7 Kunjungan Wisata Paket Tour Thailand Murah

7 Kunjungan Wisata Paket Tour Thailand Murah - Ketika mendengar kata harga paket wisata Thailand murah, tentunya rasanya belum lengkap jika tidak berkunjung ke beberapa tempat terbaik yang ada disana. 

Seperti yang diketahui, bahwa Thailand adalah negara terfavorit bagi warga Indonesia yang ingin menikmati liburan ke luar negeri dengan harga terjangkau. Selain itu, disini memiliki destinasi wisata yang banyak sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

7 Kunjungan Wisata Paket Tour Thailand Murah


7 Kunjungan Wisata Paket Tour Thailand Murah

Supaya semakin seru, sebaiknya kenali dulu beberapa tempat wisata terbaik di negeri gajah. Sehingga Anda bisa memilih tempat mana yang ingin dikunjungi ketika berburu harga paket wisata Thailand murah di beberapa agen tour and travel. Berikut ini adalah daftar rekomendasinya, antara lain:


1. The Grand Palace

Mengingat Thailand itu sistem negaranya kerajaan, sehingga hal ini membuat tempat ini dilengkapi dengan sejumlah bangunan istana sekaligus sampai kuil yang megah arsitekturnya. Salah satunya adalah the Grand Palace. Yaitu kuil indah di Bangkok yang memiliki arsitektur bangunan menakjubkan.

Tempat ini juga dilengkapi dengan taman hijau cantik dan sudah ada sejak tahun 1728 atau abad ke-17. Selanjutnya mulai abad ke-18, tempat ini menjadi kediamaan raja-raja Thailand secara resmi hingga sekarang. Harga tiket masuknya kurang lebih senilai 500 baht. Selebihnya Anda bisa berkunjung di jam bukanya, yaitu pagi sampai sore.


2. Asiatique The Riverfront

Bila Anda ingin menikmati liburan malam dengan harga paket wisata Thailand murah yang seru, maka Asiatique the Riverfront adalah solusinya. 

Karena ini adalah destinasi wisata paling menarik untuk Anda yang gemar bepergian di malam hari. Disinilah Anda bisa menikmati pasar malam yang seru dan meriah, penuh oleh turis domestik.

Dulu mulanya destinasi ini hanyalah sebuah gudang pelabuhan saja. Selanjutnya dijadikan sebagai destinasi wisata belanja. 

Tempat ini memiliki 4 distrik yang unik. Yaitu Waterfront, Charoenkrung, Factory, dan Town Square. Tanggal pembukaannya adalah sejak 2012 dan Anda bisa berkunjung kesini secara gratis tanpa dipungut biaya. Jadi lebih hemat.

Baca Juga : 10 Objek wisata Thailand Recommended


3. Cartoon Network Amazone

Bila Anda suka bermain air, maka disinilah solusinya! Rekreasi air bertema Cartoon Network ini akan membuat Anda merasa terhibur selama seharian penuh liburan menggunakan harga paket wisata Thailand murah. Tidak hanya memiliki wahana dan tantangan yang menebarkan saja. Namun ada banyak permainan yang bisa dicoba.

Yaitu seluncuran air berkecepatan tinggi yang meliuk-liuk, serta banyak teman favorit yang bisa ditemukan dalam Cartoon Network. Yaitu Adventure Time’s Finn & Jake, Powerpuff Girls, Johnny Bravo, dll. Spot ini buka setiap hari di jam 10 pagi hingga jam 6 malam.


4. Yaowarat - 7 Kunjungan Wisata Paket Tour Thailand Murah

Hampir semua semua negara di Asia Tenggara punya daerah pecinan atau Chinatown tersendiri yang unik untuk dikunjungi. Di negeri Gajah terdapat daerah bernama Yaowarat. Tempat ini sangat menarik dan cocok untuk Anda yang hobi menjelajah ke tempat-tempat baru.

Disinilah Anda akan menemukan hidangan street food lezat yang cocok didatangi ketika jam makan malam dan makan siang. 

Dijamin perut dan lidah akan merasa puas. Sementara itu bila suka berbelanja, sebaiknya kunjungi Sampeng Lane. Disini Anda bisa berbelanja berbagai macam barang seperti elektronik, pakaian, dll dengan harga terjangkau.


5. Madame Tussauds Museum

Bila ingin membawa pulang oleh-oleh foto dengan orang terkenal, saatnya berkunjung ke museum yang ada di Bangkok ini. Disini Anda bisa bertemu patung lilin yang mirip aslinya. 

Jadi tempat ini merupakan spot berfoto terbaik dengan semua tokoh di dunia selebritis, olahraga, sejarah, serta karakter fiktif dari film kesayangan Anda.

Jangan lupa bawa kamera berisi baterai penuh ketika mengunjunginya. Untuk jam bukanya dimulai pada pukul 10 pagi hingga 7 malam. Tempat ini cocok untuk menemani liburan Anda ketika mencari harga paket wisata Thailand murah.


6. Wat Arun - 7 Kunjungan Wisata Paket Tour Thailand Murah

Seperti yang diketahui bahwa negeri gajah itu mayoritas agama Buddha. Jadi jangan heran bila akan menemukan banyak kuil dan candi disini. Salah satu candi paling terkenal adalah Wat Arun yang artinya Candi Fajar. Aslinya, candi ini bernama Wat Arun Ratchawararam Ratcha Wora Maha Vihara.

Candi ini sudah ada sejak zaman kerajaan Ayutthaya. Anda bisa naik BTS ke stasiun Saphan Taksin ketika ingin berkunjung. Setelah itu lanjutkan dengan berjalan kaki ke dermaga Than Thien dengan naik perahu. Untuk masuk ke tempat wisata ini dikenakan biaya sebesar 100 baht.


7. MBK Center

Tempat wisata ini cocok untuk melengkapi harga paket wisata Thailand murah bagi mereka yang suka berbelanja namun budgetnya terbatas. Karena spot yang berada di Phayathai Road ini merupakan pusat perbelanjaan 8 lantai yang memiliki 2000 outlet sekaligus. Disinilah Anda bisa menemukan berbagai macam kebutuhan.

Yaitu mulai dari elektronik, pakaian, serta furniture rumah. Nama MBK sendiri dulunya merupakan nama orang tua developer mall ini. Mereka adalah Mah dan Boon Krong. 

Bila ingin mengunjunginya, naik saja BTS yang terhubung langsung dengan MBK Center. Dijamin puas dengan aneka belanja yang ditawarkan di tempat ini!

Jadi bagaimana dengan rekomendasi tempat wisata di atas? Setelah melihat daftar rekomendasi tempat liburannya, jangan lupa cari harga paket wisata Thailand murah supaya lebih hemat, namun tetap puas dengan aneka spot yang dijadikan sebagai tempat liburan. Karena Anda bisa memilih spot mana yang ingin dikunjungi.

Nah untuk sahabat Mawa yang ingin berkunjung ke negeri Gajah Putih ini, cobalah untuk menggunakan layanan jasa dari tour and travel Mawa Holiday Bandung. 

Terdapat beberapa penawaran paket wisata Thailand All In yang tentunya akan sangat cocok di jadikan sebagai acuan kegiatan perjalanan wisata anda bersama kerabat, rombongan dan orang terkasih. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama