Keunggulan Dan Daftar Harga Sewa Bus Daerah Bandung

Keunggulan Dan Daftar Harga Sewa Bus Daerah Bandung - Hallo sahabat Mawa yang budiman, apakah dalam waktu dekat ini anda memiliki rencana perjalanan menggunakan bus pariwisata ?

Sudah menentukan agenda kunjungan namun belum menemukan transportasi yang cocok untuk di jadikan sarana perjalanan ? Jika demikian maka ulasan mengenai keunggulan dan daftar harga sewa bus daerah bandung ini akan menjadi solusinya. 

Sewa bus Pariwisata untuk daerah Bandung dan sekitarnya sudah sangat marak dan banyak travel-travel agent yang menyediakan sewa. 

Biasanya sewa bus ini digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu yaitu berwisata ke beberapa daerah. Jika anda sedang mempersiapkan liburan bersama rombongan dalam jumlah banyak. 

Maka menggunakan bus sebagai sarana transportasi yang digunakan untuk melancarkan segala aktivitas berwisata adalah pilihan yang sangat cocok. Selain bus memiliki kapasitas ruang yang lebih luas, bus pariwisata juga memiliki seat yang dapat menampung penumpang dalam jumlah yang banyak.

Nah lalu apa sajakah keunggulan transportasi bus pariwisata di bandingkan dengan kendaraan lainya. Simak ulasan di bawah ini yah. 

Keunggulan Dan Daftar Harga Sewa Bus Daerah Bandung

Keunggulan Sewa Bus Dibandingkan Dengan Kendaraan Lain

Beberapa keunggulan lainnya dari sewa bus adalah tempat yang lebih nyaman dibandingkan dengan kendaraan lain. Bus dipilih sebagai armada transportasi umum untuk berbagai kegiatan karena dapat menampung penumpang sekaligus. 

Terdapat beberapa armada sewa bus yang banyak digunakan dan disediakan oleh pihak travel agency penyedia bus beserta driver. 

Banyaknya permintaan dari pelanggan tentang berbagai agenda dengan mengandalkan bus sebagai sarana transportasi yaitu untuk mengantarkan perjalanan wisata, dinas, ziarah, trip sekolah serta kegiatan perjalanan lainnya.

Keunggulan perjalanan wisata menggunakan bus pariwisata di bandingkan dengan kendaraan umum lainya di antaranya adalah.

  1. Dengan menggunakan layanan bus pariwisata anda di jemput sesuai dengan alamat anda.
  2. Fasilitas di dalam nya lebih lengkap di bandingkan dengan fasilitas pada kendaraan umum lainya.
  3. Lebih aman dan nyaman, anda dapat berhenti dimana saja sesuai dengan keinginan. 
  4. Harga cenderung lebih murah di bandingkan dengan kendaraan umum lain nya seperti Pesawat, Kereta dan lain nya. 
  5. Dengan menggunakan layanan bus pariwisata selama perjalanan anda telah di cover oleh asuransi jasa raharja.

Jenis Armada Sewa Bus Untuk Berbagai Kegiatan Rombongan

Berbagai kegiatan yang ditujukan untuk penggunaan sewa bus ini, sudah menjadi hal umum yang sering kita dengar. 

Jenis armada bisa kita gunakan untuk berbagai tujuan kegiatan tersebut. Beberapa travel agent menyediakan armada dengan kapasitas 28 seat, 31 seat, 33 seat, 33 seat dengan jeat bus MD, 47 seat jetbus dengan HD, 59 jeat bus rehab, dan 59 jeat bus dengan HD. 

Dengan keunggulan dari berbagai jumlah seat dalam setiap bus, memungkinkan para pemakai jasa dapat memilih sendiri armada yang akan digunakan. Itulah sebabnya bus sangat cocok digunakan untuk kegiatan dalam jumlah banyak atau rombongan.

Fasilitas Yang Dimiliki Sewa Bus Untuk Kenyamanan

Keunggulan dari sewa bus ini juga memiliki fasilitas yang sangat baik, yaitu AC, Televisi LED, Karaoke dengan 40.000 lagu, cool box, reclining seat, charger, air suspension, bagasi tembus, gps, bantal dan selimut. 

Harga yang ditawarkan untuk setiap armada juga berbeda-beda. Berikut adalah daftar harga sewa bus yang dikumpulkan dari berbagai sumber. 

Harga yang pertama adalah untuk armada bus 31 seat untuk Bandung City tour diharga Rp 1.700.000, untuk transfer bandara Rp 1.100.000, sedangkan aktivitas luar kota Rp 2.200.000.

Sedangkan untuk harga sewa bus pariwisata kapasitas 33 orang  harga untuk city tour khsususnya daerah Bandung sebesar RP 1.800.000, transfer in dan out ke bandara RP 1.200.000, untuk aktivitas luar kota maksimal 16 jam Rp 2.300.000, dan jika ada penambahan waktu, atau over time makan dikenakan biaya surcharge Rp 230.000.

 Armada sewa bus 35 sampai 37 seat city tour Rp 1.900.000, transfer in dan out ke bandara sekitar Bandung sebesar Rp  1.300.000, aktivitas luar kota Rp 2.400.000, biaya over time Rp 240.000, big bus kapasitas 47-49 seat, untuk city tour Rp 2.500.000 dan big bus kapasitas 52-54 untuk city tour Rp 2.600.000.

Daftar harga sewa bus diatas bisa sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebijakan dari perusahaan travel agency, atau disesuaikan dengan agenda perjalanan rute yang akan ditempuh oleh bus. 

Harga diatas ini sudah termasuk biaya BBM dan sopir, tidak termasuk dalam biaya Tol, parkir, tips lain untuk sopir dan biaya menginap sopir, makan, dan bisa disewa dalam rentan waktu tertentu sesuai dengan keinginan para pengguna bus  yang disesuaikan pula dengan kebijakan dan kesepakatan pihak travel dengan pengguna jasa sewa bus ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama