Sewa Bus Pariwisata Bandung - Promo Harga Bersahabat 2021

Hallo sahabat Mawa Holiday. Sedang mencari agen penyewaan bus pariwisata di bandung dengan harga terjangkau ? atau sedang mencari PO. Bus Bandung harga murah

Nah perlu di ketahui bahwa Mawa Holiday Tour And Travel Bandung ini selain menyediakan aneka Paket Wisata Bandung, Paket Gathering Bandung atau sejenis nya Mawa Holiday juga suport akan penyewaan Bus Pariwisata Bandung Harga Murah. 

Sewa Bus Bandung Murah Pariwisata

SEWA BUS PARIWISATA BANDUNG 

Sewa Bus Pariwisata Bandung ini merupakan layanan jasa sewa transportasi pariwisata dengan jenis perjalanan private atau sesuai dengan permintaan anda.

Layanan jasa ini akan memudahkan anda dalam melaksanakan kegiatan perjalanan, baik perjalanan wisata ataupun perjalanan lainya. 

Bus pariwisata yang kami sewakan berstandar pariwisata indonesia, di produksi oleh karoseri terbaik dengan fasilitas lengkap membuat penumpang merasa nyaman. 

Dengan driver profesional dan co driver berpengalaman menjadikan perjalanan anda akan terasa lebih aman dan nyaman.

Kami sangat mengutamakan kenyamanan penumpang, baik dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan yang lain. 

Agar memberi kesan aman pada perjalanan nya, kami memasang GPS di setiap armada kami, hal itu bertujuan agar setiap perjalanan nya dapat kami pantau dari jarak jauh.

Sewa bus pariwisata bandung Mawa Holiday juga akan memberikan solusi dalam penyewaan bus pariwisata dengan penyesuaian budget anda.

Bagi para calon costumer tidak usah khawatir, seminimal budget yang anda keluarkan untuk menyewa bus pariwisata kami, kami tidak akan memberikan bus yang tidak layak untuk di sewakan, di karenakan semua armada yang kami sewakan akan kami uji terlebih dahulu demi memperlancar perjalanan wisata anda.

Untuk kocek yang setandar kami akan mengeluarkan bus pariwisata dengan garapan karoseri Adiputro, Laksana dan lainya. Sedangkan tahun produksi masing - masing karoseri di atas tahun 2015.

Sewa Bus Bandung Promo Murah

JENIS BUS BERDASARKAN JUMLAH PENUMPANG

Bus pariwisata Mawa Holiday memiliki 3 jenis di antara nya Big Bus, Medium Bus dan Super Medium Bus. Masing - masing memiliki perbedaan kapasitas mesin dan kapasitas tempat duduk.

BIG BUS PARIWISATA

Big Bus Pariwisata ini memiliki kapasitas tempat duduk mulai dari 47 sampai dengan 59 seat. Rata - rata memiliki kapasitas mesin 6 silinder dengan 6374 Cc.

Big Bus Berdasarkan Kapasitas Penumpang
  • 42 - 47 Seat ( fasilitas toilet )
  • 47 - 52 Seat 
  • 55 - 59 Seat

MEDIUM BUS PARIWISATA

Bus dengan jenis medium ini memiliki kapasitas 27 sampai dengan 39 tempat duduk. Terdapat beberapa medium bus atau 3/4 dengan jenis mesin yang berbeda seperti Mitsubishi, Hino, Isuzu dan Mercy. 

Medium Bus Berdasarkan Kapasitas Tempat Duduk
  • 25 - 27 Seat 
  • 27 - 29 Seat
  • 31 - 33 Seat
  • 35 - 37 Seat
  • 39 Seat ( Super Medium Bus

FASILITAS BUS PARIWISATA

  • TV LCD / LED
  • Emergency Exit Roof
  • DVD / VCD / CD
  • MP3
  • USB
  • Karouke
  • Recleaning Seats
  • AC
  • Toilet dan Smoking Area by Request

Tentunya armada kami adalah armada yang ramah lingkungan berbahan bakar solar. Untuk menjadikan penumpang merasakan nyaman kami pun menyediakan sopir untuk membawanya berstandar pariwisata.

Kami siap merespon keluhan 24 jam, dan apabila ada permasalahan dalam perjalanan anda maka kami akan mencari solusi secepatnya demi kelancaran perjalanan anda.

Nah sahabat Mawa Holiday, selain kami support dalam hal penyewaan transportasi jenis bus pariwisata kami juga menyediakan layanan sewa transportasi lainya dengan kapasitas lebih kecil seperti :

  • Hiace Commuter kapasitas 15 seat
  • Hyundai H1 kapasitas 8 seat
  • Elf Long kapasitas 19 seat
  • Dutro kapasitas 23 seat
  • Mobil keluarga jenis MPV dan SUV

Untuk itu jika sahabat membutuhkan beberapa unit transportasi seperti tertera di atas maka segeralah menghubungi kami di kontak tertera pada web official ini.

HARGA SEWA BUS PARIWISATA MAWA HOLIDAY BANDUNG


Harga Rute Dalam Kota Bandung 

Big Bus Pariwisata 47 - 55 Seat
Rp. 2.600.000 - Rp. 3.000.000

Mesium Bus Pariwisata 27 - 31 Seat
Rp. 1.600.000 - Rp. 2.000.000

Medium Bus Pariwisata 33 - 35 Seat
Rp. 1.800.000 - Rp. 2.200.000

Medium Bus Pariwisata 37 - 39 Seat
Rp. 2.100.000 - Rp. 2.600.000

Hiace Commuter 12 - 15 Seat
Rp. 1.100.000 - Rp. 1.300.000

Isuzu Elf 19 Seat
Rp. 1.200.000 - Rp. 1.400.000


Harga Rute Dalam Kota Bandung 

Big Bus Pariwisata 47 - 55 Seat
Rp. 2.900.000 - Rp. 3.500.000

Mesium Bus Pariwisata 27 - 31 Seat
Rp. 1.900.000 - Rp. 2.500.000

Medium Bus Pariwisata 33 - 35 Seat
Rp. 2.200.000 - Rp. 2.700.000

Medium Bus Pariwisata 37 - 39 Seat
Rp. 2.500.000 - Rp. 3.000.000

Hiace Commuter 12 - 15 Seat
Rp. 1.300.000 - Rp. 1.600.000

Isuzu Elf 19 Seat
Rp. 1.400.000 - Rp. 1.800.000

Paket Sewa Bus Pariwisata Dengan Fasilitas Toilet

Pada paket penyewaan ini anda akan di suguhkan dengan penawaran bus pariwisata dengan fasilitas terbaik. Fasilitas terbaik ini mencakup Toilet, Stand Kopi dan Cool Box.

Fasilitas ini merupakan fasilitas tambahan pada fasilitas standar bus pariwisata dan rekomendasi untuk perjalanan jauh seperti sewa bus pariwisata bandung ke bali, sewa pus pariwisata bandung ke malang dan sewa bus pariwisata bandung ke padang.

Maka dari itu sewa bus pariwisata dengan fasilitas toilet ini sangat kami rekomendasikan untuk anda yang memiliki perjalanan lebih jauh dari sebelumnya.

Sewa Bus Micro Bandung Harga Murah

Nah sahabat, jika anda merasa budget untuk menyewa trasportasi sedikit maka cobalah untuk menginformasikan kepada admin kami. 

Karena selain penawaran di atas kami menyediakan pula unit pariwisata dengan tahun produksi di bawah 2014 dengan harga terjangkau dan lebih murah.

Sewa Bus Bandung Pangandaran

Jika anda memiliki rencana berwisata di pangandaran bersama rekan sekantor anda atau teman - teman anda tetapi anda tidak mengerti penyewaan bus dengan tujuan pangandaran maka segeralah menghubungi marketing kami. 

Dengan layanan sewa bus pariwisata bandung pangandaran ini tentu akan mempermudah anda dalam melaksanakan kegiatan perjalanan wisata nya.

Karena kami menyediakan berbagai unit bus pariwisata dengan jalur penjemputan atau pengedropan pangandaran.

Sewa Bus Pariwisata Droop Bandara

Anda bingung mencari bus pariwisata untuk mengedrop rombongan ke bandara atau stasiun kereta api jakarta dan bandung? Buang rasa bingung anda karena kami menyediakan penyewaan bus pariwisata dengan penjemputan dan pengedropan sesuai dengan keinginan anda.

Sewa Bus Rute Wisata Kota Bandung

Bukan hanya itu, Mawa Holiday juga  menyediakan paket wisata bandung yang kami explorasi dengan penyewaan bus pariwisata, tentunya harga paketnya pun akan lebih murah.

Paket wisata bandung yang kami tawarkan memiliki rute bandung utara, selatan dan kota dan beberapa objek kunjungan recomended antara lain :

  • Gunung Tangkuban Perahu
  • Floating Market
  • The Lodge Maribaya
  • Orchit Forest
  • Kawah Putih 
  • Glamping Lakeside Resort

Kunjungan wisata ini dapat anda sesuaikan dengan keinginan sahabat, dengan adanya co driver berpengalaman akan memudahkan anda dalam menentukan rute terbaik wisata. 

Layanan ini berlaku pula untuk kunjungan wisata selain kota bandung seperti halnya Ziarah Wali Songo, Wisata Bromo Dari Bandung, Wisata Bali Dari Bandung, Wisata Pangandaran Dari Bandung dan lainya. 

Semoga informasi di atas dapat memudahkan anda dalam merencanakan dan merealisasikan kegaitan perjalanan bersama keluarga, rekan dan orang terkasih. 

Info lanjutan terkait pemesanan Sewa Bus Pariwisata Bandung anda dapat menghubungi kontak admin kami di web official ini. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama