Paket Wisata Trans Studio Bandung

Paket wisata trans studio bandung adalah paket yang pada perjalananya kita fokuskan kepada bandung kota dan sekitarnya seperti, kawasan cihampelas, kawasan cibaduyut, kawasan factory outlet, kawasan asia Afrika, jl. Dago dan trans studio bandung.


Paket wisata trans studio bandung


PAKET WISATA TRANS STUDIO BANDUNG


Paket wisata trans studio bandung ini akan menjadi solusi terbaik wisata anda bersama keluarga, selain mendapatkan pengalaman baru, di sini juga terdapat suasana edukasi anak. Paket wisata trans studio bandung ini akan lengkap dengan kunjungan kota bandung lainya.

Salah satu kunjunganya adalah cihampelas. Cihampelas merupakan kawasan pusat penjualan berbagai macm – macam kaos, celana, kemeja, jaket, sepatu dan lain sebagainya dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas barang terbaik.

Di cihampelas juga terdapat tempat hengkang kalangan anak Рanak muda bandung berkonsep caf̩ yang menyatu dengan mall. Jadi tunggu apalagi bergabunglang dengan kami di paket wisata trans studio bandung.

Bukan hanya itu saja kami pun akan mengajak anda untuk mengelilingi indahnya kota bandung dengan menjumpai kawasan asia afrika, kawasan jl. Braga yang dimana kawasan ini adalah kawasan peninggalan belanda pada masa penjajahan di Indonesia.

Dengan bangunan yang artistic di dukung dengan pemandangan – pemandangan hiruk pikuk kota bandung yang modern dan stylist.

Selain kawasan tersebut kita menuju kawsan paris van java janrg sering kita sering dengar sebagai plagiat kota paris, paris van java berkonsep resto yang menyatu dengan mall.

Kombinasi Kunjungan Wisata Cibaduyut


Paket wisata trans studio bandung ini sangatlah cocok untuk anda beserta keluarga ataupun rombongan dari instansi – insatansi, selain tidak memakan waktu yang cenderung lama harga paket wisata trans studio bandung ini juga kami kemas sesuai dengan budget yang anda keluarkan, dan pastinya sangat bersahabat.

Kita juga akan mengunjungi kawasan pengerajin kulit terbaik seindonesia mana lagi kalau bukan cibaduyut.

Cibaduyut ini terletak pada kawasan bandung kota, dengan mengutamakan kualitas dan harga terjangkau sehingga nama cibaduyut semakin melejit di tambahnya dengan promosi besar besaran oleh wakil presiden Jusuf Kalla yang memiliki toko di kawasan cibaduyut itu sendiri.

Bagi anda yang berminat untuk mengeluarkan kocek sedikit dengan hasil belanjaan yang memuaskan maka cibaduyut ini lah tempatnya.

Dalam paket wisata trans studio bandung ini kami memberikan fasilitas berstandar pariwisata Indonesia seperti . armada terbaru, LCD TV, Karouke, AC, Tour Leader Profesional, Penginapan Berbintang 3, Resto Ternama di bandung sebagai tempat peristirahatan dan makan dsb.

Untuk ini tunggu apa lagi jika anda sudah menentukan hari dan tanggal pemberangkatan wisata maka janganlah segan untuk menghubungi marketing kami fest respose 24 jam.
Kami akan membantu membuat perjalanan anda terasa berkesan dan menyenangkan.

Daya Tarik Trans Studio Bandung


Trans studio bandung yaitu Indoor Theme Park paling besar ke dua di Indonesia sesudah Makassar.

Trans Studio Bandung lebih spektakuler serta lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar, hingga jadikan Trans Studio Bandung bukan sekedar paling besar di Indonesia namun juga paling besar didunia.

Trans Studio menghidangkan 20 wahana permainan serta berbagai wujud hiburan yang ada dalam 3 lokasi dengan tema yang tidak sama serta unik.

Beberapa pengunjung bisa rasakan bagaimana jadi seseorang bintang di depan kamera dan jadi orang – orang di belakang monitor dari tayangan – tayangan favorite TRANS TV serta TRANS 7, seperti Dunia Lain, Jelajah. Si Bolang, serta ada banyak wahana menarik yang lain.

Selamat datang didunia penuh keajaiban yang spesial di ciptakan buat anda. Membawa mimpi anda jadi kenyataan, serta anda bisa bersua segera dengan karakter-karakter pujaan. 

Nikmati persembahan 20 wahana permainan yang menantang serta mendebarkan juga hiburan dengan style Broadway yang populer.

Rundown Paket Wisata Trans Studio Bandung


Pada itinarary atau rundown paket gathering trans studio ini dapat anda kombinasikan dengan kunjungan wisata lainya. 

Pada dasarnya kegiatan paket wisata trans studio ini tidak hanya mencakup akan kegiatan wisata di trans studio saja, melainkan terdapat pula kunjungan - kunjungan wisata lainya. 

Paket Wisata Trans Studio 1 Hari


  • Penjemputan
  • Menuju trans studio
  • Wisata trans studio
  • Makan siang di kawasan trans studio
  • Meninggalkan trans studio menuju wisata oleh - oleh khas bandung
  • Menikmati wisata oleh - oleh 
  • Pengantaran pulang

Harga Paket Wisata Trans Studio 1 Hari


Mulai dari 350 K, All in / Orang ( Minimal 48 orang )


Paket Wisata Trans Studio 2 Hari 1 Malam


Day 1

  • Penjemputan 
  • Wisata trans studio
  • Makan siang
  • Wisata dalam kota bandung ( asia afrika, cihampelas, dll )
  • Makan malam
  • Check in hotel
  • Free program

Day 2

  • Sarapan pagi
  • Out hotel
  • Wisata lembang, the lodge maribaya, tangkuban perahu, floating market, dusun bambu, farm house, orchit forest dan sari ater ( pilih salah satu )
  • Makan siang
  • Pengantaran pulang 
  • Acara tour selesai


Harga Paket Wisata Trans Studio 2 Hari 1 Malam


Mulai dari 850K Per orang ( Minimal 50 Pax )


Dari wisata yang kami tawarkan, hanyalah sebagai gambaran wisatawan agar tidak salah memilih dalam paket wisata bandung, kegiatan ini kami memberi kebebasan mengenai tujuan dan durasi wisata.

Apabila permintaan sudah mendapat persetujuan dua belah pihak, maka kami akan memberikan asumsi - asumsi mengenai kekurangan dan kelebihan dari wisata yang telah di setujui. 

Harga yang kami tawarkan adalah harga all in tidak ada biaya tambahan. Apa bila ada pemungutan biaya tambahan makan kami akan bertanggung jawab sepenuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama