Sewa Bus Metropolitan Penjemputan Tegal Pemalang Brebes Dan Sekitarnya

Sewa Bus Metropolitan Penjemputan Tegal Pemalang Brebes Dan Sekitarnya - Anda bingung mencari penyewaan bus pariwisata terbaik di kota anda kususnya kota Tegal, Pemalang, brebes dan sekitarnya? kami akan memberikan solusi terbaik untuk penyewaan bus pariwisata di Brebes, Tegal dan sekitarnya.

Bus priwisata yang kami sewakan adalah unit pariwisata dari PO Metropolitan. Dengan armada terbaik Metropolitan akan mengantarkan anda sesuai dengan rute yang telah anda sediakan. Harga yang merakyat akan anda dapatkan di sewa bus pariwisata metropolitan ini.

Bagaimanakah layanan dari PO. Bus Metropolitan dan langkah apa saja yang harus anda lakukan jika ingin menyewa aramada tersebut ? Simak artikel di bawah ini. 

Sewa Bus Metropolitan Penjemputan Tegal Pemalang Brebes Dan Sekitarnya

Sewa Bus Metropolitan Tegal, Brebes Dan Pemalang

Perjalanan wisata keluarga, wisata ziarah, nikahan dan kunjungan akan terasa lebih aman dan nyaman dengan menggunakan layanan jasa sewa bus pariwisata.

Selain tergolong lebih murah di bandingkan anda menggunakan KAI, layanan sewa bus pariwisata ini memudahkan anda bila mana pada pelaksanaan perjalanan terdapat pemberhentian di beberapa titik. 

Sehingga akan menjadi solusi terbaik jika anda menggunakan bus pariwisata untuk melancarkan agenda perjalanan. 

Nah terkusus untuk warga Tegal, Pemalang, Brebes dan sekitar nya, bagi anda yang dalam waktu dekat ini memiliki rencana untuk berkunjung ke suatu tempat bersama rombongan dan keluarga besar maka PO. Metropolitan akan menjadi solusi terbaik. 

Metropolitan menyediakan berbagai macam jenis bus pariwisata dengan berbagai pilihan kapasitas atau tempat duduk sesuai dengan keinginan penyewa. Jika peserta rombongan kurang dari 35 maka Metropolitan akan menurunkan unti dengan kapasitas 33 seat. 

Kapasitas 33 seat ini berarti unit micro bus atau medium atau biasa di sebut sebagai bus tiga per empat dan bus tuyul. Micro bus metropolitan ini memiliki standarisasi fasilitas pariwisata yakni LCD TV, Karouke, DVD, Recleaning Seat dan Audio. Fasilitas ini yang akan mendukung perjalanan anda menjadi perjalanan yang nyaman.

Selain micro bus Metropolitan juga suport dalam hal penyedia bus pariwisata dengan kapasitas tempat duduk 59 seat. dimana kapasitas ini merupakan kapasitas maksimal dari unit big bus metropolitan. 

Pada jenis big bus terdapat fasilitas yang notabene sama dengan bus micro yakni TV LCD, Karouke, DVD, Audio dan Recleaning seat.

Sopir yang Metropolitan turunkan merupakan sopir berijazah dimana dalam kinerjanya mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Di bawah ini terlampir beberapa type bus pariwisata berdasarkan jumlah kapasitas tempat duduk.

Sewa Bus Metropolitan Penjemputan Tegal Pemalang Brebes Dan Sekitarnya

Medium Bus Pariwisata 

Medium bus PO. Metropolitan ini memiliki 2 type, yang pertama unit medium bus dengan mesin Mitsubishi dan yang kedua unit medium bus bermesin Isuzu NQR. 

Untuk unit Mitsubishi memiliki kapasitas maksimal 33 seat dengan formasi jok 2 -2. Sedangkan jenis lain nya yaitu Isuzu NQR memiliki kapasitas maksimal tempat duduk yakni 35 seat. 

Dari dua jenis sewa bus pariwisata medium ini anda dapat menyesuaikan tempat duduk bila mana memiliki pesanan tertentu seperti kapasitas yang seharus nya 33 seat anda rubah menjadi 20 seat. 

Dengan fasilitas reclining seat dari karoseri pengerjaan unit pariwisata, tempat duduk dapat di geser untuk di kurangi dan di tambah. Sehingga memudahkan penyewa dalam merubah tempat duduk sesuai dengan keinginan. 

Jenis Big Bus Pariwisata

Big bus dari Metropolitan ini mempunyai kapasitas maksimal 59 seat, yang mana kapasitas ini memiliki formasi jok 3 - 2. Terkusus kapasitas 59 - 60 anda tidak bisa merubah nya atau menambah nya. 

Selain kapasitas 60 seat, PO. Metropolitan juga memiliki unit big bus pariwisata dengan kasitas 47, 50, 52 dan 55. Untuk kapasitas tersebut anda dapat merubah nya sesuai dengan kebutuhan atau keinginan yang anda kehendaki. Sama hal nya dengan Medium Bus. 

Sewa Bus Metropolitan Menjadi Solusi Perjalanan Wisata Alam, Nikahan Dan Ziarah

Sahabat Mawa Holiday, jika anda memiliki rencana wisata dengan berbagai macam konsep kususnya pemberangkatan dari Tegal, Pemalang, Brebes Dan Cirebon maka solusi transportasi terbaik adalah menggunakan bus pariwisata. 

Seperti hal nya Paket wisata cirebon ke bandung, paket wisata Bandung dari Tegal atau paket wisata Ziarah, layanan sewa bus pariwisata ini sangatlah membantu. 

Jadi jangan sungkan untuk menghubungi PO. Metropolitan bila dalam waktu dekat anda sedang merencanakan kegiatan perjalanan, baik wisata ziarah atau wisata lainya. 

Informasi Pemesanan

Sesuaikan tujuan wisata anda dan pastikan jumlah peserta wisata sebelum memesan atau membooking unit pariwisata kami.
Informasi lebih lanjut hubungi pihak marketing.

Alamat: JL. Raya Tegal, Km. 9, Purwa Hamba ¹ Suradadi, Tegal, Slerok, East Tegal, Tegal City, Central Java 52125
Telepon: (0283) 3339031
Provinsi: Jawa Tengah

Pemesanan bus pariwisata di anjurkan jauh - jauh hari sebelum pemberangkatan , Hal ini akan meminimalisir bentroknya jadwal. Semoga artikel dengan judul Sewa Bus Pariwisata Metropolitan Penjemputan Tegal Pemalang Brebes Dan Sekitarnya dapat memudahkan anda dalam menemukan agent sewa bus pariwisata sesuai dengan rencana anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama