Paket Liburan Valley Resort Ciwidey di Bandung

Paket Liburan Valley Resort Ciwidey di BandungHalo Sobat Mawa Holiday, ada rencana ke Ciwidey Bandung dalam waktu dekat? Sudahkah Anda mencari referensi di beberapa media sosial, namun tidak menemukan tempat yang pas dan cocok untuk keluarga Anda? Maka jika demikian, maka Valley Resort Ciwidey adalah solusi terbaiknya. Di bawah ini kami telah merangkum beberapa poin penting tentang paket wisata Ciwidey Bandung.

Paket Wisata Valley Resort Ciwidey Bandung

Bepergian ke luar ruangan, dekat dengan alam terkadang dapat menyejukkan jiwa dan menenangkan jiwa. Itu sebabnya banyak orang suka bepergian. Bandung adalah tujuan wisata yang menarik dengan banyak pilihan wisata. Anda bisa memilih Paket Wisata Ciwidey Bandung Valley Resort sebagai destinasi wisata bersama kami.

Konsep paket tour Bandung yang kami gunakan adalah private tour, artinya peserta tour bebas memilih destinasi sesuai kebiasaan masing-masing. Selain itu, layanan yang kami tawarkan memberikan kebebasan penuh kepada setiap pengunjung, termasuk pilihan transportasi, restoran, dan akomodasi. Jadi semuanya benar-benar terkonsep dengan baik.

Tentang Valley Resort Ciwidey Bandung

Valley Resort merupakan salah satu resort andalan para wisatawan yang berkunjung ke Ciwidey Bandung. dimana Jawa Barat adalah salah satu daerah yang paling populer dengan banyak wisata alam. 

Tak heran jika banyak tempat wisata menarik yang banyak diminati wisatawan. Termasuk akhir tahun, liburan dan hari-hari penting lainnya. Itulah kenapa tempat-tempat wisata di Bandung semakin ramai. Berikut adalah daya tarik dari destinasi wisata Valley Resort Ciwidey di Bandung, antara lain:

1. Merupakan Tempat Wisata Berkonsep Resort

Valley Resort adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di kawasan Bandung. Dengan menjadikan resort yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan wahana yang lengkap, menjadikan pilihan resort ini semakin berharga. Karena Anda bisa menikmati Hot Spring Water Park yang sangat populer.

2. Memiliki Aktivitas dan Tempat Penginapan Terbaik

Wisata yang satu ini menawarkan penginapan bagi wisatawan yang ingin menginap dan menikmati waktu yang menyenangkan. Ada hal menarik yang bisa dilakukan selama menginap di Vallery Resort. Misalnya berendam di air hangat.

Dimana Bandung terkenal dengan cuacanya yang dingin, wahana ini sangat cocok untuk dicoba. Karena kolam tersebut berasal dari “Gunung Kawah Putih” yang begitu alami. Tidak hanya taman air, tapi juga "taman unggas" besi. Di dalamnya, wisatawan bisa melihat berbagai jenis unggas.

Seperti kalkun, ayam, angsa, burung. Bangunannya juga didesain secara individual, berupa kandang Instage. Apalagi wisatawan yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir karena resort ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Pastikan anak Anda selalu merasa nyaman berlibur di sana.

Paket Valley Resort Ciwidey Bandung

Wisatawan dapat memilih paket perjalanan yang diinginkan selama liburan di Valley Resort. Anda bisa menyesuaikan sendiri budget karena ada perbedaan harga paket untuk mencapai Valley Resort. Salah satunya adalah Rp. 70.000. Paket ini sudah termasuk HTM dan pool.

Tamu yang bermalam dapat menikmati layanan gratis dari kolam renang hingga taman air. Pengunjung juga harus membayar biaya parkir yang dikenakan sesuai jumlah orang dan bukan jumlah kendaraan dengan tarif Rp 15.000 per orang.

Fasilitas juga termasuk TV layar datar yang menampilkan berbagai saluran menarik yang menemani wisatawan. Selain itu, resor ini memiliki layanan lain seperti kartu kunci yang disensor dan layanan kamar 24 jam.

Tempat wisata yang juga menawarkan penginapan dengan segala fasilitasnya menjadikan Valley Resort salah satu resort yang direkomendasikan. Layanannya lengkap, liburan pun terasa lebih seru dan menyenangkan. 

Tempat menarik lainnya dapat ditemukan di aula acara, di taman burung, dan di tempat perkemahan. Terdapat taman bermain di area umum, dan terdapat banyak tempat di setiap kamar, sehingga wisatawan betah berlama-lama berlibur disini.

Rekomendasi Penginapan Resort Valerry Resort

The Valley Resort memiliki banyak akomodasi dan harga kamar cukup bervariasi sehingga dapat membantu Anda memilih anggaran yang tepat. Daftar harga akomodasi di resor ini sudah termasuk layanan dan akses lainnya. Harga tiket, akomodasi dan biaya parkir dapat berubah sewaktu-waktu. Pilihan paket akomodasi adalah:

Family Cottage mulai dari Rp 1.750.00, -.

Superior Cottage harga tiketnya Rp 950.000, -.

Harga Kamar Deluxe Rp 1.500.000, -.

Harga Superior sebesar Rp 850.000, -.

Harga Camping Ground Standard dimulai dari Rp 650.000, -.

Harga Camping Ground Family memiliki tarif Rp 1.500.000, -.

Untuk jumlah semua roomnya ada 106 dan 338 pax maksimalnya.

Jam Buka Valley Resort

Jam berkunjung wisata Valley Resort dibuka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Resor Bandung ini bisa Anda kunjungi kapan saja, namun waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat akhir pekan.

Para tamu yang datang cenderung datang dari luar daerah atau dari luar kota untuk menikmati liburan di kawasan Bandung. Nikmati semua fasilitas dan layanan menarik dengan aktivitas seru di Valley Resort.

Para tamu juga ditawari akomodasi dengan segala fasilitas dan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadikan liburan Anda bersama orang tersayang semakin tak terlupakan di Valley Resort Ciwidey.

Dengan berbagai pilihan paket tersebut dapat memudahkan bagi yang mencari destinasi wisata unik dan paling seru. Untuk itu bila ingin liburan seru di Bandung, silahkan gunakan jasa Mawa Holiday sekarang juga. Anda bisa menemukan wisata menarik di Ciwidey Bandung. Termasuk kunjungan ke Valley Resort Ciwidey disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama