Sewa Dan Rental Mobil Bandung Murah

Sewa Dan Rental Mobil Bandung Murah - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah anda saat ini sedang bingung mencari rental mobil di bandung dengan harga murah dan layanan terjamin ? 

Jika betul adanya maka anda berada di portal website yang tepat yaitu Mawa Holiday Tour And Travel. Disini anda akan menemukan beragam jenis rental mobil sesuai dengan yang anda butuhkan. 

Beberapa jenis mobil yang kami sewakan memiliki kapasitas penumpang beragam, anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan. 

Perlu di ketahui, bahwa portal website Mawa Holiday ini selain menyediakan paket wisata bandung, sewa bus pariwisata bandung dan sewa hiace murah bandung kami juga menyediakan aneka rental mobil, mulai dari mobil dengan jenis MPV, SUF dan jenis sedan. 

Seperti apakah paparan terkait layanan rental mobil dari Mawa Holiday, dan berapakah harga nya serta aturan menyewanya, simak penjelasan di bawah ini.

Sewa Dan Rental Mobil Bandung Murah

 Sewa Dan Rental Mobil Bandung Murah 

Memiliki rencana wisata, undangan atau kunjungan kerja terkadang menjadi suatu hal yang membingungkan jika transportasi kendaraan yang akan di gunakan tidak ada. 

Dalam hal ini kami Mawa Holiday bermaksud untuk menawarkan beberapa unit rental mobil yang cocok di jadikan sebagai solusi perjalanan anda.

Kami memiliki beberapa pilihan untuk rental seperti hiace commuter, elf long dan sort, medium bus pariwisata, big bus pariwisata dan beberapa mobil ber kapasitas 4 sampai 7 orang. 

Selain itu kami juga menyediakan beragam jenis sewa mobil pengantin bandung harga murah, di antaranya jenis wedding car Mercy E250, Hyundai Sonata YF, Toyota Alpard dan lain sebagainya.

Dengan harga bersahabat anda sudah bisa menggunakan segala jenis unit transportasi yang telah kami sediakan. 

Jenis - Jenis Rental

Rental Mobil Lepas Kunci 

Rental tanpa sopir berarti penyewa menyetir sendiri kendaraannya. Pada saat pengambilan unit, mobil akan kami periksa terlebih dahulu, mulai dari sisa bbm, body dalam dan luar mobil.

Bila mana pada saat pengembalian unit, mobil tidak sesuai dengan pengecheckan awal, maka pihak penyedia rental berhak menanyakanya.

Beberapa unit mobil yang dapat di rental dengan sistem lepaskunci adalah mobil yang notabene memiliki kapasitas di bawah 8 orang, seperti avanza, xenia, inova dan apv.

Selain unit tersebut, harus menggunakan driver.

Rental Mobil Dengan Sopir

Rental mobil dengan driver atau sopir ini memilili keleluasaan dalam pemilihan unit. Lain dengan sistem lepas kunci yang hanya mobil - mobil tertentu saja.

Pada sistem rental plus driver ini penyewa dapat leluasa memberikan info tujuan kepada driver ber tugas.

Driver ini akan menemani anda selama jam sewa belum ber akhir.

Unit transportasi yang dapat anda gunakan dengan di dampingi supir antara lain, unit city car, unit family car, hiace commuter, elf sort dan long, medium bus dan big bus pariwisata.

Persyaratan Menyewa Dengan Sistem Lepas Kunci

Tentu kami akan memberikan aturan sewa menyewa kendaraan sebelum akhirnya kendaraan sampai di tangan penyewa.
Beberapa persyaratan sewa mobil lepas kunci yang sebaiknya anda siapkan sebelum menyewanya.

  • KTP
  • KK
  • NPWP
Syarat di atas merupakan syarat mutlak untuk calon penyewa. 

Durasi Jam Sewa
  • Hitungan 1 hari ( 18 jam di hari yang sama, kusus penyewa dengan sopir )
  • Hitungan 23 jam di hari yang sama ( untuk penyewaan lepas kunci )
  • Drop jakarta dari bandung ( terhitung 1 hari )
  • Tujuan pangandaran ( terhitung minimal 2 hari )
  • Tujuan jogja ( terhitung minimal 3 hari )
Informasi lebih jelas anda dapat menghubungi marketing kami, atau datang langsung ke kantor kami.

+6222 9349 7664, Office
+6281 220 860 758, Simpati | Whats App | Line 

Marketing Email :
mawaholiday@gmail.com

Office :
A. H. Nasution 103 Ruko Nasution Square Kav 42 Kota Bandung

Rental Mobil Untuk Berwisata Di Bandung

Bandung terkenal sebagai kota wisata dengan berbagai jenis tempat wisata. Untuk mengunjungi beberapa objek wisata di Bandung dapat dilaksanakan dengan menyewa trasportasi.

Beberapa objek wisata di Bandung misalnya Cihampelas, Dago, Kawah Putih Gedung Sate, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Monumen Hussein Sastranegara, Monumen Bandung Lautan Api, Museum Geologi, Museum Konferensi Asia Afrika, Cibaduyut, Lembang, Kampung Daun dan Sapu Lidi, dan Situs Kerajaan Kendan.

Di samping itu masih banyak objek wisata lainnya seperti Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan, Perbukitan Karst/Kapur Citatah, Situs Megalit Gunung Padang dan Situs Legenda Ciung Wanara.

Manfaat Menggunakan Rental Mobil Bandung Murah 

Agar lebih fleksibel mengatur waktu dan memilih tempat wisata yang akan dikunjungi dapat dilakukan dengan menyewa mobil pada Rental Mobil Bandung Murah.  

Rental Mobil Bandung Murah Tanpa Supir cocok bagi yang sudah pernah ke Bandung dan telah mengetahui seluk beluknya.

Sedangkan yang belum tahu Bandung lebih cocok menyewa mobil dengan sopir.. Banyak Rental Mobil Bandung Murah  dengan berbagai jenis mobil yang disewakan.

Bila menyewa  mobil pada Rental Mobil Bandung Murah  sesuaikan dengan kebutuhan. Mobil yang dipilihpun sebaiknya yang cocok dengan kondisi dan situasi.

Untuk menyewa mobil ada beberapa syarat. Untuk pribadi yang akan menyewa syaratnya adalah fotokopi KTP, fotokopi SIM A, fotokopi Kartu keluarga dan menandatangani perjanjian sewa-menyewa.

Beberapa rental mewajibkan adanya jaminan dan calon pelanggan disurvey terlebih dahulu. Sedangkan untuk perusahaan syaratnya seperti NPWP, SIUP, TDP, KTP penanggung jawab, rekening listrik dan telepon.

Unit Trasnportasi Yang Cocok Untuk Di Sewa

Jenis mobil yang ditawarkan oleh Rental Mobil Bandung Murah  diantaranya lnnova, Avanza, Rush, Elf, APV, Grand Livina, Grand Max, Luxio, Honda City, Hiace, Jazz, Vios, Yaris, Kia Pregio, Kia Travello dan sebagainya.

Agar setelah datang bisa langsung mengelilingi kota Bandung bisa memilih Rental Mobil Bandung Murah 24 Jam. Masing-masing mobil mempunyai harga yang berbeda. Harga rental mobil dengan sopir dan tanpa sopir juga berbeda.


Jenis Unit Mobil Yang Kami Rentalkan
  • Ananza
  • Xenia
  • Inova
  • Grand Livina
  • APV
  • Pajero
  • Freed
  • Swift
  • Civic
Jenis mobil lainnya Rental Mobil Bandung Murah  adalah;
  • Pregio
  • Elf Sort Kapasitas 10 sampai denga 15 seat
  • Elf Long Kapasitas 16 sampai dengan 19 seat
  • Micro Bus Kapasitas 27 sampai dengan 35 seat
  • Big Bus Kapasitas 47 sampai dengan 59

Demi keamanan dan kenyamanan sebelum menggunakan mobil sewaan dari Rental Mobil Bandung Murah sebaiknya periksa dahulu kondisi mobil seperti rem, mesin, tekanan ban, kelengkapan mobil, interior mobil, dongkrak, ban serep dan sebagainya.

Selama digunakan penyewa diharuskan mengisi BBM. Beberapa  rental mobil telah melengkapi mobil dengan teknologi GPS untuk mendeteksi keberadaannya dan meminimalisir risiko pencurian. Salah satu pilihan terbaik berlibur ke Bandung adalah dengan menggunakan Rental Mobil Bandung Murah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama