Inilah 2 Tempat Wisata Pantai Buatan di Bandung Paling Rekomended

Wisata Pantai Buatan di Bandung - Mencari Tempat Wisata di Bandung yang seru dan paling asyik dikunjungi bareng keluarga ? Jika iya, yuk kita datangi beberapa lokasi Tempat Wisata Patai Buatan di Bandung di bawah ini.

Hai sahabat Mawa Holiday Tour Travel Bandung, jumpa lagi dengan kami Travel Agency penyedia beragam Paket Wisata Bandung Murah serta Sewa Bus Pariwisata Bandung dan Juga Sewa Hiace di Bandung, yang kali ini akan berikan anda info menarik seputar daftar Tempat Wisata Pantai Buatan di Bandung.

Nah, dimana saja lokasi yang bisa anda temukan Pantai Buatan di Bandung ini ? apa saja fasilitas wisata yg ada di sana? Berapa Harga Tiket Masuk Pantai Buatan di Bandung dan dimana alamatnya ? yuk kita simak saja di bawah ini.

Tempat Wisata Pantai Buatan di Bandung Paling Rekomended

Wisata Pantai Buatan di Bandung

Sahabat traveler's, banyak klien kami yang mengikuti program Paket Wisata Murah ke Bandung dari kami, terutama dari kelompok wisatawan keluarga yang bertanya, apakah anda wahana pantai buatan di bandung yang bisa didatangi ?

Untuk itu, berikut ini kami Mawa Holiday, ingin berikan jawaban sekaligus kabar menarik seputar lokasi tempat dimana terdapat Wisata Pantai Buatan di Bandung yang bisa anda kunjungi.

Bandung yang dikenal sebagai "Surga Wisata" memang menawarkan banyak daya tarik wisata yang beragam dan banyak jumlahnya. 

Selain Objek wisata alamnya yang indah, popularitasnya sebagai pusat wisata kuliner dan belanja adalah beberapa alasan kenapa kota ini setiap libur akhir pekan selalu diserbu wisatawan.

Nah, Tempat Wisata Pantai Buatan di Bandung di bawah ini, mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi bagi anda, yang sedang mencari lokasi terbaik wisata air selain kolam renang yang ada di bandung.

Baca Juga : Paket Wisata Jogja Dari Bandung Kunjungan Pantai Terbaik

Daftar Tempat Wisata Pantai Buatan di Bandung

1.Pantai Buatan di Kampung Gajah Wonderland

sahabat traveler's, jika anda ingin mencoba objek wisata pantai buatan di Bandung, cobalah anda mengunjungi tempat wisata di daerah Cihideung Lembang.

Lembang selama ini dikenal sebagai tempat wisata favorit wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka, baik dengan keluarga, teman dan juga berdua dengan pasangan.

Daya tarik wisata lembang yang merupakan daerah dataran tinggi pegunungan bandung yang indah alamnya, sejuk udaranya serta beragam pusat wisata yang ada di sana, menjadikan Lembang sebagai destinasi utama wisata bandung.

Nah, anda pastinya sudah tahu salah satu tempat wisata di Lembang yang sangat populer saat ini yaitu Kampung Gajah Wonderland bukan ?

ya sebuah objek wisata yang sama tenanrnya dengan tempat wisata di lembang lainnya seperti pusat wisata kuliner pasar terapung Floating Market Lembang, kemudian Dusun Bambu serta yang terbaru Farmhouse.

Apakah ada Tempat Wisata Pantai Buatan di Kampung Gajah Wondrland Lembang ? Yup, benar sekali ada, tepatnya berada di area yang bernama wahana Wavepool.

Daya Tarik Wisata Pantai Buatan Kampung Gajah

Sahabat traveler's, pantai buatan di daerah Cihideung Lembang ini dibbuat sedemikian rupa seperti layaknya pantai biasa seperti di pangandaran, dimana terdapat gulungan ombak-ombak.

Di sana anda akan merasakan bagaimana sensasi anda seperti berenang di sebuah pantai, namun lokasinya berada di atas pegunungan yang berhawa sejuk, sehingga anda dijamin betah berlama-lama bermain di sana.

Harga Tiket Wisata Pantai Buatan Kampung Gajah

Sahabat traveler's, untuk bisa menikmati keseruan wisata pantai buatan di Kampung Gajah Wonderland, Cihideung Lembang Bandung ini, setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk kampung gajah terlebih dahulu sebesar Rp.10.000 (weekday) dan Rp.20.000 (weekend).

Untuk bisa menikmati keseruan yang beragam anda bisa membeli season tiket dengan harga Rp.150.000 (weekday) dan Rp.250.000 (weekend)

Semenatara khusus tiket masuk waterboom di Kampung Gajah Wonderland, and akan dikenakan harga tiket masuk Rp.100.000 (weekday) dan Rp.125.000 (weekend).

Alamat Wisata Pantai Buatan Kampung Gajah 

Jalan Sersan Bajuri KM 3.8, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Nomer Telepon Wisata Pantai Buatan Kampung Gajah

Untuk informasi harga tiket masuk terbaru, kegiatan acara, reservasi tempat dan informasi penting lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon Kampung Gajah Wonderland di 022-88884012 atau di 022-88884015. 

Informasi Terbaru Objek Wisata Kampung Gajah Telah Tutup Permanen. Sebagai Pengganti Sahabat Bisa Mengunjungi Pantai Buatan Lainya Di Trans Hotel Bandung.

Tempat Wisata Pantai Buatan di Bandung Paling Rekomended Malaka Sari

2.Wisata Pantai Buatan di Kampung Batu Malakasari

Sahabat traveler's, lokasi tempat wisata pantau buatan di bandung selanjutnya yang wajib anda singgahi adalah di salah satu Tempat Wisata di bandung selatan, tepatnya di sekitar banjaran.

Lokasi wisata pantai buatan kampung batu malakasari ini, sangat mudah diakses karena berada di jalur perlintasan wisata dari kota bandung menuju arah tempat wisata di pangalengan.

Tempat ini pun sangat rekomended anda kunjungi, bagi anda wisatawan yang sedang berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Ciwidey yang terkenal seperti Kawah Putih dan Situ Patenggang, meski harus sedikit berputar.

Daya Tarik Wisata Pantai di Kampung Batu Malakasari

Sahabat traveler's, objek wisata kampung batau malakasari sendiri sebenarnya merupakan kawasan wisata alam yang berdiri di atas area lahan seluas 50.000 m2.

Lokasinya dulunya merupakan lokasi bekas penambangan batu alam yang dilakukan secara tradisional oleh masyarakat sekitar, yang sudah dilakukan sejak tahun 1900 silam.

Pada tahun 2002, akhirnya tempat wisata Kampung batu malakasari ini pun disulap oleh seorang ahli geofisika Ir.H.Waryo, dari tempat yang tadinya tidak terawat, menjadi sebuah kawasan wisata berkonsep geo wisata dan ekowisata.

Fasilitas Wisata Pantai Buatan Kampung Batu Malaka Sari

Sahabat Mawa Holiday Tour Travel Bandung, diantara sekian banyak wahana yang terdapat di sini, lokasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Kampung Batu ini adalah area kolam renangnya.

Nama kawasan kolam renang di kampung batu ini dikenal dengan Tektona Waterpark.

Di area ini, kolam renangnya sudah dilengkapi dengan banyak jenis kolam yang sangat asyik dan menarik, seperti Toots Pool, Kids Pool, Semi Olimpic, kolam arus dan pastinya Kolam Ombak.

Nah di kolam ombak inilah, pengunjung bisa menikmati sensasi bereanang dan bermain air layaknya di tempat wisata pantai seperti di pantai kuta bali, dengan pasir putihnya.

Bagi orang tua, membiarkan anak-anak anda bermain di area kolam ombak tektona waterpark Kampung Batu Malakasari ini tidak perlu khawatir, karena sudah dilengkapi fasilitas keamanan Lifeguard.

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Buatan Kampung Batu Malakasari

Sahabat Mawa, untuk harga tiket masuk ke wahana tektona waterpark kampung batu malakasari ini terdapat beragam jenis paket tiket yang tersedia, yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk Paket Wisata Pelajar, setiap pengunjung akan dikenakan biaya masuk Rp.90.000/orang, untuk Paket Wisata Smart & Creative Rp.110.000/orang, Paket Wisata Goyang Leutak Rp.85.000/orang serta Paket Wisata Lembur Kuring Rp.95.000/orang.

Alamat Wisata Pantai Buatan Kampung Batu Malakasari

Jalan Raya Banjaran ( Rencong ), Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Nomer Telepon Pantai Buatan Kampung Batu Malakasari

Untuk informasi harag tiket masuk terbaru, kegiatan acara, reservasi tempat atau informasi penting lainnya yang anda butuhkan, silahkan bisa menghubungi nomer telepon kampung batu malakasari di 022-7259-1042.

Bagaimana sahabat Mawa Holiday Tour Travel Bandung ? sangat menarik bukan ? ternyata berenang layaknya di pantai bagi anda warga perkotaan seperti bandung dan juga jakarta tidak perlu jauh-jauh ke pangandaran apalagi ke kuta bali.

Ternyata di Bandung juga terdapat beberapa lokasi Tempat Wisata Pantai Buatan di Bandung yang sangat menarik untuk anda kunjungi bersama anggota keluarga, sahabat maupun berdua dengan pasangan.

Tips Wisata Berwisata ke Pantai Buatan di Bandung

Nah sahabat traveler's, apakah anda tertarik mengunjungi tempat wisata di bandung yang menawarkan sensasi pantai buatan seperti ke 2 lokasi di atas ?

Atau anda tertarik juga mengunjungi tempat-tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya yang sangat terkenal, seperti di Lembang, Dago, Cihampelas, Ciwidey, pangelangan dan masih banyak yang lainnya ?

Jika iya, maukah kami tunjukan cara liburan ke bandung yang MUDAH tidak perlu ribet serta MURAH tidak perlu mengeluarkan uang berlebihan?

Kata siapa liburan ke Bandung itu MAHAL ?

Nah, sahabat Mawa, kami sebagai Tour Travel di bandung yang sudah lama dipercaya banyak klien kami baik dalam dan mancanegara, serta terdiri dari team yang sudah berpengalaman dan menguasai seluk beluk wisata bandung menawarkan sesuatu untuk anda.

Bergabunglah bersama seperti yang lain, yang sudah merasakan libura ke bandung secara maksimal, efektif dan sepuasnya, dengan mengikuti Program Paket Wisata Bandung Paling Murah dari kami.

Kami menyediakan beragam Paket Tour Wisata Bandung terbaik dan terpopuler dengan biaya yang rendah terjangkau, namun dengan fasilitas dan akomodasi yang terbaik.

Berikut adalah contoh program Paket Wisata Bandung terpopuler dari kami Mawa Holiday Tour Travel Bandung yang paling banyak digunakan oleh klien kami :

1.Paket Wisata Bandung 1 Hari
2.Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam
3.Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam
4.Paket Wisata Bandung 4 Hari 3 Malam

Sementara bagi wisatawan yang datang secara rombongan seperti dari instansi pemerintahan maupun swasta, sekolahan, ibu-ibu arisan & pengajian, komunitas dan yang lainnya, program Paket Wisata Outbound Bandung Murah adalah pilihan populernya.

Program apket wisata kami menawarakn konsep "Private Wisata" dimana anda bisa menentukan sendiri objek wisata di bandung mana yang ingin sekali anda kunjungi, selai daftar pilihan yang kami tawarkan kepada anda.

Hal lainnya, seperti anda yang berlibur ke bali secara mandiri, anda oun masih bisa menggunakan jasa layanan kami seperti Sewa Bus Parwisata Bandung Harga Murah dan juga Sewa/Rental Mobil Bandung Harga Murah dari kami.

Nah sahabat Mawa Holiday, tunggu apa lagi, jika anda tertarik berburu wisata pantai di bandung atau tempat-tempat wisata menarik lainnya.

Demikianlah sahabat Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, informasi seputar tempat wisata di bandung yang seru dan mengasyikan, yaitu daftar Tempat Wisata Pantai Buatan di Bandung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama