggap lebih menantang bagi kebanyakan orang.

6. Berkunjung ke Lokasi Bunga Anggrek

Untuk pengalaman yang menakjubkan, Anda dapat mengunjungi situs bunga anggrek terbesar di sini. Namun jika ingin membeli bunga anggrek disini anda harus bersiap-siap merogoh kocek lebih dalam, karena harga bunga anggrek disini sangat tinggi, namun tentunya memiliki warna yang sangat indah. 

7. Berfoto di Skybridge

Tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan momen selama berada di sini. Di sini Anda dapat mengambil foto dan mengunggahnya ke halaman Instagram Skybridge Anda. Anda bisa mengikuti sky bridge trip ini dengan membeli HTM hanya dengan Rp 20.000. 

8. Lalala Festival

Anda juga dapat menikmati pertunjukan musik sebagai bagian dari Paket Gathering Orchid Forest dengan mengunjungi Festival Lalala. Jika beruntung, Anda bisa merasakan pertunjukan musik yang bertentangan dengan arus utama saat menghadiri pertunjukan langsung dari luar acara. Biasanya konser musik diselenggarakan di Orchid Forest ini beberapa kali dalam setahun.

Kini Mawa Holiday menawarkan paket gathering Orchid Forest ini dengan harga yang sesuai dengan budget Anda. Anda tidak hanya dapat mengunjungi Orchid Forest tetapi juga banyak tempat lainnya, baik Bandung maupun kota lainnya dengan berbagai paket menarik. 

Anda bisa mengajak keluarga atau rekan kantor untuk menikmati liburan bersama dan juga bermain di berbagai destinasi wisata yang sangat seru untuk dikunjungi. Harga yang ditawarkan juga dijamin sesuai dengan dompet Anda dan juga cocok dengan berbagai penawaran menarik yang ditawarkan oleh Mawa Holiday di Orchid Forest ini. 

Maka dari itu bila tertarik untuk mengikuti paket gathering terbaik Orchid Forest di Lembang, silahkan hubungi kami disini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama