Paket Gathering Meeting Termurah di Bandung

Paket Gathering Meeting Termurah di Bandung - Hallo Sobat Mawa Vacation, apakah dalam waktu dekat ini Anda berencana jalan-jalan ke Bandung yang menggabungkan meeting atau studi banding?

Jika demikian, artikel berikut akan membantu Anda menemukan layanan terbaik di Bandung. Pecinta liburan Mawa pasti tahu kalau kota Bandung memiliki beberapa tempat wisata indah yang tersebar di berbagai kawasan utama.

Selain itu, banyak juga hotel-hotel ternama di kota ini. Hotel-hotel terbaik tingkat nasional hingga internasional banyak ditemukan di kota ini.

Oleh karena itu, jika Anda memilih kota ini sebagai lokasi paket wisata Bandung Anda, itu adalah solusi terbaik. Apa saja layanan yang ditawarkan Mawa Holiday? Silahkan simak ulasannya di bawah ini. 

Paket Gathering Meeting Bandung

Rapat, workshop, atau seminar yang kebanyakan diadakan di hotel atau perkantoran dengan suasana yang sangat formal di ruang tertutup, dapat membuat suasana semakin jenuh bagi para pesertanya.

Beruntungnya, saat ini ada paket meeting Bandung yang banyak digunakan oleh beberapa perusahaan untuk meningkatkan sumber daya manusianya. Untuk itu ada banyak perusahaan mengadakan rapat internal untuk menanamkan semangat baru pada karyawan mereka.

Salah satu tempat yang sering dijadikan meeting point yang cocok adalah Bandung, dimana terdapat berbagai resort yang menjanjikan paket yang nyaman dan lengkap untuk dikoleksi. Dalam pelaksanaannya biasanya diterapkan konsep private tour yang artinya semua kegiatan dilakukan secara private.

Baik pertemuan, ekskursi maupun kunjungan ke tempat wisata memberikan keleluasaan kepada peserta untuk menentukan agenda yang dipilih atau menyesuaikan keinginan dari para peserta. Hal ini kami manfaatkan sedemikian rupa sehingga didapatkan suatu kegiatan yang sesuai dengan keinginan peserta dan maksimal dalam pelaksanaannya.

Layanan paket reuni keluarga di Bandung ini juga sangat cocok dipadukan dengan kegiatan menjelajahi tempat-tempat wisata di Kota Bandung. Selain itu, peserta juga dapat memadukannya dengan program yang paling seru dan menantang seperti off-road, offshore, dan rafting. 

4 Rekomendasi Paket Gathering Meeting Bandung Terbaik

Kegiatan rapat merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh perusahaan maupun sekolah. Karena banyak manfaatnya. di bawah ini rekomendasi daftar paket meeting terbaik di Bandung yang patut direkomendasikan, antara lain:  

1. Paket Gathering Cikole Jayagiri Resort

Kami hadirkan untuk Anda penawaran spesial produk terbaru "Lembang Jungle Discovery", paket tour meeting. Paket yang ditawarkan baik paket koleksi maupun kegiatan outbond Lembang.

Resort Cikole Jayagiri adalah outlet di Cikole Lembang dengan fasilitas pertemuan yang menarik.

Cikole Jayagiri Resort memiliki dua aula serbaguna yang dapat menampung 50-150 orang. Perjalanan luar ruangan ini tidak hanya menawarkan fasilitas konferensi, tetapi juga akomodasi di pondok-pondok dengan "pondok hutan" yang sangat nyaman. 

Lengkapi kebutuhan pengumpulan dengan layanan "in-house EO" yang memfasilitasi kebutuhan eksternal. Misalnya tantangan atau membangun tim. Kegiatan pelengkap paket koleksi di dekat Cikole Jayagiri antara lain: Paintball Outbound, Outbound Games, Offroad Outbound, Fun Amazing Race, Treasure Hunt Angklung untuk keselarasan. 

2. Paket Gathering Grafika Cikole

Paket ekskursi terpadu ini merupakan kegiatan perkemahan internal yang berkelanjutan secara optimal bahkan dapat menciptakan semangat dan sinergi melalui kegiatan outbond. Paket outing tour Lembang sangat cocok untuk perusahaan yang mengadakan rapat atau event internal selama tour outing Bandung.

Balai Hutan Grafika Cikole di Lembang mampu menampung 60.000 pegawai untuk menyelenggarakan rapat atau pertemuan resmi. Mengingat kegiatan resmi tidak dapat diselenggarakan, karena tempat ini merupakan tempat umum yang juga banyak dikunjungi oleh orang lain.

Sehingga konsep Graphic Cikole adalah salah satu kegiatan outbound tour Bandung yang berfokus pada kegiatan yang berorientasi pada kelompok dan berguna untuk menggabungkan acara dengan suasana yang menyenangkan dan acara informal yang tidak dapat diadakan di tempat ini. Bisa dibilang Grafika Cikole Park menawarkan paket liburan termurah dan terlengkap. 

3. Paket Gathering Orchid Forest Cikole

Sedikit berbeda dengan Grafis Cikole, Orchid Forest Cikole merupakan kawasan wisata untuk umum dengan ide didedikasikan untuk bersantai. Oleh karena itu konsep ini sangat cocok sebagai tempat pertemuan teman kantor atau perusahaan besar.

Meeting space yang akan dibeli meliputi internal meeting, seminar, internal workshop, client meeting, corporate event, media event dan acara formal lainnya.

Bagi kelompok, perusahaan atau perkantoran yang ingin menyelenggarakan kegiatan kantor informal seperti rapat seminar atau workshop, dapat mengoptimalkan ruang bersama yang ditawarkan oleh Orkideametsä, yang telah dirangkai secara khusus dalam bentuk paket pertemuan.

Bagi perusahaan yang ingin mengadakan pertemuan formal, hal ini belum dapat diatur karena tidak tersedia fasilitas pertemuan khusus di wisata Orchid Forest ini. Jadi jika tujuan Anda hanyalah pertemuan informal, inilah solusinya. 

4. Paket Gathering Meeting EO Spinach 

Dalam sebuah workshop, rapat atau seminar formal tentu saja merupakan kegiatan yang sangat melelahkan, apalagi jika program kegiatan tersebut menyita banyak waktu. Maka dari itulah ditawarkan sebuah paket gathering meeting EO Spinach.

Tujuannya tidak hanya untuk menghindari kebosanan, tetapi juga untuk memberikan peserta konten yang membangun tim. Rangkaian kegiatan berjamaah ini tentunya dapat didukung dengan perencanaan acara untuk mengakomodir kebutuhan jamaah dan memaksimalkan kegiatan outbond.

Ada beberapa paket aktivitas yang dapat digabungkan menjadi acara yang lengkap. Yaitu Ice Breaker Games, Outbound Paintball, Gala Dinner, Team Building, Outbound Off-Road dan Treasure Hunt. 

Aktivitas team building EO Spinach Indonesia yang seru dan menyenangkan sebenarnya tidak perlu diadakan di luar. Bagi peserta yang memiliki jadwal padat dan tidak memiliki waktu untuk bepergian, terdapat pilihan Fun Game Team Building Indoor. Meski terintegrasi dalam konsep internal yang diusung oleh Ferienhalle, namun tidak mengurangi esensi atau nilai dari peralatan yang direncanakan. 

Ada beberapa permainan yang masih dapat dilaksanakan secara optimal, seperti kepemimpinan, kerjasama tim, kreativitas dan komunikasi. Karena dapat merangsang semangat dan ide-ide inovasi para peserta. Maka dari itu bila Anda tertarik untuk mengikuti paket gathering meeting termurah di Bandung, silahkan hubungi kami disini. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama