Sewa DMH Trans Bandung

Sewa DMH Trans Bandung - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah anda sedang mecari sewa bus pariwisata bandung dengan harga murah dan layanan terbaik ?

Anda sekarang berada di Official Web yang pas, karena di sini anda akan di mudahkan dalam hal penyewaan transportasi pawisata PO. DMH Trans kota bandung. 

Jika anda sedang merencanakan rencana kunjungan wisata atau perjalanan lain nya dengan menggunakan bus pariwisata maka PO yang satu ini akan menjadi rekomendasi terbaik nya.

Sewa bus dmh bandung

Sewa DMH Trans Bandung

DMH merupakan satu dari puluhan PO di bandung yang dalam pengembangan armadanya terbilang segnifikan, kini dmh trans mengeluarkan unit armada jet bus hd 2 dengan karoseri adi putro tentunya unit ini akan di pasarkan juga dengan harga terjangkau.

bagi anda calon wisatawan tunggu apa lagi sebelum unit terjual maka anda memiliki kesempatan untuk menyewanya dengan harga fantastis, fasilitas terbaik dan pelayanan maksimal.

Dengan pengembangan teknik pemasaran berpusat pada media online dmh trans memberikan berbagai tawaran berupa promosi di media online dan mawa holiday sangat mendukung akan pengembangan pemasaran tersebut guna memajukan seluruh PO PO di bandung.

Jasa sewa bus pariwisata bandung ini tentu akan memudahkan anda dalam hal perjalanan wisata, baik wisata alam bandung, wisata ziarah ataupun perjalanan study tour jogja dari bandung

Selain kegiatan perjalanan wisata, sewa bus pariwisata di bandung ini juga cocok di jadikan sebagai acuan untuk anda yang merencanakan perjalanan acara nikahan ataupun study banding. 

Dengan fasilitas lengkap dan harga bersahabat menjadikan perjalanan terasa lebih nyaman, meskipun harga tergolong lebih bersahabat namun unit pariwisata yang kami sediakan berproduksi di atas tahun 2018. 

Berfasilitas Standar Pariwisata

Berfasilitas standar pariwisata indonesia dan pelayanan terbaik kami senantiasa akan memberikan hubungan timbal balik yang memuaskan bagi semua calon pengguna bus pariwisata ini.

harga yang kami tawarkan merupakan harga pasaran sewa bus pariwisata bandung jadi jangan kawatir jika harga kami terkesan mahal itu karena unit yang kami keluarkan unit terbaru, jika budget anda tidak masuk untuk pemesanan dengan harga bus baru maka kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk bus di bawah tahun pembuatan terbaru.

Bus ini secara kualitas hampir menyerupai dengan bus dengan pengeluaran terbaru hanya yang membedakan dari tahun pembuatanya.

Semua unit kami terawat sesuai standar perawatan unit transportasi pariwisata. Jadi jika dalam benak anda merasakan ketakutan akan ketidak nyamanan dalam berwisata karena armada yang tidak layak maka segeralah buang jauh jauh kehawatiran anda karena sebelum unit ber operasi akan kami uji terlebih dahulu

Semoga artikel di atas dapat membantu anda dalam mencari bus pariwisata atau sewa bus pariwisata di bandung.

dan kami sangat merekomendasikan untuk mencoba terlebih dahulu bagi anda calon wisatawan untuk menggunakan unit terbaru dari dmh trans bandung karena memiliki standarisasi pariwisata indonesia. informasi lebih lanjut visit official web dmh trans.

Kontak PO DMH Trans

Kontak PO Bus DMH Trans Bandung

Alamat: Jl. Percobaan Jl. Cikalang No.383 A, Cileunyi Kulon, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat 40625.
Telepon: 0813-9416-7771

Harga Sewa Bus Pariwisata DMH

Medium Bus kapasitas 30 - 33 berkisar mulai dari 1.7 juta per hari dengan rute bandung dan sekitar nya. Harga termasuk mobil, sopir dan BBM.

Untuk jenis Big Bus kapasitas mulai dari 47 - 59 berkisar mulai dari 2,6 juta perhari dengan rute bandung dan sekitarnya. Harga termasuk mobil, sopir dan BBM.

Harga tersebut tidak termasuk toll, tips sopir dan parkir. Untuk info lanjutan anda dapat menghubungi kontak tertera pada official website ini. 

Terima kasih dan semoga artikel dengan judul Sewa Bus Pariwisata DMH Bandung ini memudahkan anda dalam menemukan armada pariwisata terbaik sesuai dengan keinginan anda dan rombongan. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama