Sewa Bus Pariwisata Se Karesidenan Pekalongan - Daftar PO. Bus Lengkap

Sewa Bus Pariwisata Se Karesidenan Pekalongan - Hallo sahabat Mawa. Apakah anda berada di sekitaran Pekalongan, Batang, Pemalang dan Tegal dan sedang mencari agen penyewaan bus pariwisata dengan layanan terbaik ?

Di bawah ini telah kami rangkum beberapa PO. Bus pariwisata di sekitaran kota tersebut yang memiliki fasilitas terbaik serta banyak pilihan armada untuk di sewakan. 

Semakin hari semakin banyak orang yang menggunakan bus pariwisata untuk di jadikan sebuah sarana transportasi kunjungan. 

Mulai dari kunjungan wisata edukasi atau study tour, wisata keluarga, pernikahan, wisata ziarah bahkan kegiatan pertandingan olah raga yang notabene mengangkut orang dengan jumlah besar.

Maka dari itu solusi terbaik nya yaitu dengan menggunakan bus pariwisata. Bus pariwisata ini memiliki beberapa tipe diantara nya adalah. 

Bus dengan kapasitas kurang dari 35 kursi yang kerap di sebut sebagai bus medium. Tipe lain nya adalah big bus HD yang memiliki kapasitas maksimal 59 tempat duduk. 

Selain itu ada pula bus pariwisata dengan tipe VVIP dan LUXURY. Bus ini menyuguhkan fasilitas berstandar layanan hotel ber bintang. Mulai dari Kulkas, TV LED, Game, Karaoke dan lain sebagainya.

Nah tanpa berlama mari kita simak ulasan terkait sewa bus pariwisata se karesidenan Pekalongan bersama official web Mawa Holiday ini.

Sewa Bus Pariwisata Se Karesidenan Pekalongan

SEWA BUS SE KARESIDENAN PEKALONGAN

Menawarkan kepada anda dan rombongan sebuah armada perjalanan yang aman dan terpercaya apabila anda dan rombongan hendak melakukan wisata, ziarah makam, perjalanan dinas, perjalanan sekolah dan kebutuhan lain yang membutuhkan kendaraan yang cukup besar seperti bus pariwisata.

Maka kami siap untuk Sewa Kendaraan kepada anda dengan harga yang cukup masuk akal. Berbagai macam jenis bus terbaru dengan tempat duduk yang beraneka ragam kami sediakan untuk memenuhi semua kebutuhan perjalanan Anda. 

Sewa Bus Pariwisata se-Karesidenan Pekalongan Murah yang didukung dengan teknologi canggih yaitu Air Suspension dan Team Driver yang sangat profesional, berpengalaman tinggi dan sangat handal dalam bidangnya akan siap menemani perjalanan Anda ke manapun dan kapanpun.

Perjalanan Aman Bersama Sewa Bus Pariwisata se-Karesidenan Pekalongan Murah

Sewa Bus Pariwisata se-Karesidenan Pekalongan Murah tidak hanya melayani jasa sewa bus pariwisata Karesidenan Pekalongan. 

Kami juga menyediakan, berbagai akomodasi wisata seperti rental mobil di Karesidenan Pekalongan, Paket wisata Karesidenan Pekalongan, Booking hotel di Karesidenan Pekalongan, Sewa Travel, dan melayani berbagai macam tour Karesidenan Pekalongan.

Kami juga sangat siap dan bersedia untuk membantu Anda menyediakan dan menyiapkan berbagai macam sarana transportasi yang anda dan rombongan sedang butuhkan antara lain seperti bus pariwisata, elf, mobil, dan masih banyak lagi yang lainnya, 

yang dapat Anda dan rombongan gunakan untuk memenuhi berbagai macam keperluan Anda seperti berwisata di karesidenan Pekalongan, segala keperluan yang menyangkut tentang bisnis, 

semua keperluan dan kepentingan kantor dan keperluan lain yang membutuhkan Sewa Bus Pariwisata se-Karesidenan Pekalongan Murah.

Sewa Bus Pariwisata se-Karesidenan Pekalongan Murah memberikan kualitas pada semua bus pariwisata yang anda pilih. Selain itu kamu juga memberikan kepada anda crew-crew yang sangat berpengalaman di bidangnya dan pastinya cukup profesional untuk menemani perjalanan anda. 

Kami juga siap mengantar anda ke manapun dan kapanpun anda mau dan kami akan menemani perjalanan anda dengan segala fasilitas yang akan membuat anda merasa nyaman dan aman selama perjalanan.

Sewa Bus Pariwisata se-Karesidenan Pekalongan Murah dan Sangat Terjangkau

Sewa Bus Pariwisata se-Karesidenan Pekalongan Murah memiliki banyak jenis kendaraan yang lengkap dengan berbagai macam fasilitasnya. Berbagai jenis pilihan tersebut antara lain:

Bus Kecil atau Medium Bus Pariwisata

Bus Mikro AC 20 seats (2-2) + 1 Kursi Cadangan Fasilitas: Lcd TV – Dvd – Mic – Sub Woofer Kursi: Reclining Seat – Arm Rest Susunan Kursi: 2 – 2 Safety: Pemukul Kaca – Pemadam Portable – Pintu Darurat.

Bus Besar atau Big Bus Pariwisata

Bus AC 40 Seats (2-2) atau ( 2-3 )+ 1 Kursi Cadangan Fasilitas: Lcd TV – Dvd – Mic – Sub Woofer Kursi: Reclining Seat – Alrm Rest Susunan Kursi: 2 – 2 Safety: Pemukul Kaca – Pemadam Portable – Pintu Darurat.

Selain dari fasilitas yang disebutkan diatas, masih banyak lagi fasilitas dan kenyamanan yang akan peroleh apabila anda menggunakan jasa kami, Sewa Bus Pariwisata se-Karesidenan Pekalongan Murah.

Nah sahabat Mawa di bawah ini telah kami lampirkan beberapa PO. Bus pariwisata di sekitaran Pekalongan, Batang, Pemalang dan Tegal. Semoga memudahkan anda dalam menemukan armada terbaik nya.

Daftar PO. BUS Sekaresidenan Pekalongan

  1. Po. Sinar Jaya Pekalongan
    Alamat: Terminal Bus Kota Pekalongan, Jalan Dr. Sutomo, Gamer, Pekalongan Timur, Gamer, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51121
    Telepon: 0811-8175-809

  2. PO Dedy Jaya Terminal Pekalongan
    Alamat: Terminal Bus Pekalongan, Jalan Doktor Sutomo, Gamer, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51121
    Telepon: 0818-0861-1581

  3. Jaya Mandiri. PO
    Alamat: JL. Patriot I, No. 2 - A, Kraton Lor, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51146
    Telepon: 0858-6903-2583

  4. PO. Muda Perkasa
    Alamat: Jl. Raya Warungasem No.28, Gapuro Tengah, Gapuro, Kec. Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51136
    Telepon: (0285) 4417539

  5. RD Trans pariwisata
    Alamat: Jl. Wr. Supratman, Panjang Wetan, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51114
    Telepon: 0858-6920-0688

  6. PO. Persada
    Alamat: GF , Terminal Bus Pekalongan , JL. Dr. Sutomo , Landung Sari, Pekalongan, 51129 Pekalongan Timur, Jawa Tengah, Gamer, East Pekalongan, Pekalongan City, Central Java 51129
    Telepon: (0285) 435377

  7. 44 TRANS
    Alamat: Jl. Karangdowo No.44, Sopaten, Kedungwuni Bar., Kec. Kedungwuni, Pekalongan, Jawa Tengah 51173
    Telepon: 0858-7847-9205

  8. PO Hermanto
    Alamat: Gg. Sawah, Sawah, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312
    Telepon: 0823-2854-8160

  9. Bus Po. Refina
    Alamat: Dk. kampung baru rt 007/ rw 005, Parud, Sikasur, Kec. Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52356
    Telepon: 0816-664-076

  10. PO. Pelita Baru
    Alamat: Jl. Raya Dampyak, Ketiwon, Dampyak, Kec. Kramat, Tegal, Jawa Tengah 52181
    Telepon: (0283) 351434

  11. PO. Tegal Indah
    Alamat: Ruko Nirmala Blok 20 No. 18, Jalan Yos Sudarso, Tegal Timur, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52121
    Telepon: (0283) 340756

  12. Budi Santoso PO
    Alamat: JL. Jend. Gatot Subroto, No. 21, Keturen, Kec. Tegal Sel., Kota Tegal, Jawa Tengah 52141
    Telepon: (0283) 355744

  13. PO. Putra Dewantara
    Alamat: Jl. Raya Kramat, Kramat, Kec. Kramat, Tegal, Jawa Tengah 52181

Terimak kasih atas kedatangan nya ke official web kami semoga di artikel dengan judul sewa bus pariwisata se karesidenan Pekalangan ini anda mendapat kan pengalaman terbaik di setiap perjalanan anda. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama