Harga Sewa Bus di Bandung yang Memanjakan Wisatawan

Harga Sewa Bus di Bandung yang Memanjakan Wisatawan - Harga sewa bus di Bandung yang Anda cari mungkin ada di agen pariwisata sekitar rumah Anda. 

Maka, bergegaslah keluar rumah kemudian jalin kerjasama dengan agen wisata supaya Anda bisa mengetahui Harga Sewa Bus Di Bandung

Bandung kota yang menawan bukan? Saat liburan tiba pastinya Anda tak ingin melewatkannya begitu saja, apalagi momen lebaran ini membuat seluruh anggota keluarga Anda berkumpul di rumah. Apa salahnya jika sesekali jalan-jalan bersama. 

https://www.mawaholiday.com/2015/07/harga-sewa-bus-pariwisata-di-bandung_8.html

Harga Sewa Bus Di Bandung Yang Murah Meriah

Sewa Bus Bandung Murah, Anda hanya perlu pintar-pintar mendapatkan agen terbaik untuk urusan perjalanan wisata yang Anda inginkan. 

Harga Sewa Bus di Bandung yang murah meriah ini tentunya takkan membuat Anda kehilangan banyak biaya hanya untuk transportasi. Harga sewa yang murah bisa membuat Anda memiliki peluang membahagiakan keluarga dalam bentuk membelikan oleh-oleh setelah berwisata. 

Harga Sewa Bus di Bandung yang murah meriah ini pun sudah bisa membawa Anda ke tempat-tempat wisata yang Anda inginkan. Biasanya agen pariwisata menyediakan paket jalan-jalan yang isinya mulai dari bus, sopir, sampai makan. 

Jenis busnya bisa Anda pilih sendiri menurut dengan keyakinan. Bersama dengan rombongan, dapat dipastikan bahwa bus pariwisata akan membahagiakan aktivitas liburan Anda. 

Bus pariwisata mampu mengantarkan Anda beserta rombongan menuju tempat-tempat wisata di Bandung seperti Dago, kebun strawberry ciwidey, gunung tangkuban perahu, kawah putih ciwidey, gedung observatorium boscha, gedung putih, situ patenggang, situ umar, floating market, taman kupu-kupu, kampung gajah, kebun binatang bandung, dan lain-lain. 

Bus pariwisata yang sudah berpengalaman tentunya takkan membawa Anda ke lokasi-lokasi yang tidak menyenangkan. Sekalipun Anda ingin berhenti lama di sekitar taman kota Bandung pun, bus pariwisata yang sudah disewa akan memenuhi keinginan Anda selama masih masuk dalam daftar kontrak kerjasama.

Harga Sewa Bus Di Bandung Tahun 2021

Harga Sewa Bus di Bandung tahun 2021 mungkin dapat menjadi salah satu referensi betapa murahnya harga menyewa bus di Bandung. Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung Tahun 2021 ini bisa menjadi pembanding atau acuan Anda yang ingin menyewa bus di tahun 2021 ini untuk mudik atau untuk jalan-jalan wisata.

Berikut merupakan contoh Harga Sewa Bus di Bandung yang ditawarkan oleh salah satu agen bus di kota Bandung.
  1. Bus Bandung City Tour dengan kapasitas sebanyak 16-18 kursi harga sewanya Rp 1.200.000,- per hari
  2. Bandung City Tour New Micro dengan kapasitas kursi sebanyak 28-31 harga sewanya Rp 1.800.000,- per hari
  3. Bandung City Toour New Micro dengan kapasitas sebanyak 33 kursi harga sewanya Rp 1.900.000,- per hari
  4. Bandung City Tour Hino/Mercy non jetbus dengan kapasitas sebanyak 47-59 kursi harga sewanya Rp 2.500.000,- per hari
  5. Bandung Citu Tour Hino/Mercy Jetbus HD dengan kapasitas sebanyak 47-59 kursi harga sewanya Rp 2.800.000,- per hari.
Untuk perjalanan luar kota, Jakarta-Bandung, harga sewa dengan kapasitas 16-18 kursi harga sewanya Rp 1.500.000,- per hari. Tujuan Banten--Anyer, Harga Sewa Bus di Bandung dengan kapasitas 16-18 kursi Rp 3.000.000,- per hari. Dari Bandung dengan tujuan Jogja--Jawa Tengah dengan kapasitas 16-18 kursi harga sewanya mencapai Rp 4.500.000,- minimal 3 hari sewa. Menyewa bus dari Bandung dengan tujuan Surabaya/Malang/Madiun/Kediri dengan kapasitas 16-18 kursi biaya sewanya sebesar Rp 7.500.000,- minimal lima hari.

Bagaimana? Tidakkah Harga Sewa Bus di Bandung cukup terjangkau untuk Anda dan rombongan? Silakan nikmati perjalanan liburan Anda dengan agen bus terpercaya di Bandung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama