Promo Paket Wisata Keluarga Ke Ciwidey Bandung Selatan Harga Murah

Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan - Apakah anda sedang merencanakan perjalanan dengan mengikuti program Paket Wisata Bandung bersama keluarga tercinta dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Ciwidey, Kabupaten Bandung ? Jika iya, ikutlah program Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan.

Halo sahabat Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, jumpa lagi dengan kami Travel Agency penyedia beragam Paket Wisata Bandung Murah, dan juga Sewa Bus Pariwisata Bandung serta Sewa Dan Rental Mobil Bandung Murah.

Baiklah sahabat Mawa Holiday, pada kesempatan kali ini kami mau berikan anda informasi terbaru penawaran program Eksklusif Harga Paket Wisata ke Bandung Paling Murah dengan layanan & Akomodasi Terbaik, yaitu Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan.

Nah, seperti apakah daya tarik Paket Wisata Bandung Selatan dari kami Mawa Holiday ? Apa saja fasilitas dan Akomodasi wisata yang akan sahabat dapatkan dan nikmati ? berapa Harga Paket Wisata ke Ciwidey ini dan info penting lainnya, silahkan simak saja Reviewnya di bawah ini.

Promo paket wisata keluarga ke ciwidey bandung


Paket Wisata Keluarga Ke Ciwidey Bandung Selatan

Sahabat Tour Travel Mawa Holiday Bandung, seperti kita ketahui bahwasanya kawasan Wisata Ciwidey adalah merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler sekaligus destinasi Favorit wisatawan terutama jakarta yang sedang menghabiskan waktu liburannya di Bandung.

Setiap libur akhir pekan sabtu dan minggu, terlebih pas waktu musim liburan tiba seperti tahun baru dan libur hari raya lebaran, maka anda jangan kaget apalagi heran jika mendapati Ciwidey Bandung, sebuah lokasi di dataran tinggi pegunungan di Bandung selatan akan dibanjiri pelancong.

Dan salah satu cara mereka menikmati kebebesan menikmati sejumlah tempat wisata di ciwidey terbaik tersebut tanpa terbebani waktu dan biaya yang mahal adalah dengan mengikuti program Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan dari kami Mawa Holiday.

Tidak salah memang jika Ciwidey menjadi buruan lokasi liburan wisatawan, karena kawasan ini terkenal sangat banyak dan beragam sekali menawarkan Objek-objek wisata yang sangat bagus dengan dukungan fasilitas wisata dan akomodasi yang sudah sangat baik dikelola dengan cara profesional.

Hal lainnya yang membuat kawasan wisata di Ciwidey menjadi magnet serta daya tarik untuk dikunjungi adalah jaraknya dari pusat kota bandung yang hanya ditempuh dengan waktu sekitar 1.5 jam, terlebih sebentar lagi akan semakin cepat dengan dibukanya tol baru, Tol Soroja ( Soreang - Pasir koja ).

Daya tarik wisata ciwidey glamping lakeside resort

Daya Tarik Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan

Sahabat Mawa Holiday, jika anda bertanya, terutama bagi anda calon wisatawan yang baru pertama kami mau liburan ke sana dengan mengambil Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan, apa sih daya tarik Paket Wisata Ciwidey dari Mawa Holiday ?

1.Tawarkan Pesona Wisata Alam Terbaik Bandung

Sahabat Mawa Holiday Tour & Travel, tahukah anda bahwa kawasan wisata Ciwidey adalah merupakan salah satu spot menarik dan sudah terkenal hingga mancanegara, sebagai salah satu lokasi tempat wisata alam di bandung yang sangat eksotis dan romantis.

Di kawasan ini anda pasti sudah mendengar spot wisata alam yang sangat terkenal seperti wisata alam Kawah Putih, sebagai salah satu lokasi yang diyakini sebagai slaah satu Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable.

Kawa Putih dikenal sebagai objek wisata yang pas dikunjungi bagi anda yang mengaku pecinta alam sejati. Selain itu juga menjadi buruan para penyuka foto Selfie dan yang lainnya sebagai lokasi Tempat Prewedding di Bandung terfavorit.

Belum puas Kawah Putih, di kawasan wisata ciwidey juga terdapat wisata alam berupa danau yang sangat indah, dan terkenal dengan salah satu "pulau Asmaranya " dimana jika anda mau melakukan komitment cinta anda dengan pasangan, anda bisa lakukan di sana.

Selanjutnya di sini terdapat Tempat Pemandian Air panas bumi alami yang banyak dikunjungi wisatawan juga, tidak kalah dengan yang ada di Ciater Subang, yaitu pemandian air panas Ciamnggu dan Ciwalini.

Yang lainnya, di sini terdapat objek wisata bumi perkemahan Ranca Upas, sebuah tempat yang di dalamnya juga terdapat tempat wisata Kampung Cai Waterpark dan perkebunan Strawberry, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang terbarum di sekitar Ciwidey ada sebuah taman yang sangat begitu populer sebagai tempat wisata di bandung yang unik seperti Bukit Jamur.

2.Tawarkan Pesona Wisata Keluarga terbaik

Sahabat traveler's, berkunjung ke Ciwidey dengan mengikuti program Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan, anda juga tidak hanya akan disuguhi keindahan wisata alamnya, namun juga tempat wisata keluarga terbaik dan terlengkap.

Di sini ada tempat-tempat wisata yang sangat menarik dan saat ini begitu populer, seperti Barusen Hills, Emte Highland Resort, Natural Hill, Kebun Petik Strawberry sendiri di alam endah, dan yang terbaru Taman Kelinci.

Tidak hanya itu saja, di sini yang paling baru juga terdapat sebuah kawasan wisata berupa Resort yaitu Ciwidey Valley, yang di dalamnya terdapat Kolam Renang yang sangat unik dan ada pemandian air panasnya juga.

3.Tawarkan Akomodasi Penginapan Murah

Sahabat Mawa Holiday, kenapa kami siap berikan anda penawaran Harga Paket Wisata Keluarga Ke Ciwidey Bandung Selatan yang Murah ? ya inilah salah satu alasannya, karena kami sudah bekerja sama dengan tempat penginapan di sekitar ciwidey yang siap berikan layanan terbaik sekelas hotel berbintang 3 namun tarifnya murah.

Di sini banyak sekali pilihan tempat penginapan, mulai Hotel, Villa, Guesthose seperti Sawung gawir, kampung pa'go dan juga sindang reret hotel dan resto, semuanya lengkap dan bisa anda tempati dengan harga sewa kamar yang terjangkau.

Belum cukup di situ saja, di sini pun telah hadir konsep penginapan berupa camping namun dengan fasilitas sekelas hotel berbintang yang saat ini sedang ngehit's yaitu Glamping, seperti di Legok Kondang dan juga Glamping Lakeside.

4.Tawarkan Tempat Wisata Kuliner Terbaik

Sahabat Mawa Holiday, di ciwidey kini telah hadir sebuah tempat makan yang enak dan juga klasik berupa sebuah restauran di dekat situ patenggang dengan model bangunan Kapal Pinisi atau yang populer dengan Restoran Pinisi.

Di sini anda akan diberikan sensasi bagaimana cara menaikmati anekam sajian kuliner dengan menu tradisional, nusantara hingga western sambil menikmati suguhan alam yang indah dan berhawa udara sejuk dalam balutan kabut putihnya.

Bagaimana sahabat mawa ? sangat beragam bukan daya tarik wisata dari Paket Wisata Keluarga Ke Ciwidey Bandung selatan ini ?

Dijamin anda tidak akan pernah rugi jika berkunjung ke sini menggunakan jasa perjalanan wisata bersama kami Mawa Holiday Tour Travel Bandung, karena anda akan kami ajak ke salah satu destinasi terbaik Bumi Parhyangan di jawa barat.

Benefit Paket Wisata Keluarga Ke Ciwidey Bandung Selatan

Sahabat Mawa Holiday, kami akan sangat terhormat manakala anda bersama keluarga tercinta akan mempercayakan semua kebutuhan wisata selama liburan anda ke bandung.

Kami siap memberikan layanan terbaik Paket Wisata ke Bandung Paling Murah dari kami, dimana kami siap mengantarkan anda ke sejumlah objek wisata di atas serta sekaligus menemani perjalanan wisata anda.

Anda akan kami ajak jalan-jalan mengunjungi setiap sisi keindahan surga wisata di Bandung selatan yang telah kami sediakan, dimana Ciwidey merupakan salah satu tempat yang benar-benar akan berikan anda sensasi wisata yang luar biasa.

Tidak hanya itu saja, sebagi bentuk pelayanan istimewa kami kepada setiap klien atau pengguna jasa perjalanan wisata dari kami, Mawa Holiday pun telah menyiapkan konsep " Paket Wisata Private ".

Seperti apakah Paket Private itu ? yaitu anda akan diberikan kebebasan didalam menentukan tempat-tempat wisata yang telah kami atur di dalam rowndown atau jadwal/agenda perjalanan wisata anda di Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan.

Kami selalu mengedepankan " Kepuasan & Kenyamanan " anda adalah prioritas yang harus selalu kami kedepankan dan menjadi hal wajib yang sangat kami jaga kulitas dan kuantitas layanannya.

Nah seperti apakah susunan acara atau agen perjalanan wisata yang akan bisa anda dapatkan dan nikmati di dalam program Paket Wisata Keluarga Ke Ciwidey Bandung selatan dari Mawa Holiday ?

Di bawah ini adalah agenda atau rowndownnya, dan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri jika memang dibutuhkan perubahan, dan untuk itu setelah melihatnya, silahkan anda bisa segera menghubungi kami.

Rowndown Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan

Sahabat Mawa Holiday, di bawah ini kami sedikan beberapa pilihan Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan, yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget wisata anda :

1.Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey 1 Hari (One Day)

  • Penjemputan anda di Terminal/Stasiun/Halte/Pool
  • Menuju Objek Wisata Kawah Putih.
  • Berwisata di kawasan Kawah Putih.
  • Menuju Resto di Ciwidey 
  • Makan siang di resto
  • Menuju Perkebunan Teh Rancabali
  • Menuju Danau Situ Patenggang.
  • Sampai di Situ Patenggang dan menikmati wisata alam.
  • Menuju Kebun Strawberry Petik Sendiri di Alam Endah
  • Petik buah strawberry segar disana.
  • Kembali ke kota Bandung. 
  • Menuju pusat belanja Cibaduyut.
  • Menuju tempat oleh-oleh Bandung.
  • Transfer anda ke Terminal/Stasun/Bandara/pool dll
  • Acara tour selesai.

2.Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey 2 Hari 1 Malam (2D1N)


Hari ke 1 :

  • Penjemputan anda di Terminal/Stasiun/Halte/Pool
  • Menuju Objek Wisata Kawah Putih.
  • Berwisata di kawasan Kawah Putih.
  • Menuju Resto di Ciwidey 
  • Makan siang di resto
  • Menuju Perkebunan Teh Rancabali
  • Menuju Danau Situ Patenggang.
  • Sampai di Situ Patenggang dan menikmati wisata alam.
  • Menuju Kebun Strawberry Petik Sendiri di Alam Endah 
  • Menuju Tempat Penginapan.
  • Check In di Hotel/Villa dll
  • Acara tour selesai
  • Acara Bebas

Hari ke 2

  • Menjemput anda di Hotel/Villa dll
  • Makan di Hotel
  • Check Out dari Hotel
  • Menuju Barusen Hill
  • Beriwisata di Barusen Hill
  • Menuju ke Pmaandian Aair Panas Cimanggu/Ciwalini
  • Berwisata dan berenang di Ciamnggu/Ciwalini
  • Menuju Restaurant di ciwidey
  • Makan siang di resto
  • Mampir di Kebun Petih Strawberry
  • Menuju kota Bandung
  • Munuju Pusat Belanja Cibaduyut
  • Makan Malam di Restoran Kota Bandung
  • Mengantarkan anda ke Bandara/Stasiun/Terminal dll
  • Acara Tour selesai

Nah bagaimana sahabat Mawa Holiday ? apakah program Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan di atas sudah bisa memenuhi kebutuhan liburan anda sekeluarga ?

Jika belum, kami juga telah menyiapkan program Paket Wisata Bandung Murah menarik lainnya seperti Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey 3D2N, Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey 4D3N atau yang singkat Paket Wisata Kawah Putih, Paket Wisata Situ Patenggang dalam sehari.

Catatan :

Sahabat Mawa Holiday, Rowndown di dalam paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan di atas sifatnya tidak mengikat, jika ada tempat wisata lain yang tidak ingin anda kunjungi atau memilih tempat wisata yang lainnya, silahkan bisa anda bicarakan dengan kami.

Fasilitas Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan

Sahabat mawa Holiday, jika anda bergabung dan memilih Paket Wisata Bandung Selatan ke Ciwidey dan destinasi wisata manapun dengan program Paket Wisatanya, maka anda akan mendapatkan fasilitas terbaik dari kami seperti di bawah ini :

  1. Kendaraan Mobil terbaru + Driver merangkap Guide
  2. Makan di Resto Lokal Bandung Berstandar Pariwisata
  3. Tiket Masuk Wisata Sesuai Dengan Tujuan Wisata Tertera
  4. Snack Pemberangkatan
  5. Air Mineral 600 ml
  6. Driver/Tour Leader Berijazah
  7. Kaos Kombongan ( by request )
  8. Free Spanduk Tour ( Rombongan )
  9. Hotel Berstandar Bintang 3
  10. Free Foto Dokumentasi

Masih kurang ? jika demikian segera datangi kantor Tour Travel kami atau anda juga bisa menghubungi Nomer telepon dan email marketing kami di bawah yang bisa anda pergunakan untuk menghubungi kami.

Harga Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan

Sahabat Mawa Holiday, jika anda bertanya, berapa sih harga/tarif atau budget wisata yang diperlukan untuk mengikuti program Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan di atas ?

Nah, maka jawaban awal dari kami adalah sudah tentu berapa lama anda akan berlibur ke ciwidey terlebih dahulu, apakah anda mau liburan dengan mengikuti Paket Wisata Ciwidey Bandung Selatan 1 Hari, 2 Hari 1 Malam, 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam atau lebih dari itu ?

Setelahnya apakah anda akan menentukan sendiri tempat penginapan yang disesuaikan dengan kebutuhan tempat peristirahtan anda bersama keluarga ? apakah di hotel, villa, glamping atau dimana yang anda suka ?

Nah, setelah itu baru kami akan bisa menentukan berapa anggaran atau budget wisata liburan ke Ciwidey di kabupten bandung di atas.

Tapi dari awal kami akan tegaskan, karena kami adalah Tour Travel Bandung yang mengedepankan "Kepuasan Anda adalah Kepuasan Kami " maka soal Budget wisata kami sangat membuka lebar-lebar membicarakannya secara terbuka dengan anda.

Satu hal yang perlu anda tahu, Harga Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan dari kami adalah yang terbaik, sangat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kemampuan anda, dan anda bisa buktikan sendiri di beberapa program Paket Wisata Bandung Murah Terpopuler kami pilihan wisatawan :

1.Paket Wisata Bandung 1 Hari
2.Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam (2D1N)
3.Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam (3D2N)
4.Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam (4D3N)
5.Paket Wisata Outbound Bandung
6.dll

Nah untuk itu, tunggu apa lagi ! jika anda mau mendapatkan Harga Promosi atau Diskon serta tambahan fasilitas Gratis dari kami Mawa Holiday, segera datang dan hubungi kami segera di :

Infomasi Mawa Holiday : +6222 9349 7664 Office | +6281 220 860 758 Simpati  / Whats App | D3B9887F BlackBerry Messenger | email : mawaholiday@gmail.com | Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Kawasan Ruko Puri dago Lt 1 No 320 Antapani Bandung.

Jasa Layanan Wisata Lainnya dari Mawa Holiday

Nah sahabat Mawa Holiday, selain memberikan jasa layanan perjalanan wisata andalan kami dari program Paket Wisata Bandung Murah di atas, kami juga adalah sebagai travel Agency di bandung yang sudah banyak dipercaya dan menangani kebutuhan wisata seperti :

1.Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah
2.Rental dan Sewa Mobil Bandung Murah

Demikianlah sahabat Mawa Holiday, informasi seputar penawaran program terbaik Paket Wisata Murah ke Bandung dari kami, yang sengaja kami siapkan sebagai sarana untuk memenuhi liburan anda ke bandung yang berkualitas, yaitu Paket Wisata Keluarga ke Ciwidey Bandung Selatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama