Menikmati Paket Wisata Saung Wargi Lembang Bandung Yang Murah Meriah

Saung Wargi Lembang Bandung - Mencari tempat wisata yang asyik untuk membuat Paket Wisata Bandung Murah yang berbeda sebagai tempat liburan bareng keluarga tercinta saat liburan ? Datang yuk ke Saung Wargi di Lembang Bandung Barat.

Halo sahabat traveler's Mawa Holiday, jumpa lagi dengan kami Travel Agency terpercaya yang menyediakan beragam Paket Wisata City Tour Bandung, yang kali ini akan me-review salah satu Tempat wisata keluarga di Lembang, Saung Wargi Lembang Bandung.

Sudah banyak informasi seputar Paket Wisata Bandung Utara terbaru yang Murah dan menarik dan sudah saya tuliskan sebelumnya bagi anda, seperti Paket Wisata Sari Ater Bandung, Paket Wisata Tangkuban Perahu dan masih banyak yang lainnya.

Semoga saja informasi salah satu tempat favorit Program Paket Wisata Saung Wargi Lembang Bandung Murah ini bisa menambah referensi ataupun alternatif destinasi wisata anda bersama keluarga di saat libur akhir pekan dan musim liburan nanti.

Nah, seperti apakah daya tarik wisata Saung Wargi Lembang Bandung ini ? apa saja fasilitas wisata yang menarik di sana ? berapa harga tiket masuk dan diman alamatnya ? yuk kita simak saja Review nya di bawah ini.


Paket wisata saung wargi lembang

Paket Wisata Saung Wargi Lembang Bandung

Sahabat traveler's Mawa holiday, Saung Wargi adalah tempat wisata di kabupaten Bandung Barat yang berlokasi di jalan Kolonel Masturi, Kampung Keramat Nomer 2, kecamatan Lembang, Jawa Barat Indonesia.

Sahabat, Objek Wisata di daerah Lembang ini jika anda mau tahu sebenarnya cukup populer juga dengan nama Arena Pemancingan Bonita, dan saat ini lebih dikenal dengan Saung Wargi Lembang Bandung

Tempat wisata ini memang masih tetap menawarkan sebuah tempat wisata keluarga dengan konsep tempat pemancingan ikan di bandung yang lengkap dengan fasilitas wisata lainnya yang akan membuat anda nyaman berlibur di sana.

Sejumlah arena dan wahana permainan keluarga dan fasilitas wisata menarik lainnya seperti Play ground, pusat wisata kuliner dan dan pastinya sebagai tempat yang baik karena merupakan salah satu lokasi favorit Paket Outbound Bandung banyak diadakan.

Saung Wargi Lembang Bandung berdiri di atas lahan seluas 1.3 hektar, membuat lokasi populer destinasi program wisatawan di Paket Wisata Bandung Utara ini menawarkan pemandangan alam yang masih alami, hijau dan berudara yang sejuk ini menjadi buruan wisatawan.

Sehingga jangan kaget jika anda akan melihat Saung Wargi Lembang bandung ini selalu ramai di musim libur panjang oleh wisatawan khususnya asal kota jakarta dan sekitarnya yang sedang mengikuti berbagai program Tour Wisata Bandung dari berbagai Travel Agency seperti Mawa Holiday.

Nah apakah anda mau tahu seperti apa sih daya tarik utama Saung Wargi Lembang Bandung ini sehingga sangat tepat jika anda jadikan salah satu dari lokasi tempat pilihan anda dalam Paket Wisata Tour Bandung yang murah dari kami ? yuk kita lanjutkan saja di bawah.

Resto saung wargi lembang

Daya Tarik Wisata Saung Wargi Lembang Bandung

Sahabat traveler's Mawa Holiday, berikut adalah daya tarik wisata yang bisa anda nikmati jika anda berkunjung berlibur ke sana bersama Tour Wisata Bandung dari Mawa Holiday :

Eksotisme Wisata Alam Terbaik di Lembang

Berada di kawasan dataran tinggi bandung, membuat tempat ini menawarkan sensasi liburan khas alam pegunungan dengan panorama pemandangan indah, hijau dengan pepohonan, serta pastinya berudara segar.

Tempatnya yang berada di kaki pegunungan Burangrang dan dekat dengan gunung tangkuban perahu, menjadikan tempat ini benar-benar akan menyuguhkan suasana yang asri dan berhawa segar bagi waktu liburan anda.

Sangat ideal untuk sahabat yang tingal di perkotaan besar seperti jakarta yang sedang membutuhkan tempat wisata di lembang yang tenang, jauh dari keramaian dan bising kendaraan dan polusi, Tempat ini pas sebagai tempat rileksasi dan refreshing bagi anda.

Tempat Wisata Memancing Terbaik di Lembang

Sahabat Mawa Holiday, jika ditanya kegiatan apa sih yang asyik dijadikan hiburan keluarga saat waktu liburan ? maka salah satunya adalah kegiatan memancing ikan di kolam bukan ?

Nah di tempat wisata Saung Wargi Lembang Bandung yang areal wisatanya lcukup uas ini, anda bisa memancing berbegai jenis ikan yang banyak sekali di dalamnya, mulai dari ikan mas, ikan bawal, mujair, gurame dan masih banyak yang lainnya.

Bagi anda bapak-bapak yang suka mancing, area pemancingan bonita Saung Wargi di lembang ini sangat pas dan ideal anda kunjungi, karena akan menjadi hiburan tersediri penghilang kejenuhan dan stress dari kehidupan yang menyenangkan dan menantang.

Jika anda mau memancing di tempat ini, anda tak perlu lagi membawa peralatan pancing dan umpan dari rumah lagi , karena semuanya sudah disiapkan di Saung Wargi Lembang Bandung, sangat menarik bukan ?

Tempat Wisata Kuliner di Lembang

Nah sahabat traveler's Mawa Holiday, kenapa tempat ini dikatakan sebagai salah satu destinasi favorit Tempat Wisata Keluarga di Bandung di program Paket Wisata Bandung Utara ? karena inilah tempat yang akan memberikan waktu kebersamaan keluarga.

Menikmati beragam kuliner bersama danggota keluarga dengan engan suguhan aneka menu kuliner tradisional sunda dan yang lainnya akan semakin memanjakan anda menikmati waktu liburan yang asyik di sini.

Restoran Saung Wargi Lembang Bandung menyediakan beragam pilihan menu favorit wisatawan seperti Nasi liwet, aneka olahan ikan, buntut cola, buntut karamel bakar serta aneka minuman seperti juice.

Yang wajib anda jajal sensasi kuliner di sini adalah bagaimana nikmatnya menikmati hasil tangkapan ikan yang langsung di tempat, dan disajikan dalam kondisi masakan yang masih panas, maknyoss rasanya dan akan sangat berkesan jika anda adalah pasangan yang mengikuti Program Paket Wisata Bandung untuk 2 Orang.

Untuk Harga Paket Mancing di Saung Wargi Lembang Bandung sendiri disesuaikan dengan jenis ikan yang berhasil kita tangkap atau pancing sebelumnya, namun dijamin memancing di Arena Pemancingan Bonita Saung Wargi Lembang Bandung ini sangat terjangkau.

Sahabat traveler's, Saung Wargi Lembang bandung selain menwarkan daya tarik wisata di atas, di sini pun lokasinya bagus buat foto-foto selfie/wefie bahkan sebagai lokasi favrit wisatan yang mengikuti Paket Prewedding Bandung Utara.

Bagaimana sangat menarik bukan ? jika sudah tak sabaran untuk merencanakan wisata murah meriah ke sini menggunakan jasa perjalanan wisata dari kami, silahkan saat ini juga anda bisa datang langsung ke alamat kantor kami Mawa Holiday atau menghubungi via kontak kami di official web ini.

Fasilitas Wisata Saung Wargi Lembang Bandung

Sahabat traveler Mawa holiday, jika di atas saya sudah berikan anda daftar daya tarik wisata yang bisa anda dapatkan di Program Paket Wisata Saung Wargi Lembang Bandung, berikut adalah beberapa fasilitas wisata yang akan bisa jadikan anda betah tinggal di sana.

Wisata Outbound Alam Terbuka

inilah kegiatan seru dan menarik yang bisa anda nikmati bareng keluarga, teman atau pasangan. Sangat lengkap peralatan dan jenis kegiatannya untuk dijadikan destinasi Paket Wisata Bandung, tidak kalah dengn Program Tour Wisata Bandung lainnya ke Terminal Wisata Grafika Cikole atau Lembang Jungle Discovery.

Play Ground

Nah bagi anda yang sedang memilih Paket Outbound di bandung yang bagus anak-anak tercinta, Saung Wargi Lembang juga sudah menyiapkan areal bermain anak yang menarik yang bisa anda jadikan tempat untuk rekreasi anak-anak tercinta anda yang sangat menyenangkan.

Kebun Binatang Kecil 

Bagi anda wisatawan jakarta yang membutuhkan Paket Wisata Keluarga Ke Bandung, anda tak perlu lagi harus mengunjungi Kebun Binatang Bandung jika ingin berikan anak anda pengetahuan dan pengenalan akan bintang. Tempat ini sebaik dengan objek wisata di Paku Haji Cimahi.

Flying Fox

Menikmati dan mrasakan sensasi melayang di udara, dimana tubuh anda diikat dan meluncur dari tempat tinggi ke tempat yang lebih rendah. Tak kalah keseruannya dengan apa yang akan anda dapatkan di Program Paket Outing Bandung Treetop Adventure Pak  maupun Paket Outbound D'CAMP Cikole Alam Madani Park.

Tempat Peribadatan

Sahabat traveler's Mawa Holiday, bagi anda yang sedang beraktifitas wisata di Saung Wargi lembang Bandung ini, bagi anda pengunjung yang beragama muslim bisa menikmati waktu sholatnya dengan nyaman dan bisa tepat waktu di sini.

Saung Atau Gazebo

Nah ini dia, lokasi pemancingan di saung wargi ini pun dikelilingi dengan 38 buah saung-saung yang yang unik dan asyik sebagai tempat bersantai menikmati pemandangan dan berkumpul bareng keluarga seperti setelah lelah melakukan kegiatan wisata bersama kami di program Paket Wisata ke Saung Wargi Lembang Bandung 1 Hari.

Toilet Dan Parkir

Satu lagi fasilitas yang tersedia di sini adalah terdapatnya tempat parkir yang luas dan aman, serta toilet yang sangat baik, sehingga akan memebrikan kenyamanan dan ketenangan anda selama berwisata di sini.

Harga Dan Tarif Memancing Ikan di Saung Wargi Lembang

Sahabat traveler's bagi anda yang sudah merencanakan berlibur bareng keluarga di program Paket Wisata Bandung, berikut adalah daftar harga mancing ikan, harga sewa kail dan harga umpan di kolam Pemancingan Bonita Saung Wargi

  • Tarif Mancing Rp.35.000/kg
  • Harga Sewa Kail/Pancing Rp.10.000
  • Harga Umpan ikan Rp.5.000/mangkuk

Catatan :

  • Jika ikan hasil tangkapan mau dimasak, dikenakan biaya tambahan Rp.30.000/kg
  • Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu

Harga Menu Makanan dan Minuman Di Saung Wargi Lembang Bandung

Untuk menikmati semua aneka masakan dan minuman yang  dijamin nikmat dan lezat yang ada di sini, bagi anda yang ikut program Paket Wisata Saung Wargi Lembang Bandung dari kami, pastinya Gratis karena nantinya sudah dimasukan ke dalam Harga Paket Wisata Bandung ini.

Namun jika anda pergi berwisata dengan cara reguler biasa apada umum nya, maka anda wajib sediakan uang minimal sebesar Rp.50.000 untuk setiap menu yang disediakan, so akan jadi sangat murah bukan jika ikut Tour Wisata Bandung bersama Mawa Holiday bukan ?

Harga Tiket Masuk Pemancingan Bonita Saung Wargi Lembang Bandung

Sahabat traveler's Mawa Holiday, inilah salah satu tempat wisata di bandung yang murah meriah dan sangat rekomended untuk anda kunjungi bersama orang-orang terbaik anda, dimana harga atau tarif masuknya ke sini adalah gratis bagi pengunjungnya.

Nah sahabat traveler's Mawa Holiday, bagaimana apakah anda tertarik untuk liburan bersama anggota keluarga, teman atau rekan kantor, instansi atau perusahaan ke Saung Wargi Lembang Bandung ini ?

Inilah tempat wisata di lembang yang sangat kami rekomendasikan sebagai pilihan terbaik dan unggulan dalam Program Paket Wisata Lembang Bandung Murah dari kami Mawa Holiday yang wajib anda kunjungi.

Lalu berapakah Harga Tour Wisata ke Saung Wargi Lembang Bandung yang paling Murah Meriah, Hemat yang Mawa Holiday tawarkan bagi setiap kliennya ? silahkan anda lihat penjelasannya di bawah ini.

Harga Paket Wisata Saung Wargi Lembang Bandung Murah

Sahabat Mawa Holiday, Untuk menikmati semua keseruan, Fasilitas yang sudah saya jelaskan di atas, maka untuk besaran harga paket wisata Anda bisa manfaatkan fitur dari banyak Program Paket Wisata ke Bandung yang telah kami sediakan dan kami berikan kemudahan untuk disesuaikan dengan keinginan, Lama waktu liburan dan kemampuan anda.

Berwisata dengan menjadikan Saung Wargi Lembang ini sebagai destinasi wisata anda bersama keluarga, teman atau rekan kantor atau perusahaan, sekolahan dan yang lainnya, anda bisa memilih beberapa program Paket Wisata dari Mawa Holiday seperti berikut :

  1. Paket Wisata Bandung One Day 
  2. Paket Wisata Bandung 2D1N
  3. Paket Wisata Bandung 3D2N
  4. Paket Wisata Bandung 4D3N .
  5. Dll

So, tunggu apa lagi, jika anda punya pertanyaan seputar program wisata ke Saung Wargi Lembang Bandung, kemudian mau merencakanannya bersama kami, atau anda mau menentukan tempat wisata lainnya, menghitung besaran budget, silahkan anda bisa datangi dan hubungi kontak kami di :

Infomasi Mawa Holiday : +6222 9349 7664 Office | +6281 220 860 758 Simpati  / Whats App | email : mawaholiday@gmail.com | Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. A. H. Nasution Ruko Nasution Square Kav 42 Bandung

Nah, sahabat traveler's sekalian, informasi seputar Tempat Wisata di Kabupaten Barat yang sangat rekomended anda kunjungi bersama kami di banyak pilihan Paket Wisata Bandung Murah dari kami Mawa Holiday, yaitu Objek Wisata Pemancingan Bonita di Saung Wargi Lembang Bandung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama