Sewa Bis Pariwisata Di Bandung

Sewa Bis Pariwisata Di Bandung - Hallo sahabat Mawa Holiday, apakah anda sedang mencari agen sewa bus pariwisata bandung dengan layanan terbaik dan harga bersahabat?

Pakah anda sedang merencanakan perjalanan dengan menggunakan bis pariwisata namun bingung menentukan kapasitas bus yang cocok?

Nah di artikel ini, anda akan menemukan pencerahan akan rencana perjalanan anda bersama rombongan dengan menggunakan armada wisata.

Di portal website official Mawa Holiday Tour And Travel ini anda akan menemukan berbagai penjelasan terkait sewa bis pariwisata di bandung derdasarkan kebutuhan yang anda inginkan. 

Dan perlu di ketahui bahwa Mawa Holiday selain support akan penyediaan transportasi pariwisata, kami juga menyediakan berbagai layanan paket wisata dengan tujuan tertentu seperti paket wisata bandung, paket family gathering bandung, paket wisata bandung jogja, paket wisata pangandaran dari bandung, paket wisata bandung bromo, paket tour bandung lombok dan paket wisata bandung dari cirebon.

Selain menyewaakan bus pariwisata dengan berbagai layanan seperti sewa bus medium bandung, sewa hiace bandung murah, sewa bus 3/4 bandung dan lain sebagainya kami juga siap melayani anda dalam hal perjalanan wisata dengan konsep family gathering. 

Maka dari itu apabila anda dalam waktu dekat ini sedang merencanakan kegiatan perjalanan wisata, entah kunjungan wisata konsep edukasi, alam atau ziarah maka cobalah untuk berkonsultasi kepada kami di layanan admin pada kontak tertera di official web ini. 

Terkhusus untuk sahabat Mawa Holiday yang dengan mencari referensi agen penyewaan bus pariwisata di bandung dan sekitarnya semoga artikel di bawah ini dapat memberikan solusi terbaik nya.

Sewa Bis Pariwisata Di Bandung

Sewa Bis Pariwisata Di Bandung

Sewa Bis Pariwisata ialah salah satu kebutuhan yang harus Anda siapkan saat Anda sedang berwisata, khususnya wisata ke Bandung. 

Kebutuhan untuk menyewa bis sangat dibutuhkan oleh orang yang ingin berwisata ke suatu tempat. Informasi mengenai sewa bus wisata murah bisa Anda akses dengan datang langsung ke tempat sewa tempat rental ataupun di internet. 

Masa-masa liburan banyak digunakan sebagai waktu favorit bagi Anda beserta keluarga yang ingin berpiknik ke bandung. Untuk itulah, Anda harus segera mencari informasi mengenai harga sewa bus pariwisata dan memesannya.

Dalam penyewaan bus pariwisata kami menyediakan berbagai unit armada dengan berbagai kapasitas, mulai dari kapasitas 14 seat sampai dengan 59 seat.

Jika peserta anda kurang dari 20 orang maka kami rekomendasikan menggunakan elf long dan hiace commuter,. Namun jika peserta anda lebih dari 25 orang dan kurang dari 40 orang maka unit yang cocok anda gunakan yaitu bis medium atau bis 3/4. 

Lain hal nya jika peserta perjalanan wisata anda lebih dari 47 orang maka armada yang seharusnya anda gunakan yaitu bus pariwisata dengan jenis HD atau bis besar. 

Bis HD atau bis besar itu sendiri memiliki kapasitas maksimal dari 50 seat sampai dengan 59 seat. Anda dapat menyesuaikan nya dengan jumlah peserta perjalanan.

Harga Sewa Bis Pariwisata Di Bandung

Di beberapa PO Bis Pariwisata di kota bandung memiliki patokan harga yang tidak jauh berbada dengan PO bis lainya. Terdapat berbagai kelas dalam penyewaan nya mulai dari Rp. 1.000.000 per hari nya sampai dengan Rp. 4.000.000 perharinya tergantung fasilitas dan kualitas bis itu sendiri. 

Info lanjutan terkait harga sewa bis pariwisata hubungi kontak tertera pada official web site ini atau datang langsung ke kantor kami.

Sewa bis pariwisata untuk kenyamanan wisata anda

Sewa Bis Pariwisata Banyak Keunggulan

Jika Anda ingin Sewa Bis Pariwisata, Anda akan memperoleh banyak keunggulan dan tentunya amat berguna bagi acara wisata Anda.

Anda yang menjadikan kota kembang bandung sebagai salah satu tempat tujuan wisata di indonesia, harus menyiapkan uang saku yang lebih karena di kota ini tersedia banyak sekali tempat wisata. 

Aneka tempat wisata yang dapat Anda jelajahi lengkap ragamnya, mulai dari wisata kuliner, wisata pakaian, dan wisata lain.

Sewa Bis Pariwisata Paling Murah

Sewa Bis Pariwisata selalu jadi hal pertama yang dicari saat melakukan perjalanan wisata jauh, tak terkecuali wisata ke Bandung. 

Apalagi jika perjalanan wisata Anda lakukan dengan banyak orang mulai dari keluarga, rekan kerja, ataupun yang lainnya. 

Keunggulan pertama ialah akan ada banyak orang yang mampu diajak untuk berwisata ke bandung. Acara refreshing Anda akan semakin menyenangkan karena bersama dengan orang-orang yang Anda sayangi.

Sewa Bis Pariwisata juga memberi keunggulan lain karena bus pariwisata memiliki bagasi yang besar dan luas. Bagasi yang luas inilah yang sangat berguna bagi Anda karena dapat menampung aneka barang dan oleh-oleh yang Anda dan keluarga beli. 

Tentunya Anda akan banyak membeli aneka pakaian, makanan, sepatu, serta oleh-oleh lain yang bakal Anda beli di Bandung. Sebaiknya, sesuaikan bus untuk pariwisata dengan apa yang Anda butuhkan. Jangan lupa perhitungkan juga besar anggaran Anda. Pilihlah tempat Sewa Bis Pariwisata yang menyediakan pelayanan yang baik dari kru.

Biasanya, jika Anda menggunakan jasa Sewa Bis Pariwisata adalah terdapat banyak paket wisata. Total biaya yang dikeluarkan akan lebih murah karena tarif yang diberikan berlaku untuk membeli bensin, dan parkir. Tarif masuk TOL juga tak perlu Anda risaukan untuk karena sudah masuk dalam hitungan biaya sewa.

Sewa Bis Pariwisata Hanya untuk Anda

Bila Anda bermaksud untuk menyewa bus, tak khawatir karena aturan yang berlaku sama bahkan tidak berbeda. Yang paling utama sebelum Anda menyewa bus untuk wisata ialah mencari tempat sewa bus yang  telah terpercaya. 

Anda harus selektif dalam menentukan tempat sewa bus manakah yang sebaiknya Anda sewa. Fasilitas yang akan Anda dapat adalah asuransi, DVD, televisi, toilet, WIFI, karaoke, selimut, dan lain sebagainya. 

Tempat sewa bus untuk wisata yang memiliki izin resmi akan memiliki jumlah stok yang lebih serta asuransi yang lengkap. Menyewa bus untuk wisata ke luar daerah bersama keluarga dan kerabat Anda akan lebih praktis dan efisien.

Setelah Anda menentukan pilihan, Anda harus memberi uang muka sebanyak paling sedikit 30% dari harga sewa yang sudah Anda sepakati dengan pemilik persewaan. Uang muka dari sewa bus untuk wisata yang sudah Anda berikan tidak dapat Anda terima kembali apabila Anda membatalkan transaksi. 

Tidak adanya konfirmasi lebih lanjut dari Anda paling lambat dilakukan 24 jam sebelum waktu yang Anda tentukan untuk menyewa bus untuk wisata. Uang muka sewa bus untuk wisata wajib Anda lunasi setidaknya 24 jam sesudah Anda menandatangani perjanjian sewa bus untuk wisata. So, pilihan terbaik memang hanya Sewa Bis Pariwisata untuk Anda dan keluarga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama