Paket Wisata Bandung Pemberangkatan Dari Aceh

Salam sejahtera para sahabat Mawa dimanapun anda ber ada. Semoga selalu dalam lindungan Nya. Kali ini admin ingin berbagi info menarik seputar Paket Wisata Bandung Pemberangkatan Dari Aceh.

Nah seperti apa sajakah promo paket wisata bandung dari Mawa Holiday ini, simak ulasan di bawah ini yah sahabat, terdapat penawaran menarik dari setiap paket nya. 

Sahabat Mawa sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika kota Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki banyak objek wisata dengan berbagai macam konsep. 

Mulai dari konsep wisata buatan, wisata edukasi, wisata belaja, wisata alam dan wisata kuliner. Maka menjadi hal yang wajar di kota ini kerap di jadikan objek destinasi utama di musim libur tiba. 

Selain kunjungan wisata, kota ini juga sering di jadikan sebagai lokasi untuk kunjungan kerja atau study banding, mengingat di kota yang kerap di sebut sebagai kota kembang ini memiliki beberapa lokasi edukasi yang lengkap seperti dinas perkebunan, dinas peternakan dan area pemanfaatan tanaman pangan. 

Hal ini tentu akan menjadi solusi perjalanan wisata bandung anda dari aceh atau kota banda aceh yang terletak di ujung pulau sumatra.

Paket Wisata Bandung Dari Aceh

Paket Wisata Bandung Pemberangkatan Dari Aceh

Paket wisata bandung ini tentunya akan memudahkan wisatwan aceh yang ingin berkunjung ke kota kembang ini.

Segala persediaan terkait wisata telah kami siapkan, mulai dari transportasi, penginapan, makan dan kunjungan wisata. Hal itu tentunya akan membantu para wisatawan agar merasakan kemudahan dalam ber wisata.

Anda cukup duduk manis dan biarkan kami menyediakan segala kebutuhan anda. Dengan harga bersahabat dan layanan terbaik anda akan di manjakan saat berkunjung ke kota bandung ini. 

Nah perlu di ketahui sahabat bahwa konsep wisata yang kami terapkan adalah private tour, jadi anda dan rombongan bebas menentukan kunjungan wisata sesuai dengan keinginan.

Paket Wisata Bandung Pemberangkatan Dari Aceh ini kami bagi menjadi 2 pilihan.

Wisata Bandung Dari Aceh ( Meeting Point Aceh )

Pada paket ini para wisatawan akan bertemu dengan team tour leader mawa holiday di bandara sultan iskandar muda.

Dengan berbagai penyediaan layanan transportasi telah kami siapkan, mulai dari data KTP wisatawan, data tiket pesawat dan snack pemberangkatan.

Setelah wisatawan memulai perjalanan via udara dari aceh, maka team tour leader yang ada di bandung menyiapkan layanan tour lainya, seperti snack kedatangan, bus pariwisata yang akan di gunakan selama wisata, spanduk, camera dan lain sebagainya. Setelah sampai di bandung, mulailah acara tour di mulai.

Untuk pilihan kedua yaitu wisata bandung dari aceh meeting point di bandara bandung

Wisata Bandung Dari Aceh ( Meeting Point Bandung )

Pada paket ini, wisatawan akan bertemu dengan tour leader perwakilan kami di bandara bandung. Dengan seperti itu, semua kebutuhan terkait tiket pesawat telah di selesaikan oleh pihak wisatawan sebelum pemberangkatan dari aceh.

Sesampai di bandung team tour leader kami telah siap menyambutnya dengan pelayanan ber standar pariwisata.

Paket Wisata Bandung Dari Aceh dapat anda kombinasikan dengan konsep kunjungan kerja dan paket meeting.

Tentunya akan sangat menyenangkan jika pada pelaksanaan kunjungan kerja kami selipkan kunjungan wisata di kota bandung dan sekitarnya.

Beberapa Point Penting Yang Perlu Di Siapkan Sebelum Tour Di Laksanakan.

Sahabat Mawa Holiday berwisata dengan cara menyiapkan segala kebutuhan perjalanan merupakan salah satu cara agar wisata anda terasa nyaman dan aman. 

Namun hal itu jika di jadikan sebagai acuan utama maka anda akan merasa sangat di repotkan karena barang pendukung yang akan anda bawa pasti akan banyak. 

Jika demikian cobalah menyimak ulasan di bawah ini agar wisata anda terasa lebih simple, nyaman, aman dan tenang hati

Barang Bawan Sederhana

Bawalah barang - barang se sederhana mungkin, seperti pakaian secukupnya, aksesoris fashion secukupnya dan obat - obatan seperlunya.

Sehatkan Badan 

Kegiatan wisata tentunya akan memerlukan tenaga, hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat penting menunjang kelancaran wisata anda.

Berbelanja Sewajarnya

Mengingat kota bandung adalah salah satu kota fashion dan kuliner di indonesia, terkadang para wisatawan akan menuangkan segala keinginan nya dengan bver belanja.

Hal yang perlu di ingat bahwa, pada saat anda membawa barang bawaan anda ke bandara, jika barang anda terlalu banyak maka pihak bandara akan membatasi barang bawaan, hal ini akan sangat di sayangkan jika ternyata beberapa barang yang telah di beli tidak bisa di bawa pulang, lantaran terlalu banyak. Jadi berbelanja lah sewajarnya saja.

Harga Paket Wisata Bandung 

Jumlah Peserta Durasi WisataHarga Mulai / Orang
15 - 35 Orang 2 Hari 1 MalamRp. 1.000.000,-
36 - 47 Orang 2 Hari 1 MalamRp. 95.00.000,-
48 - 59 Orang2 Hari 1 MalamRp. 900.000,-
> 59 Orang2 Hari 1 MalamHubungi Kami
< 15 Orang2 Hari 1 MalamHubungi Kami

..............................................................

Harga di atas hanyalah estimasi, artinya harga akan kami hitung kembali sesuai dengan kebutuhan wisata anda.

Lokasi penjemputan pada detail harga di atas hanya berlaku untuk penjemputan dalam kota bandung dan sekitarnya.

Fasilitas Sesuai Harga Di Atas

Transportasi Pariwisata All in (BBM + Driver + Parkir) sesuai jumlah peserta
Tiket masuk objek wisata sesuai rundown acara
Antar jemput dalam kota bandung
Makan siang 5 X untuk minimal peserta 15
Tour leader 
Spanduk wisata untuk minimal peserta 15
Foto dokumentasi kegiatan minimal 15 peserta
Snack 1 X holland bakery minimal 15 pesrta
Air mineral untuk minimal 15 peserta
P3K

Harga Tidak Termasuk

Tiket Pesawat / Kereta
Kebutuhan Pribadi

Paket yang kami tampilkan di atas meupakan paket dengan durasi 2 hari 1 malam. Jika pihak wisatawan ingin melaksanakan wisata dengan durasi lebih dari 2 hari 1 malam, maka informasikan terhadap kami.

Rundown acara paket wisata bandung dapat anda kunjungi di bawah ini.


Semoga artikel ini dapat memberi kemudahan sahabat mawa holiday dalam merencanakan wisatanya. Untuk info pemesanan harap menghubungi kami di layanan konsumen pada kontak tertera di official web ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama