Sewa Bus Pariwisata Di Tegal - Daftar PO. BUS Tegal Dan Pemalang

Sewa Bus Pariwisata Di Tegal - Salam sejahtera sahabat Mawa Holiday, apakah anda dalam waktu dekat ini sedang merencanakan perjalanan wisata ? Sudahkah menghubungi travel agent setempat atau PO. Bus Pariwisata di tegal dan sekitar nya ?

Nah di bawah ini admin ingin berbagi info menarik seputar Sewa Bus Pariwisata di Tegal, Pemalang dan sekitar nya. Semoga dapat memberi manfaat bagi yang membutuhkan.

Sewa bus pariwisata di tegal dan pemalang

SEWA BUS PARIWISATA DARI TEGAL HARGA TERJANGKAU

Sewa bus pariwisata di tegal akan memberikan kemudahan untuk anda dalam hal sewa transportasi. Hal ini di karenakan pada saat anda membutuhkan unit pariwisata anda tidak harus mencari di terminal atau mendatangi pool satu persatu karena disini kami memberikan system pemesanan via online.

Jika anda ingin melihat unit secara langsung anda bisa berkunjung ke pool sesuai dengan alamat tertera. Namun jika anda tidak dapat mengunjungnya karena sibuk maka kami akan memberikan gambaran unit pariwisata yang akan anda gunakan dengan cara mengirim gambarnya via whats app atau email.

Tentunya hal demikian akan memudahkan anda dalam penyewaan bus pariwisata di tegal atau pemalang. Untuk spesifikasi unit pariwisata yang anda gunakan kami akan senantiasa memaparkan sesuai dengan tahun pembuatan dan karoserinya.

Jenisa Bus Pariwisata Berdasarkan Karoseri

Beberapa jenis karoseri seperti Adi Putro, Tentrem, Laksana,New Armada, Trisakti dan sebagainya akan anda temukan di pool bus pariwisata. 

Tentunya dari masing - masing karoseri memiliki kelebihan tersendiri baik dari segi fasilitas desain ataupun yang lain nya. 

Bus yang di sewakan memiliki standarisasi pariwisata dengan fasilitas AC, LCD TV, DVD, Karouke, Recleaning Seat, Bagasi Luas, GPS dan Full Audio.

Carter Bus Tegal Pemalang

Bus Pariwisata Menjadi Solusi Terbaik Perjalanan

Jika anda merasa bingung dalam memilih bus yang sesuai dengan yang anda inginkan maka cobalah untuk memastikan jumlah peserta atau rombongan dan tujuan perjalanan nya. 

Setelah nya biarkan PO. Bus yang menentukan unit bus pariwisata mana yang cocok untuk anda sewa, karena bus pariwisata memiliki beberapa pilhan berdasarkan kapasitas dan jenis. 

Kami siap mengantarkan anda dalam hal pariwisata baik wisata dalam kota ataupun wisata luar kota, Kami juga siap memberikan service terbaik bagi anda pengguna armada kami.

Jika rombongan anda berjumlah 47 sampai dengan 59 maka sebaiknya anda menggunakan big bus dengan kapasitas 47 sampai dengan 59 seat.

Dan Jika anda memiliki rombongan berjumlah kurang dari 35 maka sebaiknya menggunakan bus pariwisata ber ukuran medium atau sering di sebut sebagai bus tiga per emapat 3/4 atau bus tuyul ( sebutan micro bus untuk orang tegal )

Pada saat anda menyewa bus pariwisata ini di anjurkan untuk memberikan ketepatan mengenai tempat penjemputan atau titik berkumpulnya rombongan, karena hal ini akan mempengaruhi harga sewa.

Harga yang kami tawarkan sudah termasuk driver dan bbm hal ini akan memberikan kenyamanan bagi penyewanya. Selain di tegal kami juga suport untuk penyewaan bus pariwisata di Pemalang, Brebes dan Cirebon

Di bawah ini telah kami rangkum beberapa agent sewa bus pariwisata yang cocok di jadikan sebagai pilihan perjalanan wisata anda dan keluarga serta rombongan lain nya. 

Daftar PO. Bus Pariwisata Di Tegal Dan Pemalang

Kota Tegal 
PO. Tegal Indah: Jl. Yos Sudarso 20 / 18, Tegal. Telp : (0283) 340756 / 356676.
PO. Pelita Baru. Jl. Raya Dampyak No.69. telp. (0283) 351434
PO. Dewi Sri. Telp: (0283) 323066 / 358342


Kota Pemalang
PO. Refina 
Alamat: Dk. kampung baru rt 007/ rw 005, Parud, Sikasur, Kec. Belik, Kabupaten Pemalang.
Telepon: 0816-664-076

PO. Dedy Jaya Pariwisata
Alamat: Serdadi, Purwoharjo, Kec. Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52363
Telepon: 0857-1346-6342

PO. Haryanto
Alamat: Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313
Telepon: 0823-2226-5266

Semoga artikel dengan judul Sewa Bus Pariwisata  Di Tegal Dan Pemalang ini memudahkan anda dalam menemukan pengalaman perjalanan wisata terbaik.


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama