PO. Bus Pariwisata Di Bandung Dengan Layanan Terbaik

PO. Bus Pariwisata Di Bandung Dengan Layanan Terbaik - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah anda sedang merencanakan perjalanan bersama rombongan dengan menggunakan transportasi bus pariwisata?

Dengan banyak nya PO. Bus Pariwisata Di Bandung menjadikan anda bingung memilih sewa bus pariwisata dengan harga terjangkau dan terpercaya?

Nah di bawah ini admin akan menginformasikan terkait PO. Bus pariwisata di kota bandung dan sekirat nya. 

Semoga dapat membantu anda dalam menemukan jasa sewa bus pariwisata bandung dengan layanan terbaik dan harga bersahabat. 

PO. Bus pariwisata di bandung

PO. BUS PARIWISATA BANDUNG DENGAN LAYANAN TERBAIK

Sahabat Mawa Holiday, pernah kah anda berwisata atau bepergian menggunakan bus pariwisata ? dan adakah kesan yang kurang mengenakan pada perjalanan anda terkait transportasi wisata yang anda gunakan ?

Sejatinya, jika kita melakasanakan perjalanan dengan jarak jauh maka kenyamanan bus yang kita gunakan adalah poin utama. 

Jika anda merasa perjalanan anda merasa tidak nyaman sebelum nya dan ingin merasakan kenyamanan sebenar nya maka cobalah untuk menggunakan layanan jasa bus pariwisata dari beberapa PO. terbaik di kota bandung ini.

Dengan armada terbaik akan memberikan kesan aman dan nyaman pada setiap perjalanan tak terkecuali perjalanan wisata ziarah atau wisata alam lain nya. 

Beberapa PO Bus Bandung ini siap melayani anda dalam hal penyewaan transportasi dengan kapasitas besar mulai dari 30 orang. 

Untuk itu apabila anda merasa membutuhkan layanan jasa tersebut maka cobalah untuk menghubungi PO Bandung ini dan temukan pengalaman menarik nya.

Perlu di ketahui sahabat Mawa Holiday semuanya, bahwa bus pariwisata ini memiliki dua jenis tipe berdasarkan kapasitas maksimal nya. 

Apa sajakah tipe - tipe bus yang tersedia di PO Bandung ini, di bawah ini telah kami rangkum terkait perbedaan bus berdasarkan jumlah maksimal penumpang. 

Medium Bus 

Medium bus lebih terkenal dengan sebuta bus 3/4 ( tiga per empat ) bus ini memiliki beberapa jenis berdasarkan sasis yang di gunakan. 

Beberapa sasis di antaranya Hino FB 130, Mitsubishi Canter 136, Isuzu NQR, Medium Bus Mercedes-Benz OF 917 dan lain sebagainya.

Untuk kapasitas dari medium bus itu sendiri mulai dari 25 seat sampai dengan 35 seat, rata - rata memiliki fasilitas reclining seat. 

Recliling seat ini merupakan fasilitas dalam bus yang di kususkan untuk memudahkan pengguna dalam mengatur jok atau tempat duduk.  

Nah jika peserta anda kurang dari 40 orang maka sebaik nya menggunakan sewa bus pariwisata medium bandung dengan kapasitas 25 - 35 seat.

Big Bus Atau Bus Besar

Berbeda dengan bus medium, jika anda memiliki peserta diatas 40 orang maka sebaik nya menggunakan big bus sesuai dengan jumlah yang anda inginkan. 

Perlu di ketahui bahwa bus besar yang rata - rata di miliki oleh PO berformasi jok antara 42 sampai 47 biasanya dengan fasilitas smoking dan toilet, kapasitas 50 - 52 tanpa toilet dan kapasitas 59 dengan formasi jok 3 - 2. 

Maksud dari formasi jok 3 - 2 ini adalah formasi kiri jok berjumlah dua dan sebelah kanan berjumlah 3 atau sebaliknya. Kapasitas ini merupakan kapasitas maksimal dalah sebuah bus pariwisata. 

Artinya jika anda memiliki peserta lebih dari 60 maka sebaik nya gunakanlah dua medium bus dengan kapasitas masing masing 33 seat atau anda kombinasikan dengan bus besar dan medium.

Nah di bawah ini terdapat daftar PO di bandung yang recommended untuk di jadikan sebagai referensi perjalanan wisata anda. 

Interior bus pariwisata

Daftar PO Bus Pariwisata Di Bandung 


QITARABU

PO ini memiliki garasi di samping makam pahlawan dengan unit mendominasi dari produksi adi putro pada tahun 2014, Pada pelayanannya Qitarabu ini kerap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen nya,

PO Tersebut memiliki banyak unit pariwisata yang ready untuk di sewa kan bukan hanya bus pariwisata saja melainkan Micro Bus dan Elf PO Qitarabu juga menyediakan.

Jadi apabila anda memiliki rencana menyewa bus pariwisata ataupun sejenisnya anda dapat langsung menghubungi marketing qitarabu atau visit langsung di website official nya.

Berikut gambar unit qitarabu berjenis Berjenis Elf Sort dan Jet Bus 2, Unit tersebut memiliki pola desain cenderung di samakan dengan unit yang lain jadi jika anda menemukan unit berdesain seperti di atas maka unit tersebut merupakan unit milik PO Qitarabu.

Alamat: Jalan Cikutra Barat No.1C, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123
Telepon: 0812-2312-2300

Mawa Holiday Tour And Travel Bandung

Mawa holiday merupakan salah satu PO Bus Pariwisata di bandung yang tergolong memiliki fasilitas ber standar pariwisata indonesia.

Perawatan unit yang sesuai dengan prosedur dealer kerap di lakukan oleh PO ini, sehingga kebanyakan dari unit Mawa Holiday terkesan lebih nyaman.

Bukan hanya mesin saja yang kerap di rawat oleh perusahaan ini, untuk interior sendiri Mawa Holiday juga sangat memperhatikan.

Selain perawatan interior dan mesin Mawa Holiday juga selalu menjaga kebersihan unit bus nya, agar mendapatkan kenyamanan pada penumpang atau rombongan yang menggunakannya.

Untuk informasi sewa bus pariwisata bandung dan harga dari Mawa Holiday anda dapat mengunjungi kantornya langsung atau mengunjungi via online di website officialnya.

Alamat : Jl. A. H. Nasution 103 Ruko Nasution Square Kav 42 Kota Bandung
Telepon : 081 220 860 758

Pakar Wisata

Pakar wisata adalah nama dari PO Bus yang memiliki kantor di bandung dan jakarta, unit ini masih dalam jajaran kramat djati group pda tahun 2010 pakar wisata memiliki nama Pudja Wisata dan pada tahun berikutnya di ganti dengan pakar wisata,

unit yang di sediakan oleh pakar wisata itu sendiri memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti halnya di jelaskan di artikel pembuka di atas namun yang menjadi catatan disini unit pakar wisata memiliki fasilitas karouke dengan 14000 koleksi lagu.

Hal ini di karena akan media yang di gunakan pada oprasional karouke menggunakan harddisk yang memiliki fasilitas lagu dari inul vista jadi bagi anda yang memiliki hobi bernyanyi maka hobi anda akan tersalurkan di sini meskipun hanya sebatas penyanyi profesional di dalam bus heee.

Gambar di atas merupakan salah satu jenis unit yang dimiliki oleh pakar wisata unit yang terdapat di dalam foto tersebut ber kapasitas 47 dan 59 seat.

Alamat: Jl. Kiaracondong No.426, Binong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40532
Telepon: (022) 7333230

Surya Putra

Siapa yang tidak mengerti PO Terbaik di bandung ini, berbagai media iklan di lakukan oleh pihak pemasaran dari surya putra menjadikan nama besar surya putra menjadi nama yang sangat familiar di kanca bus pariwisata di bandung dan jakarta.

Memiliki unit banyak bukan menjadi hambatan pihak surya putra untuk senantiasa mengembangkan bisnisnya di bidang pariwisata.

Unit surya putra lebih mendominasi dengan produksi karoseri terbaik indonesia dan dengan pelayanan crew terbaik yang senantiasa di berikan pihak perusahaan menambah kenyamanan bagi penyewa nya.

Gambar di atas adalah contoh dari beberapa unit yang dimiliki oleh surya putra memiliki fasilitas standar pariwisata indonesia dan service crew terbaik membuat PO Ini kerap di cari para penyedia paket wisata dan khususnya bandung dan jakarta.

Reservasi : (022) 520 3905
PT. SURYAPUTRA ADIPRADANA
Jl. Soekarno Hatta No.269 Bandung 

Catatan :

Dari deskripsi yang kami papar kan pada artikel ini menjelaskan bahwa kenyamanan yang kami tawarkan yang dimiliki oleh bus pariwisata ini akan anda rasakan bila mana ada menyewanya guna menemani perjalanan anda.

Jadi jangan sungkan menghubungi po di atas jika anda ingin menggunakan nya sebagai agen sewa bus pariwisata bandung.

PO di atas bukan semata mata PO yang memiliki tingkat kualitas tertinggi di indonesia jika kita bersedia meluangkan waktu sejenak untuk melirik PO PO yang lain sebenarnya PO PO yang lain juga memiliki unit pariwisata dengan fasilitas yang sama seperti Mega Trans, Trijaya, Panorama, Big Bird, Dago Holiday dan Lain Sebagainya.

Semoga catatan ini bermanfaat bagi anda yang membacanya atau yang ingin mencari referensi sewa bus pariwisata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama