Natural Hill Lembang - Harga Tiket Masuk,Sewa Villa, Paket Wisata & Alamat

Natural Hill Lembang - Bosan dengan cara liburan yang biasa dan umum di Bandung ? Jika iya, coba yuk menjajal Paket Outbound di Lembang Bandung Utara di tempat wisata oubound Natural Hill.

Halo sahabat Mawa Holiday Tour & Travel, jumpa lagi dengan kami travel agency penyedia Paket Wisata Bandung yang Murah dan Pusat Sewa Bus Pariwisata Bandung serta Sewa Dan Rental Mobil Bandung, yang kali ini akan mereview Natural Hill Lembang.

Sahabat Mawa, informasi seputar Tempat dan Paket Outbound di Natural Hill Lembang ini mudah-mudahan bisa menambah daftar referensi anda di dalam memilih Paket Outbound Bandung Murah yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan liburan anda.

Nah, seperti apakah daya tarik wisata outbound di Natural Hill Lembang ini ? apa saja fasilitas dan akomodasi wisata yang ada di Natural Hill ? berapa Harga Paket Outbound, Gathering dan Outing di Natural ? yuk kita simak paparanya dari Mawa Holiday.

Natural Hill Lembang

Natural Hill Lembang

Sahabat traveler's, saat ini masyarakat sedang booming melakukan perjalanan rekreasi atau refreshing ke kota kembang dengan memanfaatkan banyak program Paket Tour Wisata Bandung yang semakin hari semkain bagus kualitasnya namun dengan Harga Paket yang semakin murah meriah.

Dan salah satu program Paket Liburan ke Bandung yang saat ini sangat populer dan banyak dilakukan oleh wisatawan yang liburan ke bandung secara rombongan, baik sekolahan, instansi kantor dan perusahaan adalah Paket Wisata Outbound di Bandung.

Nah, salah satu destinasi tempat outbound di bandung yang saat ini sangat banyak dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan bersama tersebut adalah tempat outing yang bernama Natural Hill Lembang.

Sahabat Mawa, Natural Hill adalah sebuah lokasi kawasan tempat wisata outbound di Jalan Kolonel Masturi Belakang Pom Bensin Sukajaya Rt 02/06, Desa Sukajaya, Lembang, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat yang banyak dikunjungi wisatawan.

Nah, jika sahabat mau tahu daya tarik wisata menarik seperti apa yang ada di Natural Hill Lembang, yuk kita simak lanjutan paparannya di bawah ini.

Daya Tarik Wisata & Fasilitas Natural Hill Lembang

Sahabat Mawa Holiday, Natural Hill Lembang saat ini dikenal baik sebagai salah satu kawasan wisata terpadu favorit untuk mengadakan berbagai acara atu kegiatan outbound, gathering, Outing dan juga camping ground di bandung untuk gatehring perusahaan ( Company Gathering ) maupun keluarga ( Family Gathering ).

Di sini sahabat bisa mendapatkan sekaligus menikmati beragam kegiatan wisata menarik dan menyenangkan, tidak kalah dengan sejumlah Tempat Wisata Outbound populer lainnya di Bandung dan sekitarnya seperti Tempat Outbound di Sari Ater Resort atau Cantigi Camp dan yang lainnya.

Di Natural Hill Lembang Bandung , sahabat akan ditantang untuk menjajal tidak krang dari 15 spot menarik aneka permainan yang disediakan khusus bagi pengunjung sebagai sarana untuk bermain dan rekreasi.

Permainan-permainan populer yang selama ini kita kenal seperti Flying Fox, jembatan tali, merayap panjat tebing mini, sepakbola, memanjat jaring laba, berkuda, bermain perahu sampan, hingga sensasi menyeberangi kolam dengan rakit lengkap dengan kayu pengayuh seperti di Kampoeng Bamboo dan Villa Kancil.

Natural Hill Lembang juga dikenal sebagai lokasi yang bagus sebagai salah satu Tempat Wisata Outbound anak di bandung, karena menyediakan fasilitas seru favorit anak-anak seperti menangkap ikan dan belut.

Jika sahabat memiliki nyali yang cukup besar, silahkan anda juga bisa menjajal tantangan seru dan mendebarkan menyeberangi kolam yang hanya dihubungkan dengan titin bambu saja.

Belum cukup sampai di situ, sebagai sebuah kawasan wisata yang benar-benar ingin memanjakan semua pengunjungnya, Natural Hill Lembang juga menyediakan fasilitas yang cukup asyik untuk hiking/trekking melihat salah satu wisata air terjun Curug Anom Natural Hill .

Selain sahabat bisa menikmati beragam permainan yang seru dan menantang seperti di atas, bagi sahabat yang berencana menginap atau bermalam di kawasan wisata Lembang, tempat ini pun menyediakan tempat menginap terbaik berupa Penginapan Villa Natural Hill Cisarua Lembang Bandung.

Salah satu Villa favorit yang sering dijadikan tempat bermalam wisatawan di sini bareng keluarga maupun pasangannya adalah Villa Hermon Natural Hill lembang Bandung.

Tipe Villa Natural Hill ini memiliki design bangunan yang cukup unik dan akan membuat tamu villa nyaman karena  dikonsep dengan bahan bangunan kayu sejumlah 3 unit villa yang saling berdekatan.

So over all, Natural Hill Lembang adalah merupakan sebuah lokasi tempat penginapan dan tempat outbound di lembang bandung yang sangat refresentatif, dan luas arealnya mampu menampung jumlah pengunjung 200 orang dalam waktu bersamaan.Tempat ini sangat tepat dan ideal bagi anda untuk mengadakan berbagai acara outing di lembang bandung

Bagaimana sahabat mawa holiday ? sangat menarik bukan fasilitas dan akomodasi yang terdapat di Natural Hill Lembang Bandung ini ?

Harga Tiket Masuk Natural Hill Lembang

Sahabat Mawa Holiday, badi anda yang mau berkunjung ke tempat wisata outbound yang seru dan menarik di Natural Hill Lembang ini secara reguler atau perseorangan adalah Rp.15.000 ( Catatan bisa berubah sewaktu-waktu )

Namun akan berbeda jika sahabat mengikuti program Paket Outbound, Gathering maupun Outing di Natural Hill Cisarua Lembang Bandung Utara bersama kami, pastinya akan gratis karena biaya sudah termasuk di dalam Harga Paket Wisatanya.

Harga Paket Wisata Outbound,Gathering, Outing di Natural Hill Lembang

Sahabat Mawa, bagi anda yang tertarik berwista outbound di sini bersama keluarga, rekan atau teman di sekolahan, kantor maupun perusahaan, kami menyediakan program Paket Outbound Natural Hill di Lembang ini dengan penawaran harga yang sangat menarik untuk anda.

Untuk itu, silahkan kami mengundang anda atau menghubungi kami di alamat kantor dan nomer kontak kami di bawah ini.

Infomasi Mawa Holiday : +6222 9349 7664 Office | +6281 220 860 758 Simpati  / Whats App | D3B9887F BlackBerry Messenger | email : mawaholiday@gmail.com | Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Kawasan Ruko Puri dago Lt 1 No 320 Antapani Bandung.

Silahkan berapa pun budget wisata anda, kami siap bantu anda mewujudkan acara liburan anda secara maksimal di Natural Hill Lembang ini bersama orang-orang terbaik anda.

Alamat Natural Hill Lembang

Jl. Kolonel Masturi Belakang Pom Bensin Sukajaya Rt 02/06, Desa Sukajaya, Lembang, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551

Nomer Telepon Natural Hill Lembang

Bagi anda yang memerlukan informasi seputar kegiatan acara outbound, gathering maupun outing yang ada di natural hill atau reservasi tempat dan penginapan, silahkan bisa menghubungi nomer kontak 0812-1441-9543

Jam Buka Natural Hill Lembang

Waktu operasional setiap hari, Senin - Minggu, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB

Peta Lokasi Natural Hill Lembang

Silahkan bisa anda lihat di sini

Tips Wisata Outbound di Natural Hill Lembang

Sahabat mawa holiday, untuk kenyamanan selama anda beraktifitas wisata di Natural Hill, ada beberapa tips yang bisa anda perhatikan sebagai berikut :

Mengingat anda akan berwisata di alam terbuka, maka akan sangat baik jika anda melakukan acara outbund si sini ketika musim kemarau tiba, meskipun di musim penghujan sangat memungkinkan bisa jugaselama anda siap mengantisipasi hal lainnya seperti jas hujan, sepatu khusus dan bawa pakain yang lebih banyak.

Melakukan kegiatan wisata outbound akan semakin seru dan menarik jika dilakukan dengan melibatkan banyak orang, dan selain itu dengan banyaknya peserta, maka untuk harga paket wisata outbund di natural hill lembang juga akan semakin murah.

Bagi sahabat wisatawan yang berasal dari luar kota bandung atau luar provinsi jawa barat, maka anda bisa berkunjung ke sini dengan mengikuti program Paket Wisata Bandung Murah 2 Hari 1 Malam atau Paket Tour Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam.

Dengannya, maka bukan hanya natural hill di lembang saja yang bisa datangi, namun tempat-tempat wisata di lembang bandung dan sekitarnya yang terkenal seperti Sari Ater Resort, Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, Dusun Bambu, Kampung Gajah dan yang lainnya bisa anda sekalian jajal.

Untuk Harga Paket Wisata Bandung 2D1N dan Paket Wisata Bandung 3D2N atau Paket Tour Wisata Bandung 4D3N nya berapa ? silahkan, jangan takut dan ragu untuk segera datang ke alamat kantor atau menghubungi nomer kontak Mawa Holiday di bawah ini :

Infomasi Mawa Holiday : +6222 9349 7664 Office | +6281 220 860 758 Simpati  / Whats App | D3B9887F BlackBerry Messenger | email : mawaholiday@gmail.com | Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Kawasan Ruko Puri dago Lt 1 No 320 Antapani Bandung.

Nah, sahabat traveler's, demikianlah informasi seputar salah satu tempat wisata outbound di cisarua lembang, kabupaten bandung barat, Natural Hill Lembang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama