Paket Wisata Pangandaran 3 Hari 2 Malam - Update 2020 - 2012 Murah

Sahabat mwa holiday, kunjungan wisata yang satu ini merupakan salah satu kunjungan wisata pantai di jawa barat yang tidak pernah sepi akan pengunjung baik lokal maupun mancanegara.

Salah satu pantai terbaik di jawa barat yang menjadi sorotan atau destinasi utama para pelencong dari berbagai kota bahkan negara.

Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi info menarik seputar paket wisata pangadaran 3 hari 2 malam

Semoga artikel ini dapat memberi kemudahan anda dalam merencanakan wisatanya ke kota pangandaran ini.

Paket wisata pangandaran 3 hari 2 malam


PAKET WISATA PANGANDARAN 3 HARI 2 MALAM


Paket Wisata Pangandaran 3 Hari 2 Malam - adalah pilihan paket perjalanan wisata yang disediakan oleh biro perjalanan wisata pantai pangandaran bagi para wisatawan.

Pantai eksotis yang terletak di ciamis, jawa barat ini memiliki pemendangan yang indah apalagi ketika pagi dan sore hari,

karena di pantai yang landai dan berpasir putih ini kita bisa menikmati indahnya matahari terbit dan terbenam dari satu tempat yang sama. Keindahan yang jarang bisa kita temui di pantai - pantai lain yang ada di indonesia. 

Paket yang satu ini sangat cocok bagi anda yang sedang dalam waktu liburan panjang dan ingin melepaskan penat karena pekerjaan sehari - hari, atau anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, atau orang - orang yang anda cintai.

Selain karena waktu kunjungan yang cukup panjang, fasilitas - fasilitas yang akan anda dapatkan dalam layanan ini juga akan menjadikan liburan anda lebih berkesan dan memuaskan.

Daya Tarik Wisata Pangandaran


Berwisata ke pangandaran tentunya memiliki daya tarik tersendiri di bandingkan anda wisata ke beberapa tempat wisata di indonesia yang memiliki konsep sama seperti pangandaran.

Walaupun terkesan sama yaitu wisata laut, namun di tempat ini terdapat beberapa tempat wisata pendukung yang sayang untuk anda lewati seperti green canyon dan snorkling pantai pasir putih.

Di kawasan ini juga memiliki beberapa pantai yang unik diantaranya, pantai batu hiu, pantai batu karas, pantai pasir putih dan lain sebagainya.

Maka dari itu wajar jika akhir - akhir ini pangandaran sangat di perhatikan oleh gubernur jabar untuk di kembangkan menjadi lokasi wisata berstandar internasional layaknya bali.

Bahkan sudah mulai ada selogan terkait pantai pangandaran meurupakan balinya jawa barat. Jadi bagi anda yang belum pernah meng explore pangandaran, tidak salah jika kunjungan wisata ini masuk dalam daftar wisata anda berikutnya.

Tempat Wisata Pangandaran Recomended 


Di bawah ini terdapat beberapa foto tempat wisata pangadaran recomended yang cocok di jadikan sebagai destinasi wisata anda.

Pantai Batu Hiu Pangandaran


Memiliki jarak kurang lebih 14 km dari pangandaran. Terletak di Desa Ciliang Kecamatan Parigi, kurang lebih 14 km dari Pangandaran ke arah Selatan.

Pantai batu karas pangandaran

Pantai Batu Karas Pangandaran


Terletak di Kabupaten Pangandaran dengan jarak ± 34 km dari Pangandaran, tepatnya di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Pantai pasir putih pangandaran

Pantai Pasir Putih Pangandaran


Salah satu pantai terbaik dan cocok di jadikan tempat untuk kegiatan snorkling karena memiliki pemandangan bawah laut yang indah.
Alamat, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Green Canyon Pangandaran


Terletak di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang, Kabupaten Ciamis ± 31 km dari Pangandaran.
Alamat, Jl. Raya Cijulang - Green Canyon, RT.02/RW.10, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat 46394

Beberapa tempat wisata di atas akan anda jelajahi bersama kami pada pelaksanaan paket wisata pangadaran 3 hari 2 malam ini.

Itinarary Tour Pangandaran 3 Hari 2 Malam


Hari Pertama

  • Penjemputan dilaksanakan di tempat yang telah disetujui kedua belah pihak.
  • Persiapan pemberangkatan dengan pembagian snack.
  • Perjalanan menuju Pangandaran.
  • Istirahat sejenak di tengah perjalanan.
  • Melanjutkan perjalanan kembali menuju Pangandaran.
  • Setelah sampai di pantai Batu Karas dengan menyantap makanan yg telah kamu sediakan.
  • Selesai menyantap makanan,dilanjutkan dengan wisata Pantai Batu Karas.
  • Selesai wisata Batu Karas , Melanjutkan  perjalanan menuju Green Canyon.
  • Sampai Green Canyon peserta bebas menikmati keindahan Green Canyon.
  • Selesai wisata Green Canyon , perjalanan dilanjutkan menuju restoran untuk makan siang .
  • Santap siang di kawasan Pangandaran dengan menu seafood
  • Selesai makan siang , dilanjutkan menuju hotel untuk chek-in hotel (standar bintang 3).
  • Setelah chek-in peserta bebas melakukan aktivitas disekitar pantai Pangandaran.
  • Makan malam di hotel dengan menu bebas sesuai keinginan peserta disertai hiburan musik.
  • Selesai makan malam , aktivitas bebas dan dilanjutkan istirahat.

Hari Kedua

  • Sarapan di hotel.
  • Perjalanan menuju kawasan Batu Hiu dengan konsep wisata pantai.
  • Selesai wisata Batu Hiu , perjalanan di lanjutkan menuju resto untuk menyantap makan siang.
  • Selesai makan siang , perjalanan dilanjutkan menuju pusat oleh-oleh khas Pangandaran.
  • Selesai peserta membeli oleh-oleh, dilanjutkan perjalanan menuju hotel.
  • Aktifitas bebas di hotel.
  • Peserta Melakukan wisata pantai Pangandaran.
  • Makan malam di restoran kawasan Pangandaran.
  • Acara bebas dan dilanjutkan istirahat.

Hari Ketiga

  • Sarapan di hotel.
  • Wisata dikawasan pesisir pantai Pangandaran.
  • Chek-out hotel.
  • Menuju oleh-oleh kuliner khas Pangandaran.
  • Makan siang di kawasan Pangandaran.
  • Selesai makan siang,perjalanan menuju pengantaran pulang.
  • Tour selesai.

 

Wisata yang kami sediakan bersifat private , apabila peserta tidak ingin mengunjungi salah satu tempat yang ada di rowndown kami,maka di harapkan menginformasikan kepada crew kami yang ada di lapangan.

Kegiatan wisata pangandaran 3 hari 3 malam ini dapat anda kombinasikan dengan kegiatan pendukung lainya seperti, outbound pantai pangandaran, banana boath, rafting serta acara malam dan live musik.

Fasilitas Mencakup :

 
  • Transportasi All-in standar pariwisata (tol,parkir dan driver)
  • Tiket masuk wisata yang tertera di atas.
  • Makan di resto lokal.
  • Foto dokumentasi.
  • Spanduk tour dari Mawa Holidays.
  • Tour Leader.
  • Penginapan dengan standar hotel bintang 3.


Tour 3D2N Explore Green Canyon


Selain pantai pangandaran, paket 3 hari 2 malam ini juga termasuk kunjungan ke cukang taneuh atau yang lebih tenar dengan nama green canyon.

Obyek wisata yang mulai populer pada tahun 1993 ini masih terletakdi ciamis dan berjarak sekitar 31 Km dari pantai pangandaran.

Obyek wisata dengan panorama yang eksotis ini merupkan aliran sungai cijulang yang mengalir menembus goa yang banyak terdapat stalakmit dan stalaktif. 

Apalagi ditambah dengan banyaknya bebatuan karena diapit oleh dua bukit dan ditambah dengan rimbunnya pepohonan membuat green canyon menjadi tempat yang begitu menarik untuk bertualang.

Bukan hanya green canyon yang termasuk dalam Paket Wisata Travel pangandaran 3 hari 2 malam, pantai batu karas yang terletak tak jauh dari green canyon yang keindahannya sayang untuk anda lewatkan.

Kondisi pantai yang landai dengan ombak yang begitu tenang menjadikan para wisatawan betah untuk berlama – lama di pantai yang satu ini.

Karena dengan kondisi ombak yang bersahabat pengunjung bisa berenang sepuasnya atau sekedar bermain air.

Selain pantai batu karas pengunjung juga akan diajak ke pantai batu hiu dengan pemandangannya yang bisa anda saksikan dari atas tebing, cagar alam pangandaran dengan flora dan fauna yang beragam dan masih banyak lagi.

Paket Wisata Pangandaran Dari Jakarta


Kami sebagai agen wisata dan perjalanan menawarkan salah satu paket wisata yang menjadi andalan kami, khususnya bagi anda yang menginginkan perjalanan wisata menjadi pengalaman yang berkesan saat liburan ke Bandung, yaitu paket wisata Pangandaran dari Jakarta.

Dengan layanan terbaik dan harga yang bersahabat, kami menawarkan beragam paket wisata Pangandaran yang bisa anda kunjungi disana. Beragam tempat menarik di Pangandaran bisa anda pilih sesuai dengan permintaan atau kebutuhan saat liburan.

Paket wisata Pangandaran yang kami tawarkan melayani untuk keluarga atau rombongan. Baik dalam rangka perjalanan wisata, outbound, family gathering, hingga tour.

Dengan armada terbaru, pelayanan terbaik, dan fasilitas lainnya yang kami berikan, anda tidak perlu khawatir mengenai program perjalanan atau acara yang bisa anda lakukan.

Hal ini mengingat bahwa kami memiliki sederetan pengalaman dalam hal menangani perjalanan wisata berskala kecil ataupun besar.

Untuk option destinasi, Pangandaran memiliki beragam tempat menarik dengan pemandangan serta keunikan pemandangan alam dan bahari.

Sebagai pilihannya, anda bisa memilih diantaranya adalah, Pantai Pangandaran, Green Canyon / Cukang Taneuh, Pantai Batu Karas, Batu Hiu, Curug Bojong, Goa Sumur Mudal, Santirah, dan masih terdapat beberapa alternatif lainnya yang bisa anda kunjungi saat liburan ke Pangandaran.

Menikmati Wisata Alam Pangandaran


Bila anda cenderung menyukai wisata alam, Pangandaran bukanlah hanya memiliki tempat yang identik dengan wisata bahari. Namun saat ini yang menjadi trend saat berwisata di Pangandaran adalah wisata alam.

Menikmati pemandangan alam dengan atmosfir yang jauh berbeda dari tempat-tempat yang mungkin anda pernah kunjungi. Bahkan, anda bisa menikmati gemericik suara air yang menyatu bersama alam dengan menikmati sensasi body rafting.

Wisata body rafting di Pangandaran termasuk salah satu layanan favorit kami. Beragam tempat pilihan dengan pemandangan yang berbeda-beda, anda akan mendapatkan pengalaman yang jauh lebih menarik.

Menyusuri sungai sambil melewati spot-spot yang indah, secara tidak langsung akan menjadi suatu cara yang paling efektif untuk mengurangi tingkat stres yang diakibatkan karena pekerjaan sehari-hari. Bahkan tidak tertutup kemungkinan anda akan mendapatkan inspirasi menarik dengan melakukan body rafting di Pangandaran.

Karena sebagian besar para pengguna layanan kami merasakan pengalaman yang berbeda dengan paket wisata body rafting Pangandaran dari kami.

Harga Paket Wisata Pangandaran Dari Jakarta


Untuk mengetahui tarif atau harga paket wisata Pangandara dari Jakarta silahkan hubungi kami. Dengan armada terbaru, sumber daya yang sesuai dengan kapasitas serta pengalaman, kemudian beragam fasilitas dan pelayanan terbaik menjadi standar kami untuk menjadikan perjalanan wisata anda menjadi nyaman dan menyenangkan.

Biaya Dan Fasilitas


Fasilitas yang bisa anda dapatkan dalam paket Paket Pangandaran Dari Bandung yang satu ini, antara lain adalah penginapan, transportasi, tiket masuk obyek wisata, tour guide, dokumentasi perjalanan berbentuk foto dan video.

Selain itu ketika di green canyon anda akan mendapatkan perahu karet dan pelampung dan tiket perahu pesiar di pantai pangandaran. Yang terakhir adalah jaminan asuransi yang menjadikan liburan anda dengan Paket Wisata Pangandaran 3 Hari 2 Malam terasa aman dan memuaskan.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi harga paket wisata serta promo penawaran terbaik yang ada saat ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama