The Lodge Maribaya Bandung - Info Lengkap Fasilitas, Rute Dan Harga

Salam sejatera untuk pecinta wisata bandung, kali ini admin ingin berbagi info menarik tentang The Lodge Maribaya Bandung. Akhir - akhir ini banyak sekali request untuk mereview tempat wisata yang sedang hits bandung.

Semoga artikel di bawah ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang merencanakan wisata ke bandung.

The Lodge Maribaya Bandung
The Lodge Maribaya Bandung

The Lodge Maribaya

The lodge maribaya adalah tempat objek wisata yg menawarkan fasilitas dan aktivitas di alam terbuka.seperti camping,team building dan kegiatan trekking di lokasi yang di kelilingi oleh hutan pinus.

Objek wisata ini sangat di minati wisatawan yang suka pemandangan alam.tidak hanya pemandangan alam saja yang dinikmati,tetapi wisatawan biasa menikmati wahana yang ada di the lodge maribaya.

Harga wahana nya pun tidak terlalu mahal sangat terjangkau harganya .nah bagi wisatawan yang suka camping disini sangat cocok untuk camping bersama keluarga atau temen-temen.

Dan biasanya di lodge maribaya ini sering sekali mahasiswa mengadakan camping dan buat acara malam keakraban.

The Lodge Earthbond & Adventure Park

The lodge maribaya ini sebelumnya lebih dikenal dengan the lodge earthbond & adventure park, yang terletak di cibodas maribaya.dan tidak jauh dari lembang kabupaten jawa barat. Bagi yang pencinta alam tidak akan nyesal jika datang ke the lodge maribya ini.

Lokasi the lodge maribaya: terletak di jalan maribaya No 149 cibadas lembang 40391.
Harga tiket masuk: Rp.15.000(senin-jumat) Rp.25,000(akhir pekan) Rp.35,000(hari libur nasional/hari raya)

Fasilitas Di The Lodge Maribaya

  • Area perkemahan
  • Aneka wahana outbond
  • Jalur trekking 
  • Restaurant dan cafe
  • Wedding venve
  • Tempat parkir
  • Musholla

Wahana

  • Sky tree yaitu rumah pohon yang bisa kita menikmati pemandangan alam yaitu dengan melihat hutan pinus dari ketinggian
  • Zip bike yaitu wahana bersepeda di udara dengan jalur seutas tali
  • Sky wing yaitu wahana ayunan di ketinggian.
Nah di lodge maribaya ini ada fakta yang menarik bagi wisatwan:
  • Tiket masuk bisa kita tukarkan dengan secangkir teh /bajigur
  • Saat menaiki wahana tersebut kita bisa meminta tolong kepada staff yang ada disna untuk mengambil gambar/video ketika kita menaiki wahana tersebut.
  • Wahana di hargai dari mulai Rp.15,000 - Rp.25,000
The lodge maribaya ini banyak sekali wisatawan yang datang kesini. Di tempat ini sangat cocok sekali untuk refreshing,karna tempat Ini sangat menarik sekali untuk di kunjungi.

Nah, anda harus mencoba wahana yang ada di lodge maribaya ini, bagi yang suka tantangan yang ekstrim anda bisa mencoba wahana zip bike yaitu wahana bersepeda di udara dengan jalur seutas tali.

Nah tunggu apalagi dengan mecoba semua wahana ini dengan harga yang sangat mumer anda bisa mencoba wahana tersebut.di the lodge maribaya ini wisatawan tidak hanya menikmati wahana.

Dan bagi anda yang mahasiswa disini cocok sekali untuk nongkrong bareng temen karna tempat nya sangat indah (beautifull view) biasanya di tempat ini di gunakan untuk bersantai dan ada juga di gunakan sebagai tempat foto prewedding.

View Indah Menyejukan Mata

Nah di the lodge maribaya ini ada hal yang sangat menarik yang harus anda nikmati:

View indah dan menyejukkan mata
Ini maksudnya pemandangan sunrise di pagi hari dan sunset saat petang hari yang bisa di saksikan langsung di depan mata.

Momen ini jangan sampai ketinggalan.dan pengunjung yang datang tidak hanya  dari kota ini saja tetapi warga Negara asing sudah mendatangi objek wisata ini.

View ini tidak akan anda rasain di tempat lain karna suasananya sangat berbeda.

Tenda bawang Bombay untuk kemah
Nah bagi wisatawan yang ingin menikmati atmosfir pegunungan yang lebih lama, the lodge maribaya ini menyediakan tenda yang bisa anda sewa.

Tenda ini tersedia sebanyak 15. tenda ini unik berbentuk bawang Bombay dengan warna orange yang menyolok. tenda ini bisa menampung 3 orang dewasa hingga 4 orang dewasa.

Di dalamnnya juga tersedia 2 kasur dengan selimut.disini bagi yang suka melihat sunset pas banget untuk melihat.

Harga Sewa Permalam

Rp 525,000 untuk 1 orang
Rp 425,000 untuk 2 orang
Rp 375,000 untuk 3 orang

Nah tiket ini sudah termasuk tiket masuk,welcome drink,dinner,dan breakfast.termasuk bersepeda, panahan dan guide treakking melintasi hutn pinus.

Wahana Foto Yang Instagram Able

Di foto sambil  bersepeda/main ayunan mungkin sudah biasa.tapi bagaimana jika hal itu di lakukan di ketinggian dengan latar, hutan pinus yg berjejer indah? pastinya keren banget! dan jangan lupa di dokumentasikan karna anda melayang pada ketinggian.

Ini memberikan pengalaman yang sangat tidak terlupakan. nah bagi wisatawan yang tertarik untuk mencoba melayang di ketinggian,anda hanya cukup membayar RP.20,000 per wahana dan Rp.10,000 untuk menembus foto per lembar.

Dan di sini ada hal yang sangat menarik bagi wisatawan, jika membawa tempat 5 orang anda mendapatkan voucher makan, dan sky tree photo spot selama 20 menit.

Pertunjukan Tari Legenda Teater Sunda 

The lodge maribaya juga menawarkan pertunjukan drama tari bagi para pecinta seni tradisi ala sunda. lodge maribaya mementaskan tari yang  kisah nya di ambil dari legenda’parahyangan.

Pertunjukan ini di adakan 2 kali dalam sebulan di sabtu malam.paket untuk menonton pertunjukan dijual dengan harga Rp.20.000 per orang.

Ada pun fasilitas yang bisa anda  dapati di lodge maribaya:
  • tiket masuk the lodge maribaya
  • coffe break
  • dinner 
  • dan nonton pertunjukan tari
Nah apakah anda sangat tertarik untuk datang ke the lodge maribaya?ada beberapa hal yang harus di perhatikan:

wisatawan harus dalam kondisi sehat karna lokasi lodge maribaya banyak tangga dan berudak
wisatawan harus membawa jaket&paying karna untuk mengantisipasi perubahan cuaca disini.

Post By : Ica Elysia
NPM   : 16 933 01 008 - STP RIAU

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama