Paket Wisata Sari Ater Bandung Murah - Update Harga & Fasilitas

Sedang membutuhkan informasi program Paket Wisata Bandung Murah terbaik untuk mengisi waktu liburan anda bersama orang-orang terbaik anda ? coba penawaran paket tour terbaik dari kami Travel Agency Mawa Holiday, Paket Wisata Sari Ater di Ciater dekat Lembang Bandung.

Halo sahabat Traveler, jumpa lagi dengan kami Mawa Holiday Tour & Travel Bandung, yang pada kesempatan kali ini akan berikan anda informasi menarik sebuah Program Eksklusif Paket Wisata Bandung Utara terbaik dari kami, Paket Wisata Sari Ater Bandung.

Harapan kami Mawa Holiday, dengan informasi Paket Wisata ke Ciater Subang ini, bisa menambah daftar referensi destinasi liburan anda di sekitar bandung, serta tentunya bisa memilih Paket Wisata Bandung paling tepat sesuai kebutuhan anda.

Nah seperti apakah daya tarik wisata Sari Ater  ? apa saja fasilitas dan akomodasi yang ada di Paket Wisata Sari Ater Bandung dari Mawa Holiday ? Berapa Harga Paket Wisatanya ? Yuk kita simak saja paparannya di bawah ini.

Paket Wisata Sari Ater Bandung Murah


Paket Wisata Sari Ater Bandung


Sahabat traveler's, siapa pun akan setuju jika Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya seperti Lembang dan Ciater adalah tempat wisata terpopuler dan favorit wisatawan yang sedang liburan di kota kembang.

Kawasannya yang menawarkan eksotisme salah satu lokasi Tempat Wisata Alam di Bandung Barat, memang telah menjadi alasan banyaknya wisatawan yang datang ke tempat ini di setiap libur akhir pekan dan musim libur nasional lainnya.

Salah satu lokasi wisatanya yang sangat disukai dan banyak diserbu para pelancong yang tidak hanya di dominasi oleh warga jakarta saja, akan tetapi wisatawan asal luar pulau jawa hingga turis mancanegara ini adalah Objek wisata Sari Ater di Ciater Bandung.

Dan tahukah anda, salah satu cara terbaik dan terpopuler cara menikmati liburan ke Sari Ater yang menawarkan banyak sekali ragam wisata itu dengan cara yang bijak, mudah dan murah adalah dengan menggunakan Paket Wisata Sari Ater Bandung.

Nah untuk itu, maukah anda tahu jika saya berikan informasi beragam pilihan program Paket Wisata ke Sari Ater Ciater Lembang Bandung yang terlengkap, terbaik dan selama ini menjadi Paket Wisata Bandung unggulan kami ?

Jika iya, mari kami akan bawa anda untuk melihat penawaran menarik Harga Paket Wisata Sari Ater Bandung dari kami Mawa Holiday Tour & Travel yang dijamin paling Murah namun tidak murahan lengkap dengan informasi fasilitas dan akomodasi terbaiknya.

Bagaimana sudah siap ? tapi sebelum saya berikan daftar Harga Paket Wisata ke Sari Ater Ciater Lembang Bandung ini, ada baiknya anda simak dulu informasi seru seputar daya tarik wisata Sari Ater dan sejumlah tempat wisata di Lembang dan Ciater sekitarnya.

Daya Tarik Paket Wisata Sari Ater Bandung 


Sahabat traveler's, tempat wisata Sari Ater sendiri saat ini dikenal orang dengan nama Sari Ater Hotel & Resort sebagai salah satu primadona wisata Bandung, padahal secara administratif lokasi sebenarnya dalah masuk wilayah Kabupaten Subang.

Alamat Sari Ater Resort sendiri berlokasi di desa Ciater, kecamatan Jalan cagak, Kabupaten Subang, sebuah lokasi yang sangat dekat bertetanggaan dengan wilayah administratif kabupaten bandung barat.

Oleh karenanya jangan kaget apalagi heran, jika Sari Ater sering dimasukan ke dalam banyak program Paket Wisata Bandung unggulan dan terfavorit oleh banyak operator Tour agency, salah satunya ya Mawa Holiday Tour & Travel.

Sebagai bukti, silahkan coba anda browsing saja di mesin pencarian dunia Google.com, dan ketikan Paket Wisata Bandung Utara, Paket Wisata Tangkuban Perahu, Paket Wisata Lembang, maka pasti akan nama Sari Ater atau Ciater adalah menjadi bagian tak terpisahkan.

Nah, lantas pertanyaannya, kenapa sih banyak program Paket Wisata Bandung dari banyak Tour Agency selalu memasukan Sari Ater dan wilayah Ciater pada umumnya ke dalam beragam paket wisata ke bandung pilihan mereka ?

Jawabannya sudah jelas, pasti tempat ini menyimpan banyak beragam kegiatan wisata yang sangat menarik yang membuat para wisatawan tidak bosan untuk selalu datang kembali ke sana, termasuk bisa anda lakukan atau nikmati juga !!

Lokasi Terbaik pemandian Air Panas Alami


Sahabat traveler's, wisatawan yang banyak berkunjung ke tempat wisata di ciater dengan mengambil Paket Wisata Sari Ater Bandung, pasti sudah pada tahu bahwa daya tarik wisata utama kawasan ini yang terkenal adalah dengan pemandian air panas alaminya.

Benar sekali sahabat traveler's, wisata Sari Ater Hot Spring adalah menjadi magnet utama para pelancong yang datang ke sini, karena mereka ingin menikmati segar dan sehatnya berendam di air panas mengandung belerang yang menyehatkan.

Tempat pemandian air panas di Sari Ater Ciater ini telah disediakan oleh pihak pengelola bagi setiap pengunjungnya berupa kolam renang pemandian air panas dan kamar-kamar rendam yang tersebar di seluruh kawasan Sari ater seluas 30 hektar.

Tempat Wisata Dengan Keindahan Alam Yang Eksotis


Sahabat traveler's, daya tarik wisata lainnya dari Paket Wisata Sari Ater Bandung adalah karena lokasi tempatnya yang merupakan dataran tinggi, maka kawasannya sangat indah khas pegunungan dengan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Wisata Sari Ater yang lokasi tepat berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu, yang mana sumber mata air panasnya berasal dari gunung yang terkenal dengan legenda sangkuriangnya ini, menawarkan suguhan pemandangan alam yang luar biasa.

Sambil berendam di pemandian air panas di Sari Ater, anda pun tentunya dengan leluasa melihat seluas mata memandang hamparan hijau pemandangan alam yang menawan, sambil menikmati sejuknya angin pegunungan yang menyentuh kulit anda.

Sebuah lokasi yang tepat dan sangat baik dikunjungi bagi warga perkotaan seperti jakarta yang perlu rileksasi dan refreshing dari aktifitas kota yang oenuh tekanan, persaingan dan tidak sehat di tempat yang tenang, adem dan nyaman ditinggali.

Nah sahabat traveler's, itulah 2 keistimewaan dari banyak yang lainnya yang bisa anda dapatkan sekaligus nikmati jika berkunjung ke sana di dalam program Paket Wisata Sari Ater Bandung dari Mawa Holiday.

Sahabat traveler's, untuk lebih meyakinkan anda lagi untuk menjajal program Paket Wisata Bandung Murah ini, berikut kami akan berikan juga informasi fasilitas wisata apa saja sih yang ada di Sari Ater Resort di Ciater Subang ini.

Fasilitas Paket Wisata Sari Ater Resort Bandung


Sahabat traveler's, selain daya tarik di atas, kenapa Sari Ater menjadi tempat wisata yang wajib anda kunjungi jika ingin menikmati sisi saah satu tempat terbaik dari Bumi Parahyangan ini, karena Sari ater pun berikan banyak fasilitas istimewa.

Dan berikut adalah penjelasan singkatnya dari Kami Mawa Holiday yang wajib anda ketahui sebelum memutuskan mengunjungi tempat wisata ini.

Tempat Penginapan


Sahabat traveler's, keindahan alam dengan sumber daya alamnya yang luar biasa berupa adanya sumber air panas alami, semakin nyaman tempat ini dijadikan destinasi liburan anda bersama orang-orang terbaik anda kerena telah dilengkapi fasilitas tempat penginapan.

Tidak salah jika tempat ini pun bernama Sari Ater Hotel and Resort, karena telah dilengkapi saat ini dengan total 103 kamar hotel dan juga bungalow yang refresentatif dengan banyak pilihan tipe, lengkap dengan segala fasilitas di dalamnya.

So, Anda tidak perlu khawatir, jika berwisata ke sini anda lantas kebingungan mencari Tempat Penginapan di Bandung lagi, karena di Paket Wisata Sari Ater Bandung ini pun, anda bisa mengambil tempat bermalam di sini jika menginginkannya.

Beragam Kegiatan Wisata


Sahabat traveler's, selain menyediakan beragam tipe penginapan seperti Hotel dan Bungalow, Sari Ater juga menyediakan beragam tempat permainan yang lengkap, menarik dan menantang untuk dijajal.

Untuk berikan kenyamanan kepada setiap pengunjungnya, maka tempat ini telah dilengkapi beragam fasilitas mulai dari Lapangan tenis, basket, volley ball, olehraga berkuda, mini golf, play ground dan yang lainnya.

Tidak puas dengan itu, bagi anda yang datang bersama keluarga, Sari Ater juga telah menyediakan tempat yang seru seperti perahu dayung, camping ground, kolam pemancingan, area piknik dan kerajinan keramik dan lainnya.

Tempat Wisata Kuliner


Nah, seharian beraktifiats berenang atau berendam di kolam renang air panas atau di kamar-kamar rendam private, maka tentunya ujungnya ada saat tubuh anda perlu untuk mengisi tenaga kembali bukan ?

Jangan khawatir, karena sebagai kawasan wisata terpadu Sari Ater Hotel & Resort di Ciater ini pun telah dilengkapi dengan sejumlah restaurant yang akan memanjakan wisata kuliner anda di sana.

Sahabat traveler's, masih sangat banyak fasilitas Sari Ater Hotel & Resort yang masih belum bisa saya jelaskan semuanya di sini karena keterbatasan waktu , dan untuk itu selengkapnya silahkan anda baca saja reviewnya di sini : Sari Ater Hotel and Resort

Di sana, anda bisa mendapatkan informasi lengkap dari mulai Harga tiket masuk sari ater resort, tarif sewa kamar hotel maupun bungalow di Sari Ater Hotel dan masih banyak yang lainnya, termasuk Rute jalan menuju ke sana.

Daftar Paket Wisata Sari Ater Bandung


well sahabat traveler's, jika di atas saya sudah cukup panjang lebar meski tidak semuanya saya jelaskan secara detil, namun harapan kami Mawa Holiday Tour & Travel, anda sudah mulai mengetahui tentang keistimewaan Paket Wisata Sari Ater Bandung ini.

Dan, seperti janji saya di atas, serta tujuan dari artikel Paket Wisata Bandung ini dibuat, maka berikut adalah informasi utama seputar Daftar Paket Wisata Sari ATer Bandung lengkap dengan Harga, fasilitas dan Akomodasi yang akan anda dapatkan.

Paket Wisata Sari Ater Bandung 1 Hari


Ini adalah progran Paket Wisata Bandung 1 Hari yang dikhususkan bagi anda yang ingin menikmati secara lengkap semua sensasi wisata yang di tawarkan oleh Sari Ater Hotel and Resort ini.

Kegiatan wisata dari mulai berenang atau berendam di kolam pemandian atau kamar rendam air panas, menikmati sejumlah wahana permainan seru yang kami jelaskan di atas, kuliner dan yang lainnya bisa anda nikmati sepuasnya.

Untuk jadwal acara atau agenda kegiatan yang ada di Paket Wisata Sari Ater Bandung 1 Hari sendiri anda bisa membicarakannya langsung dengan kami Mawa Holiday Tour & Travel.

Keistimewaan dari Paket Wisata Sari Ater 1 Hari Full Day ini adalah kami menerapkan sistem Private Wisata, dimana kami akan berikan anda kebebasan di dalam merencanakan liburan anda, dan kami akan memandu dan berikan masukan hingga Tour Wisata selesai.

Harga Paket Wisata Sari Ater Bandung 1 Hari


Sahabat tarveler's, jika anda bertanya berapa harga paket wisata ke sari ater untuk seharian ( full day ) baik untuk 1 orang, untuk 2 orang atau rombongan ? maka pastinya sangat beragam harganya sesuai dengan waktu atau lama anda liburan di sini.

Namun satu hal yang harus anda perhatikan, bahwa ketika anda memilih Paket Wisata Ke Sari Ater di Bandung utara dari kami Mawa Holiday, maka Gurantee anda akan mendapatkan Harga Paket Wisata Sari Ater Bandung murah sekali namun tidak muarahan.

Prinsipnya, Jika ada di luaran sana informasi bahwa Harga Paket Wisata Sari Ater Bandung untuk 1 Hari bisa di bawah Rp.200.000, kenapa kami tidak bisa bukan ? karena kami memliki jaringan dan team marketing yang banyak dan menguasai pariwisata bandung dengan segala seluk beluknya.

Untuk itu, saat ini juga kami mengundang anda, silahkan untuk mendapatkan Diskon Istimewa dari Harga Paket Wisata Sari Ater Bandung murah ini, anda bisa datang ke alamat kantor Mawa Holiday di :

Mawa Holiday Tour & Travel : Jalan Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1, Ruko Komp Puri Dago Antapani kota Bandung.Atau, Anda juga bisa menghubungi kami langsung di kontak nomer telepon di +6222-9349-7664 ( Office ), +62812-2086-0758 (Simpati/Whatsapp/Line) serta BBM D3B9887F.

Paket Wisata Sari Ater/Ciater Spa - Gunung Tangkuban Perahu - Cihampelas/FO 1 Hari


Nah sahabat traveler's pilihan program Paket Wisata Sari Ater Bandung lainnya adalah paket wisata selama 1 hari Full day dengan destinasi Sari Ater, Tangkuban Perahu dan Cihampelas/Factory Outlet.

Adapun jadwal kegiatan acara di paket Wisata Sari Ater Bandung ini yang siap kami fasilitasi adalah

  • Peserta Dijemput di tempat yang sudah disepakati sebelumnya, seperti Hotel/bandara/stasiun kereta api/terminal atau pool shutle.
  • Menuju kawasan Sari Ater 
  • Berwisata di kawasan Sari Ater
  • Makan siang di Rumah Makan lokal atau Lunch Box
  • Menuju Gunung Tangkuban Perahu
  • Berwisata di Tangkuban Perahu
  • Menuju Lokasi Wisata Belanja Cihampelas & Factoy Outlet Bandung
  • Berbelanja di Cihampelas/FO Bandung
  • Makan Malam di Restoran Lokal Bandung
  • Mengantar anda kembali ke Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal atau pool shutle
  • Acara Selesai


Fasilitas Dan Akomodasi


  1. Bus Pariwisata dengan fasilitas AC,TV LCD, Karaoke dan recleaning Seat
  2. Makan 2 Kali, Snack 1 kali
  3. Gratis Tiket Masuk Lokasi
  4. Gratis Air mineral 600 ml
  5. Gratis Parkir Bus & Tol
  6. Gratis Spanduk Eksklusif Tour Wisata
  7. Gratis Tips Sopir & Tour Leader


Harga Paket Wisata Sari Ater/Ciater Subang - Gunung Tangkuban Perahu - Cihampelas/FO Bandung 1 Hari 


  • 10 -14 Rp.430.000/peserta
  • 15 -17 Rp.325.000/peserta
  • 25 -29 Rp.310.000/peserta
  • 30 -39 Rp.295.000/peserta
  • 40 -46 Rp.260.000/peserta
  • 47 -56 Rp.240.000/peserta
  • 57 Rp.225.000/peserta

Catatan
: Harga Paket Wisata Sari Ater Bandung ini adalah makan dengan apekt makan box, dan harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Mau tahu promo Diskon atau penawaran Harga yang menarik dari Program Paket Wisata Ciater Lembang, Tangkuban Perahu dan Cihampelas dari Tour Agency Mawa Holiday ? Silahkan kunjungi kami di alamat :

Mawa Holiday Tour & Travel : Jalan Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1, Ruko Komp Puri Dago Antapani kota Bandung.Atau, Anda juga bisa menghubungi kami langsung di kontak nomer telepon di +6222-9349-7664 ( Office ), +62812-2086-0758 (Simpati/Whatsapp/Line) serta BBM D3B9887F.

Paket Wisata Sari Ater - Gunung Tangkuban Perahu - Cihampelas Bandung 2 Hari 1 Malam


Nah sahabat traveler's, bagi anda yang berencana melakukan kegiatan wisata yang lebih lama di kawasan wisata lembang, maka Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam ini adalah sangat cocok bagi anda.

Dan berikut adalah jadwal atau kegiatan acara yang kami tawarkan bagi anda selama 2 Hari 1 Malam


Hari Pertama


  • Menjemput anda di bandara/stasiun kereta/terminal atau pool shutle yang telah disepakati
  • Check In di Hotel/Villa/
  • Makan Siang
  • Wisata di Gunung Tangkuban Perahu
  • Kembali ke Hotel/Villa
  • Makan Malam di Hotel/Villa
  • Berendam Air Panas di Sari Ater
  • Acara Bebas & Istirahat


Hari Kedua


  • Makan Pagi di Hotel/Villa
  • Check Out Hotel/Villa
  • Fun Games di Hotel/Villa
  • Makan Siang
  • Menuju Kawasan Wisata Belanja Cihampelas/Factory Outlet
  • Wisata Belanja di Cihampelas/FO
  • Mengantarkan anda ke Bandara/Stasiun kereta/terminal atau pool shutle
  • Acara Selesai


Fasilitas Dan Akomodasi


  1. Bus Pariwisata Full AC,TV LCD,Karaoke & Recleaning Seat
  2. Gratis Makan 4 Kali Snack 1 kali
  3. Gratis Akomodasi 1 Malam menginap di Hotel/Villa ( 1 Room untuk 4 orang )
  4. Gratis Tiket masuk Tempat Wisata
  5. Gratis Spanduk Eksklusif Tour
  6. Gratis Air MINERAL 600 ML
  7. Gratis parkir bus & Tol
  8. Gratis Tips Supir & Tour Leader


Harga Paket Wisata Sari Ater - Gunung Tangkuban Perahu - Cihampelas/FO 2 Hari 1 Malam


  • 20-24 Rp.790.000/peserta
  • 25-28 Rp.720.000/peserta
  • 29-34 Rp.755.000/peserta
  • 35-39 Rp.700.000/peserta
  • 40-44 Rp.670.000/peserta
  • 45-49 Rp.645.000/peserta
  • 50-54 Rp.630.000/peserta
  • 55-58 Rp.610.000/peserta

Catatan
: Harga di atas bisa berubah sewwaktu-waktu dan berlaku kelipatannya.

Mau penawaran istimewa dari kami yang lebih Murah dan Hemat ? Jangan tunggu lagi, silahkan anda bisa langsung datang ke alamat Kantor :

Mawa Holiday Tour & Travel : Jalan Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1, Ruko Komp Puri Dago Antapani kota Bandung. Atau, Anda juga bisa menghubungi kami langsung di kontak nomer telepon di +6222-9349-7664 ( Office ), +62812-2086-0758 (Simpati/Whatsapp/Line) serta BBM D3B9887F.

Bagaimana sahabat traveler's ? sangat menarik bukan ? jika saat ini anda masih kurang paham, kurang jelas atau bahkan berpikir kurang Murah hingga bermaksud menanyakan informasi paket Wisata sari Ater lebih lama seperti 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam dan yang lainnya,

Silahkan jangan ragu untuk segera datangi alamat kantir kami di atas atau segera konsultasikan rencana liburan anda ke kami Mawa Holiday Tour & Travel.

Paket Wisata Outbound Sari Ater - Ciater


Nah sahabat traveler's, Paket Wisata Outbound Bandung Murah yang kami sediakan di sekitar wilayah Bandung Utara kawasan wisata Ciater Subang dan Lembang Bandung Barat, yaitu Paket Outbound Ciater atau Paket Outbound Lembang.

Untuk Harga Paket Outbound Ciater maupun Lembang Bandung Utara ini dari Mawa Holiday, seperti halnya dengan Harga paket Wisata Sari Ater di Ciater Subang dijamin sama Murah, Hemat namun dengan pelayanan terbaik.

Silahkan untuk lebih jelasnya, bisa anda hubungi kami di alamat dan nomer kontak yang disediakan, sekaligus berkonsultasi tentang rencana liburan anda dengan Paket Wisata Sari Ater Bandung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama