5 Wisata Instagramable Bandung Terbaik - Solusi Swafoto Kekinian

Wisata Instagramable Bandung - Sahabat Mawa, jika anda dalam waku dekat ini memiliki rencana kunjungan wisata ke Bandung dan bingung tempat mana saja yang cocok di jadikan referensi kunjungan wisata maka artikel di bawah ini akan menjadi solusi terbaik. 

Kota Bandung atau yang sering di sebut dengan kota kembang ini memiliki banyak objek wisata kekinian dengan aneka konsep. 

Beberapa konsep terbaru di antaranya adalah konsep wisata instagramable yang sangat epic di jadikan sebagai barcground swa foto anda. 


Nah kali ini Mawa team akan memberikan info seputar tempat wisata di bandung yang sedang ramai dibicarakan oleh wisatawan. Yap betul! Tempatnya sangat instagramable banget nih.
mau tau apa saja ? yuk simak artikel dibawah ini.

Wisata Instagramable Bandung

Wisata Instagramable Bandung 

Sahabat Mawa, Instagram rupanya telah menjelma sebagai satu aplikasi yang sangat di minati oleh banyak orang di penjuru dunia. 

Selain aplikasinya yang mudah di gunakan, instagram juga kerap di jadikan sebagai ajang untuk menampilkan foto - foto terbaik setiap insan. Tak terkecuali foto berlatarkan objek wisata.

Nah jika anda merasa galeri instagram anda kurang menarik karena foto yang tertampang hanyalah foto dengan latar gitu - gitu aja, maka cobalah menampilkan aneka foto dengan latar objek wisata di bandung yang kekinian ini.

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika bandung adalah salah satu kota di indonesia yang memiliki konsep wisata kekinian, tepatnya wisata instagramable .

Terdapat banyak objek wisata di kota ini yang mungkin tidak akan anda temukan di kota - kota lain di Indonesia, perpaduan alam nan asri dengan sentuhan wahana kekinian memberi kesan nyaman tersenderi bagi setiap pengunjung. 

Maka wajar jika tidak sedikit para wisatawan yang betah dan berlama berada di spot - spot yang tersedia di berbagai sudut objek wisata. 

Oke langsung saja, objek wisata mana sajakah yang cocok di jadikan latar swafoto anda di kota bandung ? Yuk kita simak ulasan di bawah ini.

Wisata instagramable Orchit Forest

Orchid Forest

Yang pertama ada orchid forest nih sahabat mawa, orchid forest berada di daerah cikole lembang. Tepat nya di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dengan suguhan taman anggrek yang begitu luas, tempat ini sangat digandrungi oleh para wisatawan selain keindahaan taman anggrek nya, disana juga terdapat berbagai macam wahana yang menarik.

Dengan tumbuhnya pohon pinus yang sangat menjulang tinggi para pengunjung orchid forest akan merasa sedang berada di tengah hutan belantara namun dengan suasana yang instagrammable banget. Cocok nih untuk kalian yang suka bermain ke hutan.

Selain itu terdapat pula spot - spot epic lainya yang cocok di jadikan latar bacground foto anda bersama rekan, saudara dan orang terkasih. Beberapa spot tersebut di antara adalah.

  • Trek kusus tengah hutan pinus
  • Jembatan gantung kayu
  • Wooden bridge
  • Jembatan lampu di sore hari
  • Amphitheater hamparan hutan pinus
  • Rabbit forest
  • Taman bunga raflesia
  • Bean bag warna - warni
  • Camping ground

Harga Tiket Masuk Rp. 35.000 Week Day dan Rp. 45.000 Week End

Nah spot tersebuk tentu akan memberi kesan tersendiri bagi setiap pengunjung jadi jangan sia - siakan waktu anda pada saat berkunjung ke tempat ini. Manfaatkanlah waktu dengan mengunjungi semua area unit di tempat ini.

Lokasinya sangat sejuk dan asri sehingga anda tidak akan cepat lelah mengelilingi nya jadi jangan takut kecapean pada saat anda berada di objek wisata orchit forest ini.

Wisata Dusun Bambu Parompong Bandung

Dusun Bambu

Selanjutnya ada dusun bambu nih guys. Dusun bambu berada di daerah cisarua, bandung barat. Dusun bambu merupakan salah satu tempat wisata populer di bandung.

Banyak sekali wahana atau fasilitas yang akan anda jumpai disana, selain itu banyak hal yang bisa kamu lakukan disini seperti berkemah, bersepeda di alam, menikmati keindahan aman bunga arimbi dan masih banyak lagi. Cocok nih buat kalian yang ingin bersantai sejenak sembari berkumpul dengan sanak saudara.

Nah apa sajakah fasilitas yang terdapat pada objek wisata Dusun Bambu ini.

  • Burangrang Cafe
  • Saung Purbasari
  • Lutung Kasarung
  • Pasar Khatulistiwa
  • Kampung Layung
  • Camping Ground
  • Kampung Ulin
  • Rabbit Wonderland
  • Insta Forest
  • Rongga Budaya
  • Taman Arimbi

Harga Tiket Masuk Week Day Rp. 25.000 Dan Rp. 35.000 Untuk Week End


Wisata instagramable the lodge maribaya

The Lodge Maribaya

Siapa sih yang tidak tahu the lodge maribaya? the lodge maribaya adalah salah satu dari beberapa tempat wisata instagrammable yang banyak diminati oleh wisatawan dalam kota maupun luar kota.

Karena tempatnya yang sangat menarik. Bukan hanya cuacanya yang sejuk dan segar the lodge maribaya juga menyuguhkan makanan yang menarik dan lezat.

Tidak berhenti disitu the lodge maribaya juga terdapat beberapa wahana instagrammable yang sangat menarik. Seperti zip bike, hot air ballon, gantole, ayunan sky swing dan masih banyak lagi.

Buat kalian yang ingin berkemah disini juga bisa banget nih. karena the lodge maribaya mempunyai perkemahan yang sangat unik nih sahabat mawa. Jadi tunggu apalagi? yuk langsung cek paket wisata bandung murah di travel kami.

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Rp. 35.000 Week Day dan Rp. 45.000 Untuk Week End.


Wisata instagramable farm house lembang

Farm House Lembang / Rumah Hobbite

Farm house ini terletak di lembang bandung, jawa barat. Sebelum kita masuk ke dalam, kita bisa menukarkan kupon terlebih dahulu dengan susu sapi lho guys.

Dengan mengambil design ala eropa yang tentu nya sangat menarik untuk berfoto/selfie
cocok juga nih untuk membawa si buah hati tercinta kesini karna disini terdapat beberapa fasilitas dan hal menarik untuk di kunjungi.

Seperti rumah hobbit, sewa kostum bergaya Eropa dan adanya pertenakan biri-biri, berbagai macam burung, kelinci dan masih banyak lagi, dijamin deh si kecil akan kegirangan karna gemas nya hewan hewan yang diternak disini.

Harga Tiket Masuk Rp. 25.000 Week Day dan Rp. 35.000 Week End


Amazing Art World Wisata Instagramable Bandung

Amazig Art World

Nah yang terakhir buat kalian yang hobi foto-foto ala 3D cocok banget deh untuk mengunjungi tempat ini. tempat inni bedara di jl.DR.setiabudhi no.293-295 kota bandung .

Tempat ini menyediakan berbagai macam gambar 3D yang unik dan instagrammable banget. Fasilitas yang ada disana yaitu aqua zone, animal zone dan masih banyak lagi.

Dengan harga 130k untuk umum dan 100k untuk pelajar kalian bisa berfoto instagrammable nih. sangat terjangkau bukan ?

Nah beberapa spot foto terbaik di lokasi ini antara lain adalah : 

  • Zona Dinosaurus
  • Zona Aqua
  • Zona Cinta
  • Zona Musim Dingin
  • Zona Fantasi

Harga Tiket Masuk

Kategori Pengunjung Umum
Senin – Jumat Rp100.000
Sabtu – Minggu Rp130.000

Kategori Pengunjung Pelajar
Senin – Jumat Rp80.000
Sabtu – Minggu Rp100.000


Nah itu tadi beberapa tempat wisata di bandung yang instagrammable  banget sahabat mawa. untuk kalian yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata diatas. kalian bisa cek paket bandung city tour di kami. Tentunya dengan harga terjangkau.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama