Sewa Bus Qitarabu Terbaru Murah Bandung

Sewa Bus Qitarabu Terbaru Murah Bandung - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah anda sedang mencari agen penyewaan bus pariwisata di bandung dengan layanan terbaik dan fasilitas lengkap?

Cobalah untuk menggunakan layanan jasa sewa bus pariwisata bandung dari Qitarabu, terdapat berbagai pilihan unit transportasi pariwisata dengan berbagai kapasitas tempat duduk. 

Jika anda dalam waktu dekat ini sedang merencanakan perjalanan wisata, namun kebingungan mencari agen bus pariwisata di kota bandung dan sekitar nya maka cobalah untuk menghubungi kami. 

Dengan layanan prima serta unit transportasi berstandar pariwisata anda akan di nyamankan dengan berbagai fasilitas pendukung dalam bus seperti karouke, cool box, TV dan lain sebagainya. 

Nah seperti apakah layanan dari PO. Qitarabu Bandung, simak penjelasan di bawah ini.

Sewa Bus Qitarabu Terbaru Murah Bandung

Sewa Bus Qitarabu Terbaru Murah Bandung

Perlu di ketahui bahwa PO Qitarabu ini semula beralamat di cikutra bergarasi di samping gor citra pahlawan kota bandung. 

Disana terdapat beberaa unit transportasi pariwisata mulai dari hiace, elf, medium bus dan big bus pariwisata. Anda bebas memilih unit mana yang cocok dengan kebutuhan perjalanan anda dan rombongan. 

Kami menyewakan berbagai jenis unit bus pariwisata dengan tujuan dapat di sesuaikan oleh anda, Jika anda bingung memilih unit pariwisata terbaik di area bandung kota maka sebaiknya anda merapat ke marketing kami untuk reservasi terlebih dahulu untuk penyewaan bus pariwisatanya. 

Qitarabu memiliki unit terbaru yang di garap oleh adi putro. Mengutamakan kenyamanan dan keamanan menjadikan unit ini semakin menjadi rebutan agent - agent penyewaan unit pariwisata.

Untuk harga anda tidak perlu kawatir karena kami memberikan harga di bawah harga pasaran standar sewa bus pariwisata terbaru di bandung, Sudahkah anda menentukan pilihan bus pariwisata untuk menemani perjalanan anda? segeralah memesan, apalagi jika penentuan hari wisata anda terjatuh pada hari libur maka akan sangat sulit mendapatkan unit pariwisata di daerah bandug dan sekitarnya.

Unit kami memiliki fasilitas standart pariwisata, dilengkapi dengan air suspansion yang akan menambah tingkat kenyamanan ketika anda berada di dalamnya. Fasilitas antara lain : AC, LCD TV, KAROUKE, DVD, USB CONECT, SOUND, BAGASI TEMBUS, GPS dan RECLEANING SEAT.

Pelu di ketahui sahabat bahwa bus pariwisata yang kami sewakan memiliki beberapa type, di bawah ini telah kami paparkan type bus dari PO Qitarabu.

Jenis Bus Pariwisata Qitarabu

Kami memiliki berbagai unit pariwisata dengan kapasitas tertentu seperti :
Unit Big Bus Pariwisata berdasarkan tempat duduk

  • Jet Bus HD kapasitas    : 47, 50, 55, 59 Seat
  • Jet Bus HD 2 kapasitas : 47, 52, 55, 59 Seat
  • Jet Bus HD terbaru       : 47, 50, 59 Seat
  • Jet Bus MD kapasitas   : 28, 30, 31, 33, 35 Seat
  • Jet Bus MD 2               : 28, 30, 31, 33, 35 Seat
  • Jet Bus MD terbaru      : 28, 30, 31, 33, 35 Seat

Untuk harga bervaria bergantung dengan tahun pembuatan dan jenis bus nya. Informasi lebih lengkap anda dapat menghubungi marketing kami atau datang langsung ke kantor kami.

Unit yang kami sediakan adalah unit berstandar pariwisata indonesia lolos uji coba keamanan dan kenyamanan. jika anda menginginkan berfasilitas toilet atau smoking area anda dapat memberitahukan kepada pihak kami 1 minggu sebelum pemberangkata. 

Nah, jika anda merencanakan perjalanan dengan kapasitas peserta kurang dari 25 orang maka cobalah untuk menggunakan Hiace atau elf. 

Untuk mendapatkan sewa hiace bandung murah anda cukup menghubungi kontak tertera pada official website ini dengan menginformasikan jumlah peserta kurang dari 25 orang maka kami akan memberikan asumsi terbaik untuk trasportasi yang akan anda gunakan. 

Semoga artikel dengan judul Sewa Bus Qitarabu ini dapat memudahkan anda dalam hal penyewaan transportasi pariwisata sesuai dengan keinginan anda.  

Alamat PO Qitarabu Kota Bandung

Alamat: Jl. Kebon Kawung No.49, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181
Telepon: 0821-3052-4000

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama