Sewa Mini Bus Sebagai Alternatif Transportasi di Bandung

Sewa Mini Bus Sebagai Alternatif Transportasi di Bandung - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah anda dalam waktu dekat ini memiliki rencana perjalanan wisata bersama kerabat dan rombongan ?

Sudahkah memilah dan memilih armada pariwisata yang sesuai dengan keinginan anda dan kawan lainya ? Pada kesempatan ini kami ingin menginformasikan terkait kemudahan dan kenyamanan dalam perjalanan wisata menggunakan armada minibus atau medium bus dengan harga terjangkau. 

Tentu hal ini akan menjadi idaman para pengguna bus pariwisata bandung jika pada perjalanan nya terasa nyaman aman dan yang pasti harga lebih murah. 

Nah jika anda merasa bingung ingin menggunakan transportasi seperti apa pada pelaksanaan kegiatan perjalanan wisata anda, di bawah ini kami paparkan beberapa informasi penting terkait Sewa Mini Bus Sebagai Alternatif Transportasi di Bandung.

Sewa Mini Bus Sebagai Alternatif Transportasi di Bandung

Sewa Mini Bus Sebagai Alternatif Transportasi di Bandung

Sewa Mini Bus Bandung bisa anda jadikan alternatif apabila anda sedang berada di Bandung dalam kelompok kecil. Bandung merupakan salah satu kota wisata yang paling banyak dikunjungi oleh turis, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. 

Wisata yang beragam yang ada di Bandung seperti alam, pegunungan, taman bermain, dan tentunya wisata belanja membuat banyak orang yang menjadikan Bandung sebagai salah satu destinasi utama di dalam daftar liburan mereka di Indonesia.

Bagi mereka yang datang dari kota-kota lain yang masih berada di pulau Jawa, ke Bandung mereka bisa menggunakan kendaraan pribadi. 

Namun, bagi mereka yang berasal dari luar pulau Jawa, bahkan dari luar negeri, keberadaan dari Sewa Mini Bus di kota Bandung menjadi sangat vital keberadaannya, apalagi kalau mereka datang dalam jumlah rombongan kecil hingga belasan orang. 

Dengan mereka Sewa Mini Bus, maka mereka akan bisa mempunyai transportasi yang nyaman ketika mereka berada di Bandung, baik untuk urusan bisnis maupun untuk liburan.

Sewa Mini Bus Sebagai Alternatif Transportasi di Bandung

1. Mawa Holiday Tour And Travel

Perusahaan Sewa Mini Bus yang satu ini akan memberikan kita pelayanan yang baik ketika kita ingin rental mobil maupun mini bus untuk keliling kota Bandung dan sekitarnya. Mawa Holiday Tour And Travel ini memiliki sumber daya manusia yang baik, terutama para sopirnya. 

Selain itu, mereka juga memiliki mini bus dengan kondisi yang terbaik. Apabila kita ingin Sewa Mini Bus Murah disini, 

harga yang ditawarkan oleh perusahaan yang satu ini adalah berkisar antara Rp. 950.000 hingga Rp1.750.00 untuk kita bisa berkeliling Bandung beserta kota-kota di sekitarnya. 

Kapasitas penumpang yang bisa di tampung berkisar antar 12 hingga 16 penumpang.

2. Global Trans Holiday Bandung

Global Trans Holiday Bandung merupakan salah satu tempat Sewa Mini Bus yang terbaik yang ada di Bandung. 

Untuk bisa Sewa Mini Bus Bagus untuk berwisata di kota Bandung dari perusahaan yang satu ini, kita akan dikenakan biaya sekitar Rp. 900.000 hingga Rp.1.150.000 dengan kapasitas penumpang antara 10 hingga 16 penumpang. 

Harga yang bisa dikatakan lumayan murah apabila harga tersebut dibagi hingga 16 penumpang. 

3. Mawa Sejahtera 

Mawa Sejahtera merupakan salah satu perusahaan Sewa Mini Bus yang ada di Bandung dan siap melayani anda yang sedang berada di Bandung maupun anda yang berada di Bandung dan ingin pergi ke luar kota. 

Harga yang ditawarkan untuk bisa berkeliling di tempat-tempat wisata yang ada di Bandung, maka kita perlu untuk mengeluarkan biaya sebesar antara Rp900.000 hingga Rp1.200.00 dengan kapasitas mini bus yang bisa menampung hingga 20 penumpang.

Kesimpulan Sewa Mini Bus di Bandung

Kita sudah melihat beberapa pilihan perusahaan yang bisa jadikan tempat Sewa Mini Bus ketika kita sedang mengunjungi Bandung, baik untuk urusan bisnis maupun dalam rangka liburan. 

Menyewa mini bus akan lebih baik bagi kita yang mengunjungi Bandung dalam kelompok kecil karena akan lebih hemat. 

Dengan menyewa mini bus, tentu kita tidak akan lagi kerepotan untuk masalah transportasi dengan keleluasaan kita mengatur jadwal dengan pihak agen. 

Jadi, apabila anda sedang berada di Bandung dengan rombongan anda, maka tidak ada salahnya apabila anda Sewa Mini Bus di Bandung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama