Inilah Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah Dan Terbaik

Paket Liburan Romantis di Bandung Murah - Apakah anda sedang mencari Paket Wisata Bandung yang Murah untuk liburan eksklusif anda berdua dengan pasangan atau dengan rombongan karyawan lain nya? 

Jika iya, cobalah ikuti program unggulan dan terpopuler paket liburan ke bandung dari kami Mawa Holiday, yaitu paket liburan romantis di Bandung dengan harga murah dan terjangkau.

Halo sahabat Mawa Holiday, jumpa lagi dengan kami Travel Agency, Tour Travel Bandung terdepan yang selalu siap dalam memberikan anda layanan terbaik. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan berikan anda informasi produk Paket Liburan Romantis di Bandung yang Murah lengkap dengan info Harga, Fasilitas serta rundown perjalanan wisata di sejumlah destinasi tempat-tempat wisata di bandung yang terkenal eksotis dan romantis.

Nah seperti apa daya tarik dari paket liburan romantis di Bandung murah dari kami Mawa Holiday Tour & Travel Bandung ? Apa saja fasilitas dan akomodasi menarik di dalam paket ini ? yuk kita simak paparannya di bawah ini.


Paket liburan romantis di Bandung

Paket Liburan Romantis di Bandung Murah

Sahabat Mawa Holiday, Selama ini banyak sekali klien Mawa Holiday yang meminta cara liburan ke Bandung dengan mengikuti Paket Wisata ke Bandung yang Murah untuk 2 Orang untuk pasangan namun dengan acara yang lebih spesial dan romantis untuk berdua.

Nah untuk menjawab sekaligus memberikan layanan super dan istimewa ini kepada klien kami, maka Mawa Holiday pun akhirnya membuat paket khusus berupa program Paket Liburan Romantis di Bandung yang murah namun dengan layanan terbaik dan sangat lengkap untuk anda.

Dengan penawaran Paket Wisata Liburan ke Bandung Yang Romantis ini kami Mawa Holiday Tour and Travel Bandung, siap menjadi fasilitator mewujudkan impian anda menikmati waktu liburan spesial berdua dengan pasangan dengan menjelajah tempat-tempat di wisata di bandung yang terkenal romantis, mulai dari tempat jalan-jalan, Kuliner, Shopping, Hotel dan semua akomodasinya.

Nah seperti apakah daya tarik dan fasilitas serta akomodasi yang ada di program Paket Liburan Romantis di Bandung yang Murah dari kami Mawa Holiday ? silahkan lanjutkan saja membacanya di bawah ini.

Daya Tarik Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah

Sahabat traveler's, akan banyak sekali alasan dari kita ketika ditanyakan, kenapa sih pada suatu waktu, kita menginginkan waktu yang istimewa untuk jalan-jalan secara khusus berdua dengan pasangan yang kita sayangi dan cintai ?

Contohnya saja, jika anda adalah pasangan yang baru saja menikah, sudah menjadi maklum semuanya, bahwa pasti pada setelah moment seremonial akad nikah dan resepesi pernikahan anda ingin menikmati waktu istimewa untuk berbulan madu hanya berdua bukan ?

Atau anda adalah pasangan muda-mudi, yang pada suatu kesempatan ingin berikan suprise atau kejutan kepada pasangannya tercinta seperti berikan kado ulang tahun namun dengan cara yang spesial dengan mengajaknya jalan-jalan liburan ke tempat-tempat yang romantis.

Nah apa pun alasan yang akan kita berikan, sudah bisa kita simpulkan dari awal, bahwa kita sebagai manusia pada dasarnya ingin selalu berikan sesuatu yang terbaik buat pasangannya, dengan cara berbagi hati dan waktu secara khusus untuk menikmati waktu atau moment hidup berdua dengan cara spesial dan berkesan tidak mudah dilupakan.

Bandung Paris Van Java

Sahabat Mawa Holiday, untuk menjawab sekaligus membantu anda dalam mewujudkan cita-cita anda bisa menikmati waktu berdua dengan pasangan secara spesial, maka dengan ini kami berikan penawaran program super Paket Liburan Romantis di Bandung yang Murah Meriah dan sangat tepat bagi anda untuk itu.

Lalu Kenapa harus memilih Tempat Liburan Romantis di Bandung ? karena kami, anda dan semuanya sudah tahu jawabannya, bahwa Bandung selama ini telah lama dikenal sebagai kota Kembang dengan seribu taman, kemudian kota berjuluk Paris Van Java serta ibukota bumi Priangan ini adalah destinasi wisata yang terkenal sangat eksotis dan romantis.

Bandung selain menawarkan tempat-tempat wisata alam yang masih sangat alami dan hijau seperti Lembang, Ciwidey dan Dago dengan pemandangan yang indah eksotis dan berhawa sejuk, juga menawarkan beragam wisata terkini seperti wisata belanja, kuliner, hiburan dan ditunjang dengan fasiltas pilihan tempat penginapan yang beragam pula.

Dengan penawaran program Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah dari kami Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, maka kami berjanji dengan pemahaman kami seputar pariwisata bandung, serta pengalaman kami sebagai perusahaan tour & travel, akan berikan service terbaik untuk liburan romantis anda ke bandung.

Kami akan siap mengantarkan anda ke tempat-tempat wisata di bandung dengan view alam yang eksotis seperti di bandung utara atau bandung selatan, ke tempat wisata kuliner di bandung yang romantis, tempat shopping yang murah dan asyik dan pastinya tempat bermalam dan privasi anda berupa penginapan seperti Hotel dan Villa yang sangat romantis.

Nah, mau tahukah anda fasiltas dan akomodasi seperti apa sih yang ada di program Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah dari kami Mawa Holiday ini ? Yuk, kita lanjut baca penjelasannya di bawah ini.

Fasilitas dan Akomodasi Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah

Sahabat Mawa Holiday, Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah meriah dari kami adalah sebuah paket yang sengaja kami buat dan siapkan untuk anda dengan pilihan tempat wisata di bandung terbaik dengan segala fasilitas dan akomodasinya.

Paket Wisata ke Bandung untuk liburan romantis ini, kami telah menyiapkan daftar rekomendasi tempat-tempat wisata di paling romantis dan eksotis, baik tempat wisata alamnya, wisata kulinernya, jalan-jalan dan belanja, penginapan dan serta transportasi yang paling nyaman.

Kami Mawa Holiday siap memandu dan mengarahkan anda untuk mendapatkan sejuta pengalaman dalam Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah ini, karena kami adalah perusahaan tour travel di bandung yang mengedepankan konsep "Private Wisata".

Yang artinya, kami akan berikan dulu daftar dan jadwal acara kegiatan liburan anda yang kami punyai, dan jika ada sesuatu yang ingin anda tambahkan atau kurangi, maka kita bisa menyesuaikannya dan membicarakannya dengan kami langsung.

Sangat menarik bukan ?

Sahabat Mawa Holiday, tersedia beberapa program pilihan Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah dan sangat menarik dari kami Mawa Holiday yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan budget dan lama liburan anda di bandung.

Pilihan-pilihan Paket Liburan Romantis Di Bandung Yang Murah ini tersedia di dalam pilihan paket seperti Paket Wisata Liburan Roamantis di Bandung Murah 2 Hari 1 Malam, Tour Liburan Romantis di Bandung Murah 3 Hari 2 Malam atau Paket Honeymoon 4 Hari 3 Malam di Bandung.

Explore Wisata Tempat Terbaik Bandung

Nah, jika anda mau tahu seperti apa tempat-tempat wisata terbaik yang ada di bandung yang paling eksotis dan romantis dan sangat kami rekomendasikan untuk program Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah, berikut beberapa diantaranya :

Sahabat Mawa Holiday, kami mempunyai tawaran menarik sejumlah tempat wisata di bandung selatan yang kami tahu sangat tepat anda kunjungi berdua dengan pasangan untuk mencari sensasi liburan yang paling berkesan dan romantis badi anda berdua.

Kami siap hantar anda ke tempat yang menawarkan pesona keindahan alam hijau dan alami serta bersuhu udara yang sangat dingin yang mana tempat-tempat ini populer di program unggulan kami yang lain di Paket Wisata Ciwidey Bandung Selatan.

Kami punya tempat wisata alam di ciwidey yang super eksotis yang bisa anda kunjungi seperti menikmati keindahan alam dan suasana di Kawah Putih, Situ patenggang, Cimanggu hingga Ciwalini, Ranca Upas hingga menyaksikan hamparan perkebunan teh di rancabali.

Datang ke tempat itu, dijamin tangan dan tubuh pasangan anda tidak akan pernah lepas dari genggaman dan pelukan anda karena aura eksotis dan romantismenya tempat-tempat itu.

Bermalam Di Tempat Romantis

Tidak cukup itu saja, untuk keprluan wisata kuliner yang khusus untuk anda berdua dengan pasangan, kami akan siapkan tempat makan berupa cafe dan resto dengan menu kuiliner lezat dan suasana yang sunyi, tenang dan adem seperti di D'Riam Riverside Resto.

Kemudian untuk keperluan menikmati waktu istirahat malam berdua, ada beberapa tempat penginapan seperti Hotel, Villa hingga Resort di ciwidey yang sangat asyik dan romantis seperti di Ciwidey Valley Resort atau memilih menginap di glamping lakeside rancabali.

Belum cukup dengan suasana tempat wisata romantis di ciwidey bandung selatan, kami pun siap membawa anda di belahan sisi bandung lainnya yang jauh lebih menggairahkan dikunjungi berdua di Paket Liburan Romantis di Bandung yang Murah.

Ya, kami Mawa Holiday siap mengantarkan anda menjelajahi tempat-tempat wisata di Bandung Barat, khususnya Lembang, Cikole dan Maribaya yang super eksotic dan full romantic yang merupakan bagian dari destinasi favorit wisatawan yang mengikuti program Paket Wisata Bandung Utara,

Kami siap ajak anda mengunjungi tempat wisata alam yang romantis di taman begonia dan the Lodge Maribaya, kemudian mengunjungi tempat makan romantis di lembang seperti kampung daun, Floating Market dan Burgundy Maribaya serta dusun bambu hingga sejumlah cafe di sekitar Dago yang romantis seperti The Stone Cafe.

Untuk pengianapannya, kami sangat merekomendasikan anda di dua temat yang sangat istimewa, jika berkelas hotel, maka GH Universal pilihannya dan cara bermalam ala camping namun dengan fasilitas hotel berbintang rekomendasinya Glamping di Trizara Resort

Masih banyak tempat-tempat menarik di bandung yang akan kami siapkan untuk anda di program Paket Liburan Romantis di Bandung yang Murah lainnya, seperti kawasan Sari Ater Resort, jalan-jalan ke kota bandung seperti jalan braga dan pastinya belanja untuk pasangan anda di sejumlah factory outlet di jalan Riau dan Dago.

Nah, di bawah ini kami Mawa Holiday akan berikan contoh daftar Rowndown ( agenda acara liburan anda ) untuk Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah untuk 3 Hari 2 Malam plus harga paket wisata bandung yang kami tawarkan untuk anda.

Rowndown Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah 3 Hari 2 Malam

Hari ke-1
  • Menjemput anda di bandara/stasiun/Terminal atau Shelter pool
  • Transfer menuju Kawah Putih Ciwidey
  • Wisata romantic di Kawah Putih
  • Makan siang ( Saung Gawir,Sindang Reret dll )
  • Wisata Kebun teh Walini dan Situ Patenggang ( Batu Cinta )
  • Wisata Belanja ke Cibaduyut sentra kerajinan Tas & Sepatu Kulit
  • Makan malam romantis di Kampung Daun Lembang
  • Transfer ke Hotel 
  • Check In di Hotel
  • Free Program

Hari ke-2
  • Sarapan pagi di Hotel
  • Berangkat menuju Floating market
  • Makan siang di Resto dan cafe burangrang
  • Menuju sari Ater Resort dan Strawberry Land
  • Dinner di The Stone Café Dago
  • Kembali menuju Hotel 
  • free program

Hari ke 3
  • Sarapan pagi
  • Check Out langsung menuju Ikon Sejarah kota Bandung Gedung Sate, Jl Braga,
  • Makan siang di Cafe & Resto
  • Belanja oleh-oleh, FO Jl Riau
  • Mengantar anda menuju titik kepulangan seperti statsiun/terminal atau bandara
  • Acara Tour selesai

Catatan : Daftar agenda acara di atas bisa berubah menyesuaikan dengan waktu dan keinginan anda. Jika anda punya rencana lain, silahkan beritahukan kepada kami.

Harga Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah 3 Hari 2 Malam

Sahabat Mawa, untuk biaya atau Harga Paket Wisata Bandung di program Liburan Romantis ini, kami akan berikan full service terbaik dan istimewa dari kami dengan harga Rp.4.500.000 untuk Berdua/pasangan, artinya setiap satu orang hanya sekitar Rp.2.250.000.

Harga Tersebut Di Atas Sudah Termasuk :
  • Kendaraan Transportasi kelas MPV atau New Avanza 
  • Menginap di Hotel Bintang 3
  • Free Wellcome Drink
  • Free Tiket Masuk Wisata
  • Free Paket Makan Malam di Stone Cafe & Kampung Daun
  • Free Driver/Guide

Bagaimana sahabat Mawa Holiday ? apakah anda tertarik dengan penawaran paket liburan romantis di bandung yang murah di atas ? atau anda belum mempunyai besaran budget wisata untuk berdua sebesar itu ?

Jangan ragu dan takut, anda punya dan sudah siap berapa budget, silahkan komunikasikan dan konsultasikan dengan kami Mawa Holiday Tour Travel Bandung, dengan cara datang atau menghubungi kami di kotak tertera pada website ini.

Nah sahabat Mawa Holiday, demikianlah informasi seputar Paket Wisata Bandung Murah unggulan dari kami, spesial edisi Liburan Romantis yang bisa anda gunakan untuk menikmati waktu berdua dengan pasangan terkasih anda di bandung.

Kami siap berikan yang terbaik dan wujudkan impian liburan paling berkesan untuk anda, karena kami telah dipercaya banyak klien selain sebagai penyedia program Paket Tour Wisata Bandung, juga sebagai tempat penyewaan bus pariwisata di bandung dan rental mobil di bandung.

So, tunggu apa lagi !! mau liburan ke bandung berdua bareng pasangan ? segeralah bergabung bersama kami di program Paket Liburan Romantis di Bandung Yang Murah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama