Paket Sewa Bus Pariwisata Untuk Liburan Ke Bandung

Paket Sewa Bus Pariwisata Untuk Liburan Ke Bandung – Situs website resmi kami paling terpercaya di bidang jasa sewa bus pariwisata di Bandung

Kami menyediakan bus pariwisata armada Indonesia untuk paket berlibur ke Bandung dengan harga lebih murah dan terbaik. Informasi pemesanan sewa bus pariwisata, silahkan hubungi nomor telepon (+62) 812 – 208 – 607 – 58. Kami dapat melayani anda lebih aman dan nyaman.

Para wisatawan menjadi kepercayaan bagi kami. Oleh karena itu, kami sangat senang dan bahagia melayani anda dalam perjalanan paling aman dan nyaman dengan menggunakan bus pariwisata yang telah anda pesan. 

Jika anda sedang membutuhkan bus pariwisata atau rental bus untuk libur panjang, tahun baruan, dan liburan keluarga di kota Bandung, anda bisa sewa bus pariwisata armada Indonesia di situs website kami. 

Dan kami menyediakan paket berlibur ke Bandung harga terbaik. Silahkan anda pilih paket yang telah disediakan sesuai dengan keinginan anda.

Mawa holiday adalah jasa sewa bus pariwisata Indonesia terbaik dan terkenal di seluruh Indonesia. Alamat kantor mawa holiday berada di Bandung. 

Bus pariwisata yang telah disediakan oleh kami memiliki fasilitas lengkap, diantaranya : sopir dan kenek yang profesional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing, AC, bantal, LCD, selimut, karouke, air suspension dan sebagainya. Berikut ini, gambar foto bus pariwisata, rental mobil yang telah kami sediakan.

Jika anda sedang membutuhkan sewa rental mobil atau bus pariwisata, kami akan membantu anda menyediakan kendaraan tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Sewa bus parwisata untuk liburan ke bandung

Paket Sewa Bus Pariwisata Untuk Liburan Ke Bandung

Layanan paket sewa bus untuk kegiatan liburan di bandung tentu akan menjadi solusi perjalanan terbaik anda bersama rombongan, keluarga dan orang terkasih.

Anda akan di suguhkan dengan fasilitas - fasilitas yang nyaman termasuk juga dengan keamanan dalam bertransportasi. 

Bus pariwisata yang kami sewakan memiliki beberap pilihan, hal tersebut di sesuaikan dengan jumalah kapasitas maksiam bus itu sendiri. 

Jenis Bus Medium  

Untuk jenis pertama yaitu jenis medium bus atau bus 3/4. Unit ini berkapasitas maksimal 35 seat bermesin Mitsubishi dan Isuzu NQR. 

Jenis Big Bus 

Jenis big bus ini memiliki kapasitas maksimal 59 seat, memiliki jenis tempat duduk recleaning seat yang memudahkan anda dalam mengatur jumlah kursi di dalam bus. 

Kapasitas standar dalam big bus ini yaitu 47 - 52, formasi jok pada kapasitas tersebut berjumlah 2 - 2. Lain hal nya jika big bus dengan kapasitas lebih dari 55 seat maka formasi jok nya 3 - 2. 
Unutk lebih jelas nya anda dapat menanyakan hal tersebut kepada admin kami. 

Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung Mawa Holiday

Medium Bus

Detail harga penyewaan / carteran bus pariwisata berdasarkan kapasitas penumpang.

Rute Penyewaan Dalam Kota Bandung

Medium 27 Seat - 33 Seat   : Rp. 1.600.000 
Long Medium 35 Seat         : Rp. 1.800.000  
Super Medium 37 - 39 Seat : Rp. 2.000.000 
 
Rute Peyewaan Luar Kota Bandung

Medium 27 Seat - 33 Seat   : Rp. 2.000.000 
Long Medium 35 Seat         : Rp. 2.300.000  
Super Medium 37 - 39 Seat : Rp. 2.700.000  

Big Bus / Bus Besar

Detail harga penyewaan / carteran bus pariwisata berdasarkan kapasitas penumpang.

Rute Penyewaan Dalam Kota

Big Bus 47 Seat - 59 Seat             : Rp. 2.600.000 
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 2.800.000  
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.500.000 
 
Rute Penyewaan Luar Kota

Big Bus 47 Seat - 59 Seat             : Rp. 3.000.000 
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 3.400.000 
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.800.000  

Fasilitas Transportasi Bus Pariwisata 

  • TV LCD / LED
  • Karouke
  • AC
  • Toilet / Smoking Area By Request
  • Recleaning Seat
  • Charge
  • Audio
  • DVD
Sahabat Mawa Holiday, layanan paket sewa bus pariwisata untuk liburan bandung ini memberikan kemudahan bagi anda yang dalam waktu dekat ini sedang merencanakan agenda liburan.

Semoga artikel sewa bus pariwisata bandung ini bisa memberikan solusi terbaik untuk anda yang sedang merealisasikan perjalanan wisata ke kota kembang ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama