Penyewaan Harga Bus Pariwisata di Kota Bandung

Penyewaan Harga Bus Pariwisata di Kota Bandung - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah anda sedang mencari agent sewa bus pariwisata bandung dengan harga terjangkau dan layanan profesional?

Ataukah anda sedang merencanakan perjalanan wisata namun bingung memilih unit transportasi seperti apa yang cocok untuk di gunakan ?

Sahabat Mawa Holiday, anda sekarang berapa di official website yang pas karena di sini anda akan mendapatkan beragam informasi terkait penyewaan bus pariwisat beserta harga sewa bus pariwisata di kota bandung dan sekitarnya. 

Selain itu Mawa Holiday juga menyediakan beragam layanan paket wisata dengan harga terjangkau serta konsep menarik seperti halnya paket wisata outbound bandung, paket wisata bandung murah, paket wisata pangandaran dari bandung dan paket wisata jogja dari bandung.

Teruntuk sahabat yang merencanakan perjalanan wisata dari bandung keluar dengan rute perjalanan jauh maka cobalah untuk mengikuti agenda paket wisata bromo dari bandung dan paket wisata lombok dari bandung bersama Mawa Holiday Tour And Travel.

Nah jika anda bingung mencari akomodasi untuk kegiatan di atas maka artikel dengan judul Penyewaan Harga Bus Pariwisata di Kota Bandung akan menjadi acuan anda. 

Penyewaan Harga Bus Pariwisata di Kota Bandung

Penyewaan Harga Bus Pariwisata di Kota Bandung

Penyewaan bus pariwisata untuk perjalanan wisata ke berbagai daerah di Indonesia cukup banyak diminati. Hal ini dipengaruhi dengan semakin meningkatnya keinginan masyarakat untuk berlibur.

Berlibur atau melakukan perjalanan wisata sebenarnya diperlukan karena akan memperbaiki keadaan jiwa seseorang. Terlalu banyak tekanan dan berbagai pekerjaan yang mengisi aktivitas sehari-hari tentu akan membuat diri menjadi bosan dan membutuhkan kesegaran. 

Oleh karena itu, akan banyak orang yang mencari harga sewa bus pariwisata. Apalagi jika musim liburan sudah dekat. Berbagai instansi saling berebut mencari harga bus pariwisata yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan.

Harga sewa bus pariwisata di kota bandung ini dapat menjadi acuan anda dalam merencanakan budget perjalanan bersama rombongan. 

Perlu di ketahui sahabat, bahwasanya unit pariwisata memiliki beberapa tipe berdasarkan jumlah penumpang. Jika anda memiliki peserta perjalanan kurang dari 20 orang maka gunakan lah layanan jasa sewa hiace murah bandung.

Dan jika anda memiliki jumlah peserta di bawah 40 orang atau lebih dari 25 orang maka cobalah untuk menggunakan jasa sewa bus medium bandung murah. Namun jika peserta anda lebih dari 42 orang maka gunakanlah layanan sewa bus pariwisata bandung dengan kapasitas maksimal 47 sampai dengan 59 atau yang kerap di sebut big bus.

Untuk kisaran harga mulai dari 1 juta sampai dengan 3 juta per hari tergantung unit pariwisata mana yang ingin anda juadikan sebagai tumapangan perjalanan. Di bawah ini telah kami lampirkan beberapa jenis unit transportasi berdasarkan kapasitas dahn harga.

Daftar Harga Bus Pariwisata Mawa Holiday Tour And Travel

  • Hiace Commuter kapasitas 14 seat dengan rute bandung sekitarnya harga Rp. 1.000.000 per hari
  • Elf Long kapasitas 19 seat dengan rute perjalanan bandung dan sekitarnya mulai dari Rp. 1.100.000 per hari
  • Mikro Bus kapasitas 31 kursi penumpang untuk perjalanan bandung city tour dikenakan tarif harga sebesar Rp. 1.500.000,- dan Rp. 1.800.000,- untuk perjalanan luar kota
  • Mikro Bus kapasitas 33 kursi penumpang untuk perjalanan bandung city tour dikenakan tarif harga sebesar Rp. 1.700.000,- dan Rp. 2.000.000,- untuk perjalanan luar kota
  • Mikro Bus kapasitas 35 hingga 37 kursi penumpang untuk perjalanan bandung city tour dikenakan tarif harga sebesar Rp. 1.900.000,- dan Rp. 2.400.000,- untuk perjalanan luar kota
  • Mikro Bus kapasitas 47 hingga 49 kursi penumpang untuk perjalanan bandung city tour dikenakan tarif harga sebesar Rp. 2.500.000,- dan Rp. 3.200.000,- untuk perjalanan luar kota
  • Mikro Bus kapasitas 52 hingga 54 kursi penumpang untuk perjalanan bandung city tour dikenakan tarif harga sebesar Rp. 2.600.000,- dan Rp. 3.300.000,- untuk perjalanan luar kota

Harga di atas sewaktu - waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan penyedia transportasi pariwisata. Harga tersebut bersifat negotiable.

Solusi Perjalanan Wisata Bandung Menggunakan Bus Dengan Harga Murah

Meningkatnya permintaan terhadap bus pariwisata menjadikan banyak orang yang memanfaatkan peluang tersebut. Salah satu peluang usaha yang banyak dimanfaatkan adalah menyediakan jasa pelayanan bus pariwisata. 

Penyediaan bus pariwisata tersebut tentu akan sangat banyak diminati oleh masyarakat, apalagi ketika liburan sudah tiba. Perusahaan penyedia jasa tersebut biasanya menyediakan liburan dengan tujuan ke berbagai kota dengan penawaran Harga Bus murah. 

Salah satu kota yang selalu ramai dikunjungi adalah kota Bandung. Sebagai salah satu kota metropolitan, kota ini juga memiliki banyak objek wisata yang berhasil menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang ramai berdatangan mengunjungi kota ini.

Sebagai kota besar, kota Bandung juga menawarkan berbagai ragam wisata yang menarik. Oleh karena itu, di kota tersebut juga banyak terdapat perusahaan jasa penyewaan bus pariwisata dengan Harga Bus yang murah. 

Selain untuk menyediakan bagi wisatawan yang datang berkunjung ke kota tersebut, perusahaan tersebut juga menyediakan untuk warga Bandung yang ingin melakukan perjalanan wisata ke luar kota. Setiap perusahaan juga akan menyediakan berbagai jenis bus yang dapat digunakan menyesuaikan dengan banyaknya jumlah rombongan.

Beberapa jenis armada bus yang siap dan disediakan antara lain; mikro bus kapasitas 35 kursi, micro bus kapasitas 35- 37 kursi, big bus kapasitas 47-49, dan big bus kapasitas 52 hingga 54 kursi penumpang. 

Berbagai jenis ukuran tersebut tentu akan memiliki Harga Bus yang berbeda. Semakin besar ukuran bus biasanya akan memiliki Harga Bus yang lebih mahal, namun akan menampung lebih banyak orang.
Tentu saja Harga Bus sewa untuk pariwisata tersebut tergolong cukup murah. Harga tersebut juga sudah termasuk biaya untuk sopir, fasilitas yang disediakan oleh perusahaan dan BBM. 

Pejalanan yang dilakukan dengan menyewa bus tersebut dalam dilakukan di daerah bandung maupun perjalanan ke berbagai kota di Indonesia. 

Penyewaan tersebut tentu saja memiliki beberapa syarat dan aturan yang dapat Anda diskusikan dengan perusahaan jasa yang Anda gunakan. Selain itu, Harga Bus pariwisata tersebut masih dapat mengalami perubahan sesuai dengan kondisi.

Fasilitas Unit Pariwisata 

AC (Air Conditioner)
TV
Audio (DVD/VCD/USB)
Karaoke
Cool Box ( Bus Priwisata )
Toilet ( Bus Pariwisata )
Bantal
Selimut

Semoga artikel dengan judul Penyewaan Harga Bus Pariwisata di Kota Bandung ini dapat memudahkan anda dalam merencanakan dan merealisasikan kegiatan perjalanan anda bersama keluarga dan rombongan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama