Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung Murah

Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung Murah  - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah anda sedang merasa bingung mencari agen sewa bus pariwisata bandung harga murah?

Sudah bandingkan harga di PO Bus Pariwisata Bandung namun budget tetap tidak sesuai dengan anggaran perjalanan. Cobalah untuk berkonsultasi kepada kami. 

Kami memberikan layanan sewa bus pariwisata bandung dengan harga terjangkau sesuai dengan budget yang anda sediakan. Nah berapakah budget minimal dalam penyewaan bus pariwisata kami, simak artikel di bawah ini.

Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung Murah

HARGA SEWA BUS PARIWISATA BANDUNG

Pada dasarnya harga sewa bus pariwisata bandung murah ini akan menyesuaikan dengan keadaan kendaraan yang di gunakan. Istilah ada harga ada kualitas tentu sangat berlaku di dunia sewa bus pariwisata bandung. 

Untuk harga penyewaan transportasi sendiri memiliki beberapa pilihan sesuai dengan keinginan yang anda butuhkan. Mengingat transportasi pariwisata memiliki banyak tipe berdasarka kapasitas tempat duduk. 

Jika peserta perjalanan kurang dari 16 orang maka gunakanlah jasa sewa hiace murah bandung, namun jika peserta lebih dari 25 orang maka kendaraan yang cocok yaitu sewa bus medium bandung. Apabila peserta rombongan lebih dari 40 orang maka sebaiknya anda menggunakan bus pariwisata HD dengan kapasitas maksimal 59 orang. 

Sedangkan untuk harga sewa unit pariwisata mulai dari 1 juta sampai denan 3 juta perhari untuk rute dalam kota bandung dan sekitar nya. 

Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung merupakan harga-harga yang diberikan oleh beberapa perusahaan jasa transportasi penyewaan bus pariwisata. Tentu ini akan menjadi solusi terbaik perjalanan anda bersama keluarga dan rombongan. 

Terkusus untuk sewa bus bandung murah dengan rute wisata seperti kunjungan objek wisata alam, wisata ziarah dan wisata edukasi kami memiliki unit pariwisata dengan fasilitas terbaik dan lengkap, cocok di jadikan acuan untuk kegiatan perjalanan anda. 

Sewa Bus Wisata Bandung Solusi Perjalanan Nyaman

Berlibur memang perlu. Apalagi setelah sekian lama bergelut dan melakukan berbagai kegiatan yang menyita waktu dan melelahkan. Berlibur dapat menjadikan diri menjadi lebih fresh dan segar. 

Hal ini tentu saja didukung dengan kondisi Indonesia yang memiliki banyak tempat menarik sebagai tujuan wisata. Indonesia sendiri memiliki banyak objek wisata yang menarik sehingga memiliki daya tarik tinggi bagi wisatawan.

Berbagai objek wisata tersebut terdapat diberbagai lokasi menyebar di Indonesia. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang menyewakan bus pariwisata untuk mendukung kegiatan darma wisata tersebut. 

Salah satu kota yang memiliki objek wisata menarik di Indonesia adalah kota kembang, Bandung. Salah satu kota metropolitan ini memiliki banyak tempat wisata yang cukup menarik sehingga dikunjungi banyak wisatawan. 

Oleh karena itu, kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Kota ini dikenal memiliki ragam jenis wisata yang tidak dapat ditolak oleh pengunjung. Pengunjung dapat menggunakan penyewaan bus wisata yang memiliki Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung murah.

Bagi Anda yang menyukai petualangan alam, di kota tersebut banyak sekali objek wisata alam yang menarik seperti kawah putih dan situpatenggang. Selain itu banyak ragam wisata lainnya, seperti wisata kuliner, belanja, dan sejarah. 

Banyaknya objek wisata dan terus meningkatnya pengunjung yang berlibur ke kota ini kemudian dimanfaatkan oleh beberapa warga Bandung untuk memanfaatkan peluang usaha. 

Salah satu peluang usaha yang berkaitan dengan pariwisata adalah menyediakan bus pariwisata dengan Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung yang cukup murah. Nah, bisnis ini sudah banyak diminiati di kota bandung sehingga sudah cukup banyak perusahaan penyedia sewa bus pariwisata di kota kembang ini. 

Berbagai Tawaran Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung

Berbagai perusahaan sewa tersebut tentu memiliki program dan aturannya sendiri. Biasanya setiap perusahaan memberikan jasa peket wisata untuk menjelajahi kota Bandung dengan sederetan objek wisatanya. 

Dengan demikian Anda dapat menikmati perjalanan liburan dengan nyaman dan tenang. Selain menyediakan jasa bus pariwisata untuk menikmati keindahan wisata Bandung. 

Perusahaan tersebut juga menyediakan armada untuk perjalanan luar kota dengan Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung yang tentunya berbeda.

Selain menyediakan alat transportasi seputar bandung saja, banyak dari perusahaan tersebut juga menyediakan armada untuk ke luar kota. Setiap perusahaan biasanya menyediakan jasa bus pariwisata ke seluruh wilayah Jawa, Bali, dan Lombok. 

Tentu saja Anda dapat memanfaatkan hal tersebut untuk menikmati keindahan wisata Indonesia. Harga yang diberikan oleh setiap perusahaan juga bervariasi. Namun, biasanya Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung tersebut tidak terlampau jauh. 

Perbedaan Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung biasanya dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti bus  yang digunakan, jarak yang akan ditempuh, serta fasilitas yang disediakan perusahaan. 

Misalnya saja Harga Sewa Bus Pariwisata Metropolitan akan berbeda dengan Harga Sewa Bus Pariwisata Blue Star.

Di bawah ini ada beberapa daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung

HARGA SEWA MEDIUM BUS PARIWISATA

RUTE PENYEWAAN DALAM KOTA / 1 HARI SEWA
  • Medium 27 Seat - 33 Seat   : Rp. 1.600.000 
  • Long Medium 35 Seat         : Rp. 1.800.000  
  • Super Medium 37 - 39 Seat : Rp. 2.000.000 
RUTE PENYEWAAN LUAR KOTA / 1 HARI 
  • Medium 27 Seat - 33 Seat   : Rp. 2.000.000 
  • Long Medium 35 Seat         : Rp. 2.300.000  
  • Super Medium 37 - 39 Seat : Rp. 2.700.000 

HARGA SEWA BIG BUS PARIWISATA

RUTE PENYEWAAN DALAM KOTA / 1 HARI SEWA
  • Big Bus 47 Seat - 59 Seat             : Rp. 2.600.000 
  • Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 2.800.000  
  • Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.500.000 
RUTE PENYEWAAN LUAR KOTA / 1 HARI  
  • Big Bus 47 Seat - 59 Seat             : Rp. 3.000.000 
  • Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 3.400.000 
  • Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.800.000 
Daftar harga sewa transportasi pariwisata tersebut bersifat negotiable dan sewaktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan. 

Semoga artikel dengan judul Harga Sewa Bus Pariwisata Di Bandung ini akan memudahkan anda dalam menemukan harga terbaik dan kenyamanan dalam bertamasya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama